Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Montauk : Hypnosis ke otak setiap manusia di dunyaa

Posted by qarrobin pada Mei 24, 2010

XV. Montauk : Hypnosis ke otak setiap manusia di dunyaa

Paul Kamenberg pergi kembali ke masa lalunya 2 tahun sebelumnya. (Percobaan K,L,M,N dan Montauk dll.) Paul Kamenberg. Percobaan N ditambahkan, ini adalah proyek yang disebut ‘Montauk’. Apakah Anda tahu Montauk atau Vortex? Kode namanya adalah Vortex. Karena akar nya adalah Latin. Sistem yang mencoba untuk mengelola dunia dengan Montauk harus dihentikan. Ini adalah rencana yang memuakkan dari pemilik kamp yang lain. Mereka sudah siap untuk mengelola dunia BIG BROTHER (Seperti Masonic Big Brother) nama lainnya adalah Big Boss. Nama lainnya adalah ‘Seseorang sedang memantau kita’. Ini juga ada dalam Quran. Pencurian berita dari Mala-i a’la. Kode nya adalah demikian:

Mala-i=Menjatuhkan, penyiaran

A’la=Rinci

Mala-i a’la=Penyiaran data dari sistem di atas

Anda ingat bahwa jinn menetap di beberapa tempat di langit dan mendengarkan para malaikat. Ini adalah makna pertamanya. Makna yang kedua adalah magnetosphere. Makna yang ketiga adalah penyiaran ke otak. Montauk adalah proyek yang memuakkan. Seperti jenis hypnosis. Mala-i a’la adalah ini: Pesan-pesan dapat dihantar ke manusia melalui saluran-saluran otak. Sama seperti penjelajahan-waktu adalah sebuah proyek tersembunyi, Montauk juga adalah sebuah proyek tersembunyi.

Karena komputer generasi selanjutnya yang kemudian akan didasarkan pada nucleic acids. Maksudku, dari kemungkinan kombinasi Adenin, Guanin, Cytosin dan Timin, sebuah peningkatan memori yang menakjubkan (juta terabyte) akan dilakukan. Komputer generasi kelima akan berdasarkan pada otak manusia. Maksudku mereka akan menjadi dengan memori organik. Alih-alih mikrochip, nucleic acids akan ditempatkan. Kemudian generasi komputer keenam dan ketujuh akan menjadi sama dengan otak manusia. Sebuah komunikasi antara komputer dan otak manusia yang berada pada frekuensi lebih kecil dari 16 dan lebih besar dari 20.000 akan muncul. Jika pusat-otak dari otak dibangun, orang-orang bisa menyelam dengan pesawat ke WTC. Sayangnya pengetahuan ini dicuri oleh pemilik dari kamp yang lain dan berada di dalam departemen parapsychological tertinggi Zionisme, B’nai B’rith.

Ada suara yang disebut SAYHA=shrikh di dalam al quran yang dapat didengar orang. Terkadang ia bisa jadi sebuah suara meriam yang dapat menghancurkan bahkan sebuah peradaban. (Seperti ‘Aad, Tsamud) Terkadang bisa jadi PHONON yang bisa memasuki otak dari setiap manusia, maksudku sebuah suara yang tidak bulat (spherical). Ia merambat dalam satu cara seperti laser. Ia tidak kehilangan apa pun dari intensitasnya. Ia tidak memerlukan udara. Ini bukan sebuah frekuensi materi. Bukannya gelombang bulat (spherical), Anda membentuk gelombang melintang seperti cahaya.

Ia juga terdengar di lingkungan tanpa udara. Seperti al quran yang dibaca di bulan. Memang benar bahwa di bulan al quran telah dibaca. Dalam semua perangkat rekaman. Andaikan bahwa otak adalah keliru. Apakah kaset magnetis yang silap? Mulai sekarang, kita tidak dapat membuat kebohongan sebagai ‘Ini adalah total hipnose, halusinasi’. Sesuatu sedang terjadi di alam semesta. Bahkan suara dihantarkan di lingkungan tanpa udara oleh bantuan dari sebuah partikel ke penerima dari orang yang dikehendaki. Salah satu yang kita sebut ‘penerima’ adalah pusat pendengaran di bagian belakang telinga.

Stasiun tersebut diganggu. Maksudku, tidak dibutuhkan sebuah telinga. Ada prajurit rahasia yang memungkinkan kita untuk melindungi diri kita melawan gangguan ini. Anda tidak menyadari mereka, tetapi karena dari ayat keempat dari surah Thaariq ‘jika tiap nafs bagi apa atas nya penjaga’. Mereka memenuhi tugas-tugas PENGINTAI mereka.

Teknologi ini untuk sekarang, diterapkan oleh B’nai B’rith. Apakah ada seseorang yang tahu tentang ini? Apakah ini? B’nai dan B’rith mereka selalu bersama. Teknologi Mala-i a’la. Jinn yang mendengarkan malaikat, komunikasi dari malaikat. Lihatlah buku-buku yang berhubungan dengan Judaisme. Pada bagian atas dari Zionisme, ada 3 magician. Ini adalah PasTiMESSENGERs dari Zionisme.

Iklan

Satu Tanggapan to “Montauk : Hypnosis ke otak setiap manusia di dunyaa”

  1. http://Www.Reklama-Tau.Com

    Montauk : Hypnosis ke otak setiap manusia di dunyaa « Arch Carrying Angels

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: