Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Dzulqarnayn pertama membuat black point

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

VI. Dzulqarnayn pertama membuat black point

Pada data 018,084 : “Sungguh kami tempatkan baginya di dalam bumi dan kami berikan ia dari tiap sesuatu suatu sebab”. Dzulqarnayn ditempatkan dari masa depan ke masa lalu, dan ia diberikan suatu teknologi untuk membuat black point. Pada data 018,091-099 : “seperti itu dan benar-benar kami liputi dengan apa yang ada bagi nya suatu khabar, kemudian (dzulqarnayn) mengikuti suatu sebab, hingga bila sampai di antara dua bendungan mewujud dari seberang keduanya suatu kaum yang hampir tidak faqih pengucapan, berkata hai dzulqarnayn sungguh ya-juj dan ma-juj perusak di dalam bumi maka hal kami jadikan bagi engkau suatu pengeluaran atas supaya kamu jadikan antara kami dan antara mereka suatu bendungan, berkata (pemilik dua era) apa yang ditempatkan aku di dalamnya (oleh) rabb ku lebih baik maka dukung aku dengan quwwat (kekuatan) aku jadikan antara kamu dan antara mereka radman (suatu jembatan), berikan aku lempengan besi hingga bila sama antara dua kulit kerang berkata (pemilik dua era) pompa hingga bila menjadi ia api berkata (pemilik dua era) berikan (kepada) ku (untuk) aku ufrigh (kosongkan) atasnya qithran (diameter), maka apa sanggup supaya menzhahirkannya dan apa kamu sanggup baginya naqban (suatu terowongan), berkata (pemilik dua era) ini pengaturan dari rabb ku maka bila datang janji rabb ku menjadikannya dakkaa-a (terbuang) dan adalah janji rabb ku suatu yang lengkap, dan kami tarak (biarkan) sebagian mereka di hari yang diidzinkan yamuuju (mengalir seperti gelombang) di dalam sebagian dan dipompa di dalam terompet maka kami kumpulkan mereka suatu kumpulan”. Pada data 021,096 : hingga bila dibukakan ya-juj dan ma-juj dan mereka dari tiap hadabin (punuk) yansiluun (menyelinap).

Data 018,095-096 menginformasikan tentang elemen yang dipakai untuk membuat black point. Kosmos memiliki empat interaksi fundamental. Peneguh fundamental ini disebut quwwat seperti dijelaskan pada data 041,010 : “dan dijadikan di dalam nya peneguh dari timpaan nya dan perlindungan di dalamnya dan dikuasakan di dalamnya aqwaata ha (kekuatan nya) di dalam empat masa, sama (dengan jawaban) bagi yang bertanya”. Besi merupakan elemen terkuat yang bertahan di dalam black hole. Dia berkata ‘berikan aku lempengan besi’, setelah sama antara dua lubang ruang-waktu, elemen besi dipompa hingga menjadi api, kemudian dijadikan sebuah kahfi (event-horizon). Bendungan Dzulqarnayn ini akan membawa ya-juj dan ma-juj ke masa depan. Peralatan lengkap yang diberikan rabb nya pada data 018,095 adalah teknologi masa depan. Peralatan ini berada di dalam sebuah 1N yang akan menciptakan tekanan yang menakjubkan.

Hidzir diberikan pengaturan dahr pada setiap titik waktu. Hidzir mengatur jam mundur, maju dan mengubah beberapa hal. Shahib al kahfi menjelajah ke masa depan, dan Dzulqarnayn menjelajah ke masa lalu. Pada 1915 Kolonel Kemal Attaturk akan dikalahkan. Sebuah Resimen British adalah pasukan yang penting yang akan melalui Selat Çanakkale. Sebagaimana Hidzir melubangi kapal, Dzulqarnayn datang dengan sebuah 1N dan membawa resimen itu ke masa depan dengan sejenis medan elektromagnetik Bermuda.

Resimen British menghilang. Orang-orang itu tidak dibunuh. Mereka hanya dilempar maju dalam waktu. Tempat dimana orang-orang pergi di dalam badai elektromagnetik adalah setelah 300 tahun di badai Segitiga Bermuda. Radiasi elektromagnetik terjadi selalu 300+9 tahun. Alaska, Athabaska, Nebraska (Rute dari Dzulqarnayn). Di dalam album Graceland Paul Simon disebutkan. Mississipi Delta. Seorang wanita muda berkulit hitam telah memberikan lirik nya kepada Paul Simon. Musik nya adalah dari Paul Simon, lirik nya adalah dari wanita yang tidak dikenal. Dzulqarnayn pertama (1NSCE) di sebutkan di dalam al quran. Mengikuti ini 7SCE Dzulqarnayn ke-dua. 7-SCE >>> Barbarella’s. yang ke-tiga, 9SCE. 9 SCE atau ZERO N, Zion bond’s. Dan group ke-empat>>>Your 10SCE-known-.Tennessee, our bond’s. Hansel Heiberg Jr dan teman-teman nya adalah juga sebuah team Dzulqarnayn, 10 Scientists. Dia adalah salah satu cucu dari Axel Heiberg. Kita dapat menemukannya sebagai Hansen Aiberg dan Hans Eiberg.

Iklan

Satu Tanggapan to “Dzulqarnayn pertama membuat black point”

  1. gan said

    pertamax…
    he..he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: