Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

The fight of two camps

Posted by qarrobin pada Mei 16, 2010

IX. The fight of two camps

26 Agustus 1071 merupakan Malazgirt Victory dalam syajarah Turkish. Millennium dimulai bagi dua rival camps pada tanggal yang sama, 26 Agustus 2001 yang muncul sebagai akibat dari gempa waktu. Millennium merupakan pantulan dari perang waktu antara dua rival camps. Rival camps ini disebutkan di dalam dua surahs dan mereka diceritakan dua kali sebagai perumpamaan. Satu di dalam surah kahfi di antara ayat ke-32 dan ke-46 : “dan ditampilkan bagi mereka perumpamaan dua lelaki kami jadikan bagi satu mereka dua kebun dari a’naabin (anggur) dan kami hafaf (kelilingi) mereka dengan nakhlin (kurma) dan kami jadikan di antara mereka zar’an (ladang), kiltaa (setiap) dua kebun memberikan ukula (setiap) nya dan belum dizhalimi dari nya sesuatu dan kami fajar khilaal mereka suatu sungai, dan adalah bagi nya suatu benih maka berkata bagi shahib nya dan dia yuhaawiruhu aku lebih banyak dari engkau suatu harta dan lebih mulia nafaran, dan memasuki kebun nya dan dia zhalim bagi diri nya berkata apa kusangka supaya tabiida ini abadan, dan apa kusangka sa’at didirikan dan bagi jika dikembalikan kepada rabb ku bagi ajidanna lebih baik dari nya tempat pertukaran, berkata bagi nya shahib nya dan dia yuhaawiruhu apakah kafir kamu dengan yang menciptakan engkau dari turaab kemudian dari nuthfah kemudian sawwaa (membentuk) engkau seorang lelaki, tetapi sungguh dia Allah rabb ku dan tidak ku sekutukan dengan rabb ku satu pun, dan sekiranya tidak bila memasuki kamu kebun engkau berkata kamu apa yang dikehendaki Allah tidak kekuatan kecuali dengan Allah jika kamu melihatku aku aqalla dari engkau suatu harta dan keturunan, maka berharap rabb ku akan memberi ku lebih baik dari kebun engkau dan mengutus atasnya suatu perhitungan dari langit maka berhamburan sha’iidan (pasir) zalaqan (yang licin), atau menghambur air nya ghawran (surut) maka tidak akan kamu sanggup bagi nya thalaban (ditemukan), dan diperangkap dengan benih nya, maka hamburan mempertukarkan keseluruhan nya atas apa yang diinfaqkan di dalamnya dan dia khaawiyah atas singgasana nya dan berkata duhai layta ku belum mempersekutukan dengan rabb ku satu pun, dan belum ada bagi nya fi-atun menolong nya dari selain Allah dan apa adalah kamu penolong, hunaa bagi engkau waliy bagi Allah yang lengkap dia lebih baik tsawaaban (suatu imbalan) dan lebih baik ‘uqban (suatu balasan)”.

“dan tampilkan bagi mereka perumpamaan kehidupan dunyaa seperti air yang kami turunkan ia dari langit maka akhtalatha (menyerap) dengan nya yang tumbuh dari bumi maka menghambur hasyiiman (serpihan) halus nya berpencar dan adalah Allah atas tiap sesuatu berkuasa, harta dan anak-anak perhiasan kehidupan dunyaa dan suatu baqi yang baik lebih baik di sisi rabb engkau tsawaaban (suatu imbalan) dan lebih baik -amalan”. Juga ada di dalam surah qalam di antara ayat ke-17 dan ke-33 : “sungguh kami balaw mereka seperti apa kami balaw shahib kebun bila bersumpah bagi memetik dari nya orang-orang yang berhamburan, dan tidak yastatsnuun (menyisihkan), maka thaafa (berputar) atasnya thaa-ifun (Taifun/Taufan) dari rabb engkau dan mereka naa-imuun (tidur), maka berhamburan seperti terpetik, maka memanggil orang-orang yang berhamburan, agar pagi atas budidaya kamu jika adalah kalian orang-orang yang memetik, maka agar berbolak-balik dan mereka bersembunyi, supaya tidak memasuki nya hari atas kamu seorang yang tenang, dan pagi atas hardin (menghalangi), qaadiriin orang-orang yang mampu, maka bagi apa melihat nya berkata sungguh bagi yang sesat, bahkan kami yang dilarang, berkata penengah mereka bukankah kukatakan bagi kamu sekiranya tidak kamu bertasbih, berkata subhaana rabb kami sungguh adalah kami pezhalim, maka menerima sebagian mereka atas sebagian yatalaawamuun (kutukan), berkata duhai celaka kami sungguh adalah kami yang melampaui, berharap rabb kita supaya mengganti bagi kami lebih baik dari nya sungguh kepada rabb kita raaghibuun, seperti itu ‘adzaab dan bagi ‘adzaab akhir lebih mencolok sekiranya adalah yang mengetahui”.  Pada data 029,043 : “dan seperti itu perumpamaan kami tampilkan ia bagi manusia dan apa memahami nya kecuali ilmuwan”.

Pada data 068,017 ada sesuatu yang berbeda. Dua camps tiba-tiba dirusak. Siapa yang memberi ini nama 1N? Leluhur di masa lalu atau para cucu? VolvoWanen dan VolksWagen, Allahlaw dan Walhalla, German Allahohe. Hangars dimana diidzinkan Allah supaya kamu mengangkat dan mengingat di dalam nya nama Nya. Satu adalah walhalla dan yang lain adalah Allahlaw di Syi’raa (Sirius). Beberapa kata datang ke masa lalu dari masa depan dengan umpan balik. Seperti Dilmach. Ia adalah Turkish. Artinya penerjemah. Di German, ia adalah ‘Dolmetscher’. Siapa yang menceritakan rocket pertama yang pergi ke bulan dalam bukunya? Dia bahkan memberikan panjang nya. Setelah bertahun-tahun rocket Saturn yang sama dibuat yang mana 75 cm lebih pendek. Apakah ini suatu kebetulan? Siapa yang menulis kapal selam atomic Nautilus yang bekerja dengan energy atomic ketika kapal selam belum diketahui? Ya, The Nautilus of the Captain Nemo menjadi kapal selam atomic pertama di dunia. Apakah syajarah suatu perulangan? Atau apakah ada kurir selain dari penumpang antara masa lalu dan masa depan? Bagaimana mekanisme umpan balik ini didirikan? 10SCE = Tennessee, MRS.CP, MISS.CCP = Mississipi, Mighty = Mahdi, Almighty = Allah.

Mereka yang datang dari Valhalla juga membawa MIB, Men In Black. Maksudku, kedua pemilik dari dua camps di dalam surah qalam. Namun mereka yang datang dari Syi’raa (Allahlaw) pastinya mereka adalah yang baik dari pemilik dua camps di dalam surah kahfi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: