Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Syajarah yang terbuai

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

VII. Syajarah yang terbuai

Paul Kamenberg pergi kembali ke masa lalunya 2 tahun sebelumnya. (Percobaan K,L,M,N dan Montauk dll.) Paul Kamenberg. Percobaan N ditambahkan, ini adalah proyek yang disebut ‘Montauk’. Apakah Anda tahu Montauk atau Vortex? Kode namanya adalah Vortex. Karena akar nya adalah Latin. Fuhrer Adler adalah seseorang di dalam aliran normal syajarah. Tapi orang yang menggantikan dia ‘Alois Hiedler’ adalah penjelajah waktu. Nama depan Adler adalah Alias Olaf Adler. Itulah kenapa Alias dituliskan di depan nama awal KMA. Alias Carlos Allende atau Karl M. Allein adalah orang yang telah membuat percobaan Philadelphia. Pauwel juga ada ketika Hawking sakit. Kozyrev ditahan. Mereka membebaskannya pada 1965. Jika dia tidak ditahan, dia akan menjadi K.M.A. Topiknya bukan Alias, tapi Alois. Yahudi tidak mengucapkan Alias, mereka mengucapkan Alois.

Adler pergi dan sebaliknya Hitler datang. Adler adalah orang yang adil, dia adalah lelaki pada zamannya. Ketika dikatakan dia menduduki the British Islands, dia mengirim V-3 rocket ke Gurun Nevada di Amerika, dia mengirim sebuah neutron bomb ke tentara Russian di Chernobil, kami menceritakan syajarah yang terjadi. Jika Hidzir tidak membunuh sang bayi, jika dia tidak melubangi kapal dsb, syajarah akan mengalir seperti milik Adler. Tapi syajarah dicampuri, gugusan waktu terbuai. Adler ditunda.

Kepemimpinan Adler tertunda 300 tahun ke masa depan, dan Alois Adolf Hitler menjadi Fuhrer Germany dengan bendera Nazi. Sebagaimana bumi terbuai, maka Adler terbuai dalam kahfi (geometri) ruang-waktu dan ia disebut Pemimpin yang terbuai, Imam Mahdi dengan bendera Allah menghadap 4 arah membentuk huruf WEMB. Pada data 055,017 : “rabb dua timur dan rabb dua barat”.

Iklan

3 Tanggapan to “Syajarah yang terbuai”

  1. ATI ARYANI said

    Jangan tangisi kesalahan tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.

  2. Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati

  3. Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: