Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Fuhrer Adler Sebelum menjadi Imam Mahdi

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

III. Fuhrer Adler Sebelum menjadi Imam Mahdi

Olaf Adler adalah Fuhrer Germany pada 1943. Ia menaklukkan British Islands. Tujuannya mendirikan equitable system dari 12 block negara-negara. Ia mengancam the USA dengan V3 rockets. Ia mengirim dua bombs dengan ballistics ke tempat dimana the USA mencoba atomic bomb pertama di gurun Arizona bukannya kota Hiroshima dan Nagasaki. Rusia menyerah dengan the Adler-A bomb yang meledak di sebuah kota yang disebut Chernobyl. 3 abad berlalu. Manusia menemukan teknik untuk memantul (thaariq) dari kelajuan cahaya. Mereka mencoba penjelajahan waktu.

Awalnya seekor makhluk percobaan (subjek wanita yang adalah hybrid dari human-frog) dikirimkan. Di masa lalu, ketika dibaca bahwa ia ditemukan mati di dalam sejarah, itu dipahami bahwa penjelajahan waktu akan berhasil dibuat. Maksud saya ini, dengan hybrid. Seekor kuda dan seekor keledai dapat melahirkan seekor mule yang infertile. (Mule = hybrid adalah ini) Ini adalah photograph dari sebuah autopsy yang diambil hidup-hidup. Tapi ini berada pada zaman yang sama dengan Roswell. Periode yang sama dengan peristiwa Roswell.

Yang penting dari makhluk itu adalah bahwa : Sama halnya seperti Russians pada awalnya mengirim seekor anjing yang dipanggil Laika ke angkasa dan Americans mengirim seekor monyet, makhluk pertama untuk percobaan penjelajahan waktu adalah subjek ini, hybrid wanita frog-human yang infertile. Setelah penjelajahan mundur dalam waktu yang tak terelakkan ditemukan, dan makhluk percobaan mengambil tempat di dalam syajarah, pikirkan tentang pusat percobaan ini yang digunakan oleh seluruh dunia dan sebuah koloni(buyuutin) khusus yang diinformasikan dalam data 024,036 : “di dalam hangars (buyuutin) yang berosilasi (yusabbihu) dengan pagi (ghuduwwi) dan petang (ashaali)”, dan yang diinformasikan sebagai syi’raa dalam data 053,049.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: