Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Dimana Pusara Einstein?

Posted by qarrobin pada Juli 18, 2009

http://www.findagrave.com/cgi-bin/fg.cgi?page=gr&GRid=314

Dalam website ini, dikatakan bahwa jenazah Einstein telah dibakar dan abu nya ditebarkan ke sungai New Jersey. Mereka masih tidak dapat menampilkan satupun kuburan. Ini mustahil. Kendati Einstein telah mati, menurut Yahudi, tidak ada pembakaran jenazah. Bahkan sumbangan organ adalah haram. Selain dari christians yang beralih ke Buddhisme, pembakaran mayat dilarang dalam tiga agama. Einstein dan rabbis dari agama yang dia ikuti dan keluarganya tidak pernah melakukan pembakaran mayat. Situs web itu adalah palsu. Karena para penjelajah-waktu tidak mati, mereka setidaknya tidak mungkin dibakar. Mereka memiliki kubur-kubur simbolis.

Borges (lahir 1899) memiliki sebuah kubur simbolis di Aşiyan. Dia memiliki kuburan, tapi di masa depan dimana dia pergi, setelah ia akan hidup dan mati seperti biasa, yang akan dibentuk. Orang yang pergi ke Madinah tahu bahwa disisi kuburan nabi Muhammad saw, terdapat kuburan yang kosong (sebuah kubur yang dipersiapkan). Muhammad memiliki persiapan ini. Hal ini bukan untuk Mighty (Mahdi). Yesus akan datang, mati dan akan dikuburkan di sana.

018,009 : am hasibta anna ashhaaba lkahfi wa rraqiimi kaanuu min –aayaati naa ‘ajaban

Belumkah kamu menghitung shahib geometri dan matris ada dari ayat-ayat kami suatu yang menakjubkan

018,004 : wa yundzira lladziina qaaluu ttakhadza llahu waladan

Dan memperingatkan orang-orang yang berkata mengambil Allah seorang anak

018,005 : mmaa la hum bi hi min ‘ilmim wa laa li abaa-I him kaburat kalimatan takhruju min afwaahi him in yaquuluuna illa kadziban

Apa bagi mereka dengan nya dari suatu pengetahuan dan tidak bagi nenek moyang mereka, kesombongan kalimat yang keluar dari mulut mereka, jika berkata kecuali suatu dusta.

Borges adalah hal seperti ini. Dia akan mati seperti biasa pada waktu ia meninggal dan dia akan memiliki kuburan seperti biasa. Namun kedua kubur yang keluarganya dan Zig-Zag tunjukkan bagi Borges adalah simbolik. Misalnya Atatürk tidak berbaring di tempat rangkaian bunga diletakkan. Dia terletak di tempat yang dalamnya 70 m seperti lubang tambang dan sangat kusut. Maksudku kuburnya adalah simbolik. Untuk mencegah mayatnya dari pencurian.

Sebuah Thaariq/Dhurak datang untuk mengambil Borges pada tahun 1986

Iklan

18 Tanggapan to “Dimana Pusara Einstein?”

  1. dedekusn said

    Enakan nge-blog disini ya Pak?
    Gimana dengan nasib blog yang satunya?

    ———————-
    @Dedekusn
    ternyata emang enak di wp(wenak posisi)
    ga tau dah yang satunya gimana, belum dipikirkan

  2. Wah gak ada keterangan tentang pusara einstein

    • qarrobin said

      emang ga ada, judul postingnya kan tanda tanya ” ? ”

      ————————————————————-
      http://www.findagrave.com/cgi-bin/fg.cgi?page=gr&GRid=314
      Dalam website ini, dikatakan bahwa jenazah Einstein telah dibakar dan abu nya menyebar ke sungai New Jersey. Mereka masih tidak dapat menampilkan satupun pusara. Ini mustahil.

      Kendati Einstein telah mati, menurut Yahudi, tidak ada pembakaran jenazah. Bahkan sumbangan organ adalah haram. Selain dari christians yang beralih ke Buddhisme, pembakaran mayat dilarang dalam tiga agama. Einstein dan rabbis dari agama yang dia ikuti dan keluarganya tidak pernah melakukan pembakaran mayat. situs web itu adalah palsu.

      Karena para penjelajah-waktu tidak mati, mereka bahkan tidak mungkin dibakar. Mereka memiliki kubur-kubur simbolis. Borges memiliki sebuah kubur simbolis di Aşiyan. Dia memiliki kuburan, tapi di masa depan dimana dia pergi, setelah ia akan hidup dan mati seperti biasa, yang akan dibentuk.

      Orang yang pergi ke Madinah tahu bahwa disisi kuburan nabi Muhammad, terdapat kuburan yang kosong (sebuah kubur yang dipersiapkan). Muhammad memiliki persiapan ini. Hal ini bukan untuk Mighty(Mahdi). Yesus akan datang, mati dan akan dikuburkan di sana. Borges adalah seperti ini. Dia akan mati seperti biasa pada waktu ia meninggal dan dia akan memiliki kuburan seperti biasa. Namun kedua kubur yang keluarganya dan Zig-Zag tunjukkan bagi Borges adalah simbolik. Misalnya Atatürk tidak berbaring di tempat rangkaian bunga diletakkan. Dia terletak di tempat yang dalamnya 70 m seperti lubang tambang dan sangat kusut. Maksudku kuburnya adalah simbolik. Untuk mencegah mayatnya dari pencurian.
      ————————————————————-

      @Mbak kuliah-gratis, silahkan disimpulkan sendiri.

      Memang kelihatan seperti serial film heroes,
      tapi sebenarnya tidak.
      Tidak ada science-fiction disini.
      Di postingan yang lain, nanti kita akan buka rahasianya.

      Sengaja saya membuat postingan ini seperti buku harian, karna segala sesuatunya saling berkaitan

  3. dhammaduta said

    Kalo gak salah ingat dibuku seri para tokoh, dikatakan sebelum meninggal Einstein meminta untuk dikremasi, tapi sayangnya setelah meninggal pihak keluarga tidak setuju. Namun Einstein akhirnya dikremasi juga tapi setelah otaknya diambil.

    ———————————————–

    memang dibuku dikisahkan begitu, tapi apakah ada yang tahu dimana pusaranya?

    hatur tengkiu udah berkenan mampir

    • dhammaduta said

      Mas setahu saya kalo orang dikremasi mah gak ada pusara atuh….emangnya anda pernah lihat pusaranya orang2 Buddhist yang dikremasi selain orang2 Tionghoa??

    • qarrobin said

      inti masalah sebenernya bukan pusara

      tapi, menurut Yahudi, tidak ada pembakaran jenazah. Bahkan sumbangan organ adalah haram. Selain dari christians yang beralih ke Buddhisme, pembakaran mayat dilarang dalam tiga agama. Einstein dan rabbis dari agama yang dia ikuti dan keluarganya tidak pernah melakukan pembakaran mayat.

      • dhammaduta said

        emangnya Einstein penganut ajaran apa?? setahu saya Einstein seorang yahudi yang besar dikeluarga katolik….setelah besar dia belajar dua ajaran, yang pertama ajaran Spinoza, kedua dia pelajarin Buddhistme dari tulisannya Arthur Schopenhauer. Dua ajaran ini lah yang mempengaruhi cara berpikir Einstein mengenai Agama. Makanya setelah dia mati dia lebih memilih dikremasi ketimbang cara2 yahudi….tapi yang menjadi masalah adalah setelah meninggal, keluarganya keberatan….tapi akhirnya dikremasi juga kan….

  4. Lambang said

    Mas Qarrobin,

    Tidak satu pun di dalam alam semesta adalah kebetulan.

    Sebetulnya saya kurang setuju dengan kalimat di atas. Ada hal-hal yang memang terpola (di-design) sejak awal, tetapi ada hal-hal yang bisa terjadi secara kebetulan hasil dari proses acak (chaos theory). Seperti misalnya kemarin saya ketemu teman lama yang sudah puluhan tahun berpisah, itu jelas kebetulan.
    Kalau hanya berdasarkan contoh yang sangat sedikit (Kennedy dan Lincoln) kenudian membuat kesimpulan seperti kalimat di atas, rasanya terlalu dini.

    Atau jangan-jangan ada perbedaan persepsi tentang kata “kebetulan” itu? Menurut saya, “kebetulan” adalah sesuatu kejadian (event) yang tidak direncanakan sejak awal. Tetapi bagaimana event itu terjadi, jelas bisa diuraikan secara gamblang walaupun terkadang ada yang masih misteri.

    Salam Persahabatan.

    • dhammaduta said

      @lambang
      Menurut saya, “kebetulan” adalah sesuatu kejadian (event) yang tidak direncanakan sejak awal. Tetapi bagaimana event itu terjadi, jelas bisa diuraikan secara gamblang walaupun terkadang ada yang masih misteri.

      Bagaimana jika diubah kata “kebetulan” dengan “bertepatan”??

      • Lambang said

        @dhammaduta:

        Bisa juga itu.

        Jka “betul” = “benar”
        maka “kebetulan” = “kebenaran”.

        Haiyah, Bahasa Indonesia ternyata aneh juga.

      • dhammaduta said

        ada juga loh penerjemahan yang aneh dari bahasa arab ke bahasa Indonesia, contohnya

        Allahu Akbar => Allah Maha Besar

        Sudah tahu Maha itu artinya besar tapi kata setelah “Maha” malah “Besar”. Emangnya apanya yang besar besar?? 😆 Seharusnya penggunaan kata “Maha” yang benar itu seperti ini :

        Allah Maha Agung, Allah Maha Baik, Allah Maha Penyayang…jadi kata setelah Maha itu menunjukan suatu sifat. Dengan demikian Allahu Akbar itu seharusnya Allah Yang Maha.

      • @Oom Dhamaduta
        Maha siswa artinya apa ?!

    • qarrobin said

      @Lambang,

      gen-gen helix-ganda DNA kita adalah kode2 yang sepertinya didesign untuk membuat keputusan dari beberapa pilihan, namun pilihan2 itu sendiri sepertinya berada di dalam batas2 tertentu.

      misalkan elektron yang berputar, kita andaikan di dalam dua buah dinding dan elektron bolak-balik membentur dinding. Dalam teori quantum, ada suatu kondisi dimana probabilitas elektron berada ditengah dan tidak berada ditempat yang lain. Sedangkan menurut fisika klasik probabilitas haruslah merata.

      Sungguh aku bertawakkal atas Allah tuhanku dan tuhan kamu, apa dari yang melata kecuali Dia yang memegang dengan ubun-ubunnya, sungguh tuhanku di atas jalan yang lurus (huud 011,056).

      Alam adalah chaos yang kemudian kondisinya dibatasi oleh Allahlaw sehingga membentuk kosmos. Sepertinya kosmos ini adalah kondisi yang membatasi chaos. Untuk kejadian di kosmos, apa yang kita sebut kebetulan(aksiden) sepertinya bertepatan dengan kondisi2 yang membatasi chaos.

      Allahlaw ini tercatat pada Lawh Mahfuzh, dan manusia memiliki 2 tunnel yang curled(membentuk helix) dan terhubung ke Lawh Mahfuzh

      Semoga bisa dikritisi lebih lanjut

  5. lovepassword said

    @Naga Tidur : Memang kamu itu rada kurang kerjaan. He he he. Lha setelah Maha kemudian sifat, lha besar itu juga kata sifat , om naga. DUH ??? 🙂

  6. Teen-ka said

    А я вот сессию сдала наконец-то!!! И кто придумал летом учиться, из года вгод, убеждаюсь, что это полный бред. Крыша едет, как у нас студентов, так и у преподов! Ну невозможно в такую жару сидеть в душных аудиториях.
    Кстати, те кто скажет, что кондиционер – это спасение в жару, глубоко ошибаются. У нас в группе 2 человек с бронхитом слегли!!!
    В общем, всем студентам – сил и упорства в сдаче экзаменов, а тем кто сдал – поздравляю с началом лета для нас!!! УРА!!!!

    • qarrobin said

      @Teen-Ka, thanks for your Russian comment, I translate in google.translate

      Well, I passed the session finally! And who invented the summer to learn, from year vgod, convinced that this is complete nonsense. The roof goes, as we have students and a teacher! Well, it is impossible in this heat to sit in a stuffy classroom.
      By the way, those who say that air-conditioner – it is salvation in the heat, are profoundly mistaken. In our group 2 people fell ill with bronchitis!
      In general, all students – power and perseverance in the exams, and those who passed – congratulations to the beginning of summer for us! YAHOO!!

      Yah, aku melewati sesi akhirnya! Dan yang menciptakan musim panas untuk belajar dari vgod tahun, yakin bahwa itu adalah omong kosong. Atap berjalan, seperti yang telah kita siswa dan guru! Yah, tidak mungkin dalam panas ini untuk duduk di kelas pengap.
      By the way, orang-orang yang mengatakan bahwa pendingin udara – itu adalah keselamatan di dalam panas, adalah sangat keliru. Kami memiliki kelompok 2 orang jatuh sakit dengan bronchitis!
      Secara umum, semua siswa – kekuasaan dan ketekunan dalam ujian, dan mereka yang lulus – selamat untuk awal musim panas untuk kami! YAHOO!

  7. HERMAN said

    Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

  8. Penyakit sipilis adalah sejenis penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: