Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Thaariq : pemantul syajarah, yang melubangi gugusan waktu

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

IV. Thaariq : pemantul syajarah, yang melubangi gugusan waktu

Perangkat penjelajahan waktu ini, yang berada di stasiun angkasa (buyuutin), didefinisikan pada data 024,035 : “perumpamaan cahaya nya seperti lubang yang tak tembus, di dalamnya yang memancar, yang memancar di dalam kaca, kaca seakan-akan ia stellar mutiara, dinyalakan dari gugusan yang dilindungi, hydrogen, tidak di timur dan tidak di barat, hampir hydrogen nya menerangi, dan sekiranya belum disentuh ia (oleh) api, cahaya di atas cahaya”.

Satu definisi dari perangkat tersebut adalah Surah Thaariq (Dhurakhapalam). Pada data 086,001 : wa ssamaa-i wa ththaariqi, dan langit dan pemantul. Definisi untuk stasiun nya adalah pada data 053,001 : dan bintang bila diatur-tentukan. Pada data 086,002-003 : wa maa adraa ka maa ththaariqu? an najmu tstsaaqib, dan apa tahu engkau apa pemantul? bintang yang membuat lubang. Pada data 055,006 : wa nnajmu wa sysyajaru yasjudaan, dan bintang dan gugusan bersujud.

Satelit Syi’raa yakni sekitar 1/105 dari bulan sebagai ukuran. Tetapan gravitasi nya adalah sama dengan di bumi karena motornya memutar dengan kekuatan sentrifugal. Atmosfirnya memiliki proporsi yang sama. Saya berbicara tentang sebuah bulan buatan dengan jumlah populasi 400.000. Ini adalah seperti yang Shakkı Kamer katakan = penggandaan dari Bulan. Dari WEMB (ibu kota dari system 12 negara) yang disebut Syi’raa, sebuah percobaan akan dibuat dengan seorang manusia. Manusia di percobaan ini tidak akan mencampuri syajarah. Tapi malam itu, dua hari sebelum tanggal yang ditentukan, beberapa orang merebut perangkat penjelajahan waktu yang disebut Thaariq. Mereka semua adalah Yahudi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: