Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Penjelajah waktu dan hybrid

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

V. Penjelajah waktu dan hybrid

Mekanisme penjelajahan waktu seperti sebuah black hole yang berputar dan yang mempunyai sebuah cincin singularity. Sementara Anda datang kembali sepanjang cincin singularity, Anda berbalik mundur ke masa lalu. Dzulqarnayn pertama kali membuat ini berhasil di dalam syajarah. Bagi mereka yang disebutkan di dalam Surah Kahfi ada angka yang ditetapkan. Pada data 018,022 : “nanti dikatakan tiga orang yang keempat adalah anjing mereka dan dikatakan lima orang yang saadisu adalah anjing mereka sebagai lemparan dengan yang ghayb dan dikatakan tujuh orang dan yang kedelapan adalah anjing mereka, katakan Rabb ku mengetahui dengan hitungan mereka, apa mengetahui mereka kecuali sedikit, maka tidak kamu mengurusi di dalam mereka kecuali urusan yang zhaahir dan tidak menanyakan di dalam mereka dari mereka satu pun”.

Kıtmir=Buah tanpa biji. Contohnya Semangka terkenal Sabanci yang tanpa biji diproduksi di Adana dan di ekspor. Buah itu tidak memiliki biji. Itulah kenapa, semangka itu tidak dapat reproduksi dengan sendirinya. Seperti seekor wanita infertile. Rahasia produksi nya melewati ibu dan ayah semangka Sabancı, seperti anak dari seekor kuda dan seekor keledai. Hybrid adalah ini. Kıtmir=Mule=Hybrid semua adalah sama.

Apakah hybrid memiliki kesempatan untuk hidup? Ya, tapi jika ia mengulurkan tangannya maju pada mulut kahfi. Mereka berada di dalam system, namun sebagian mereka harus diluar. Hybrid juga dapat hidup. Mereka tidak boleh berada sepenuhnya di dalam dan di luar, mereka mati. Pada data 018,018 : “dan kamu menghitung mereka bangun dan mereka tidur dan kami pertukarkan mereka dzaata kanan dan dzaata kiri dan kalbu (anjing) mereka baasithun (mengulurkan) dziraa’a (lengan) nya dengan washiidi (muka pintu), sekiranya muncul kamu atas mereka bagi berpaling kamu dari mereka firaaran (melarikan diri) dan bagi muli- (dipenuhi) kamu dari mereka ru’ban (kekaguman)”.

Data 018,018 menginformasikan tentang black point disana. Itu bukan gua, tempat itu merupakan event horizon dari black hole. Sang anjing belum memasuki singularity. Disebutkan tentang bertukar ke bagian kanan dan ke bagian kiri. Ini menunjukkan bahwa struktur topologi yang disebut kahfi adalah sebuah black hole yang berputar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: