Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

12 Negara Syuura

Posted by qarrobin pada Mei 24, 2010

XIII. 12 Negara Syuura

Di dalam al quran qawm qawm berarti 6+6. Pikirkan tentang benua Amerika. Jika Anda memiliki atlas, buka dan lihatlah. Buka benua Amerika. Berapa banyak negara disana yang berbasiskan bahasa? Amerika Utara berbicara Inggris (Amerika Serikat dan Kanada) Semua sisanya berbicara Spanyol. Bukan begitu? Portugis adalah Leon / Galicia dialek dari Spanyol. Dengan Catalan mereka Spanyol. Indian merupakan kesatuan ras. Aku berbicara tentang kesatuan bahasa. Quebeck dan Haiti berbahasa Perancis. Mereka adalah provinsi luar negeri Kesatuan Euroman. Sudahkah Anda melihat bahwa ada dua bahasa secara umum? Saya mencoba untuk memberitahu ini, yang berbeda harus dianggap sebagai propinsi luar negeri. Tidak ada diskriminasi berdasarkan ras seperti Indian Merah, Hitam. Aku berbicara sebuah KESATUAN BAHASA. Karena definisi bangsa dimulai dengan ‘Berbicara bahasa yang sama, budaya yang sama, dll’.

Pada surah Syuuraa/038 : dan orang-orang yang astajaabuu bagi rabb mereka dan mendirikan penghormatan dan urusan mereka dimusyawarahkan antara mereka dan dari apa kami razaq mereka orang-orang yang berinfaq.

1. Aria (Tüm Hint-iran dili konuşan ülkeler).

2. Buddhan (Tüm Çin ve Hindiçince konuşan ülkeler).

3. Sahami (Hami ve Samice, Arapça dil birliği).

4. German (Germence konuşan ülkeler).

5. Slavija (Slav dilleri konuşan ülkeler).

6. EuroPact (Latin Avrupa, Baltık, Balkan vb).

7. Afrocamp (Afrika yerli diller birliği).

8. MusliMalezya (Müslüman Güneydoğu Asya-Pasifik adalar devletleri).

9. İberica (İspanyolca-Portekizce konuşan ülkeler birliği).

10.Turan: (Türkçe konuşan ülkeler birliği).

11. Suobiryak: (Fin_Macarca konuşan ve Ural Fin birliği).

12. Siberica: (Tüm Sibirya ve Kuzey Amerika yerli, eskimo vb halkları, Arktika birliği).

Tidakkah Kepulauan Inggris, Irlandia, Wales, Skotlandia, Selandia Baru, Australia, dan Uni Afrika Selatan sudah termasuk dalam Persekutuan Berbahasa Inggris? Sudahkah Anda melihat salah satu dari 12 negara? Salah satunya Spanyol, mengapa mereka memisahkan nya dari setiap yang lain? Orang Amerika, Orang Australia, Orang Irlandia … Apa yang berbeda? Siapa yang memisahkan mereka? Mengapa? Dan mengapa hal ini mengatur mereka sebagai IMPERİA? Logika dari pemisahan, pembagian, mengenyampingkan, memerintah, melahap. Misalnya Perancis, Vallons dari Belgia, Suisse bagian dari Swedia, Val d’aosta dan Quebeck, dll. Tidakkah ini lebih baik demikian? Tahiti, Miquelon ..

Mari kita lihat ke bagian lain dari Benua Amerika. Sebuah negara Latin besar termasuk Semenanjung Iber yang disebut IBERIKA. Karena setiap orang berbicara Latin. Apakah Anda mengetahui berapa banyak negara yang ada di luasnya Afrika? Bagian utaranya adalah Persekutuan Arab dan bagian selatannya adalah Persekutuan (Hitam) Bantu. Amerika dua negara, Afrika dua negara, bisa saya katakan? Afrika utara, pada saat yang sama seluruh Timur Tengah dan Semenanjung Arabia satu negara. Aria merupakan satu-satunya negara yang berbicara dengan bahasa-bahasa Iran, Afganistan, Pakistan, India, Banglades, Indo-Iran. Slavs, Turki, Cina, dan sisanya masing-masing adalah sebuah negara. Apakah kita memahami logikanya? OK? Allah sebagaimana telah menciptakan 12 bahasa. 12 negara telah dibentuk. Masing-masing dari mereka sangat luas … Contohnya Turan.

Sekarang sebagai Turki, kami adalah negara impor minyak bumi. Saat ini adalah sebaliknya. Sungguh, mengapa kita tidak bersatu dengan Azerbaijan dan Turkmenistan yang kaya minyak bumi? Aku berkata sungguh, karena tidak ada larangan. Tak ada seorang pun yang melarang itu. Sungguh kenapa kita tidak bersatu sebagai ini 3 negara-negara Oguz pada saat ini? Ketika Özal memanggil mereka ‘Syi’ah’, mereka menduga ini sebagai sebuah pujian. Mereka berkata: ‘Kami bukan Yazid’. Kami adalah pengagum pada Barat. Aku telah datang dari bagian tengah Barat. Satu-satunya hal dari barat untuk dikagumi adalah kebersihan mereka dan keindustrian mereka. Siapa pun ingin bersatu, mereka bersatu. Tak ada seorang pun yang mencoba nya. Misalnya Türkeş, sejak 1944, selama bertahun-tahun, bekerja untuk ideal Turan. Tetapi ketika Rusia besar telah dilumpuhkan, ia pertama kali yang dilarang berbicara melawan Masonry dan Zionisme, kemudian juga tentang ideal Turan. ‘Başbuğ’ tutup mulut. Dia tidak mau bersatu. Dia berbicara omong-kosong, dia berkata: ‘Mari kita menyamakan abjad’. Ia mati, Devlet Bahçeli menggantikan dia. Siapa melarang ideal Turan kepada siapa?

Pertanyaan: Tidakkah yang adikuasa, masons, zionists melawan ketika kami berusaha untuk bersatu? Tidak, mereka tidak. Mereka menyebabkan kita untuk memerangi satu sama lain dari dalam kita sendiri. Mereka sudah di seluruh tahapan pengelolaan.

Akibatnya, 12 negara yang didasarkan pada 12 bahasa ada secara alami. Sesungguhnya topik nya sekarang adalah bukan 12 negara ini. Topiknya yakni ‘kepemilikan-bersama’, mengkoordinasikan satelit Syi’raa dari 12 negara ini, maksudku WEMB Pusat Ibu Kota Dunia. Di 12 negara, Syi’raa adalah seperti negara yang ke 13. Ibu Kota Federal seperti Washington DC. 12 bahasa yang diucapkan. Bahasa Inggris, Jeans, Cola, hamburger akan menjadi gaya 300 tahun lebih, mungkin 500 tahun. Satu yang ingin saya beritahu sekarang adalah bahwa sistem ini telah DIDIRIKAN OLEH ADLER.

Iklan

Satu Tanggapan to “12 Negara Syuura”

  1. […] The busiest day of the year was July 1st with 136 views. The most popular post that day was 12 Negara Syuura. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: