Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Hadzirullah

Posted by qarrobin pada Juni 2, 2010

018,065 : maka mewujud seorang hamba (hidzir) dari hamba-hamba kami yang kami berikan ia suatu rahmat (seperti Ibrahim) dari lantai kami dan kami beritahu ia dari kerah kami suatu pengetahuan (seperti Idris).

Hidzir diberikan rahmat dan pengetahuan. Hidzir adalah penjaga agama Sabii yang berasal dari Idris dan penjaga agama Haniif yang berasal dari Ibrahim. Mereka bertiga, Tripod Ibrahim-Idris-Hidzir adalah orang-orang yang berada pada lantai yang sangat dekat dengan Allah. Tiga yang berwenang ini adalah sebagai berikut :

022,078 : dan berjihadlah di dalam Allah yang lengkap jihad nya, Dia ajtaba kamu dan apa dijadikan atas kamu di dalam peraturan dari haraj (kesempitan), ajaran bapak kamu Ibrahim, Dia menamai kamu orang-orang muslim dari sebelumnya dan di dalam ini, bagi menjadi rasul seorang saksi atas kamu dan kamu adalah saksi atas manusia, maka dirikan penghormatan dan berikan pengembangan, dan a’tashimuu dengan Allah, Dia Mawla kamu, maka pemeliharaan Mawla dan pemeliharaan Penolong.

1. Khalilullah / KhalilurRahman Ibrahim

Ibrahim adalah teman Allah. Ibrahim menerima rahmat dari Allah. Ibrahim tidak menerima science. Salah satu dari Tripod, dan merupakan pendiri Haniif. Ibrahim meninggal.

2. ‘Alimullah / Alimül-Alim Idris as.

Idris bisa merasakan kematian, tetapi melampaui gerbang kematian orang mati, di abadikan ke tempat tertinggi. Idris belum meninggal, sampai saat ini masih hidup. Dia adalah yang kedua dari Tripod, dan agama Sabii didirikan. Idris mengambil Ilmu dari Allah. Idris tidak mengambil rahmat (pengaturan).

3. Sirrullah / Hadzirullah sebagai Hidir.

Nama nya tidak pernah disebutkan di dalam ayat, 19 ayat-ayat yang secara tidak langsung tersirat, ayat terakhir bersinggungan dengan cerita Dzulqarnayn. Hidzir membawa Kerajaan dari singgasana Saba ke hadapan Sulaiman, Hidzir bertemu dengan Musa. Hidzir bukan Rasul. Jadi adalah anonym. Untuk menjadi anonym untuk masa lalu (7200 tahun yang lalu) dan masa depan (zaman 400 tahun setelah kita). Tugas, 12-ribu-tahun periode waktu di saat yang sama secara bergiliran. Saksi dari agama Sabii dan agama Haniif. Pada saat yang sama kita menyisakan di masa depan kita, yang belum lahir, sehingga nama bukan suatu yang disebutkan.

Hidzir mengambil bagian dari Idris dan Ibrahim, kematian dan keabadian disertakan. Sebagai bagian dari Idris, Hidzir berada di Lawh al Mahfuzh, dan Idris melihat dari Jauh. Sebagai bagian dari Ibrahim, Hidzir akan mengalami kematian. Dajjal akan membunuh Hidzir. Hidzir tidak mendirikan sebuah agama. Saksi dari Penggantian Taurat asli, saksi dari urutan al quran sekarang ini yang berbeda dari penurunan (seri). Sebagai pembaca kitab utama mereka = Lawh al Mahfuzh, Hidzir memiliki otoritas istimewa.

Hidzir menjadi saksi dari ucapan Rasulullah Muhammad saw dan dari hadits yang dibuat-buat. 300 tahun kemudian, Mahdi akan muncul, juga dikenal sebagai seorang guru. Di Turki, Hidzir dikenal dengan panggilan Dede Korkut. Hidzir berpegangan pada anak-anak yang tinggal di kutub utara dan ditarik oleh slide kawanan rusa. Cerita ini masuk dalam legenda Santa Claus. Namun Hidzir tidak memakai gaun merah dan tidak berjanggut putih, tidak gendut sama sekali dan tidak memiliki tawa ho ho ho. Misi Khidir didirikan oleh Ibrahim agama Hanif, didirikan oleh Idris agama Sabii, dengan real-Qur’an (dalam rangka melindungi penurunan) akan ditransfer ke Rasul Mahdi.

Hidzir adalah ciptaan yang tak dikenal, karena ia berada pada waktu Dahr, Al awwal, Al-Aw-Wa-La, 1 or/and 0. Hidzir di sungai Aras, menumpuk tinggi, Bizanstan Anatolia mencoba mengambil ukuran Turki, menshibghah anak-anak, yang kemudian menghilang. Dede Korkut = Kakek yang menakut-nakuti. Korkut soubriquet (nama samaran, memasukkan nama orang)

Nama Hidzir tidak ada di dalam al quran. Setiap orang boleh menerima rahmat dari lantai (‘indi) dan pengetahuan dari kerah (ladun). Rabbi zidnii ‘ilmi (020,114), dimaksudkan menempel ke sisi-sisi Nya. Pengetahuan yang dipinta, risetlah al quran dan Allah akan memberikan ilmu Nya.

Hidzir juga menerima rahmat, rahmat nya melingkupi dunia anak-anak. Sementara anak-anak dapat menerima Malaikat kematian, Hidzir membuat mereka tertawa, bahkan merasa bahwa mereka tidak mati. Hidzir bukan malaikat, Hidzir adalah manusia biasa yang hidup pada setiap zaman.

Rabbi tingkatkan ku pengetahuan. Khidir berkata : Rabb ku tingkatkan jumlah pembaca doa ini. Khidir ada dimana-mana : di ELBISTAN, “aku datang dari Elbistan” katanya. Kematian Hidzir akan menjadi kematian yang paling mengerikan di alam semesta. Berapa kali Hidzir harus mati di 72 abad sehingga akan mati pada waktu yang sama!

Hidzir muncul dalam gambar orang yang berbeda, dalam setiap zaman muncul dengan gambar tersendiri. Sebagai contoh, seperti foto ayahmu antara usia dari 18 ke 78 setiap semester. Seperti memiliki kelahiran di wajah setiap zaman, setiap usia menjalani kehidupan normal mereka. Gambar Hidzir menyebar ke zaman (7500 tahun), yang berdiri dalam gambar yang muncul memasuki zaman.

Hidzir lahir di masa lalu, 7200 tahun yang lalu. Ia ditempatkan di Lawh al Mahfuzh yang berada pada waktu Dahr, 1 and/or 0, CPT-4 : waktu yang bersinggungan pada setiap titik ruang chronosfer (khunnas). Sehingga ia bisa berada di setiap zaman, dan karena itu tidak pernah harus memiliki nama apa pun. (Simple present tense) past-future, ketika semuanya sekarang disebut dahr atau waktu yang sangat panjang.

Kewarganegaraan Hidzir, dengan pengakuannya adalah Turgut, berarti Happy Turan. Memiliki wajah abad ke-7 dan bahkan memiliki bahasa yang sama dengan Finlandia dan orang-orang Altai, yang sangat karismatik daripada zamannya, Turan. Raut-raut nya sopan. Sekilas pandang tampak seperti sedikit mendekati EminColasan. Halus budi bahasa nya, rambut pirang, mata biru+hijau, perutnya tidak gendut, memiliki badan yang ideal. Type nya sangat modern, tidak ada yang bisa percaya bahwa ia lahir 72 abad yang lalu, tidak seperti Neandartel atau manusia gua.

Turgut adalah tempat dimana URAL+ALTAY tanah air yang sama. Wilayah Orenburg Rusia yang runtuh atau nampak seperti sekarang. Kutub utara (Authority untuk Khidir) didatangi kemudian. Ada hal-hal yang menarik. Ia mengatakan Rusia adalah finlandia. Dia mengatakan Teutonics adalah finlandia. Hidzir juga dipanggil sebagai Tankut, dan nickname nya Korkut/Khorgut (menakut-nakuti/stimulus) dan, 7 ribu tahun lebih awal, dilahirkan di wilayah Altai.

Sejak Hitit dan Sumeria, Turan “yang hilang”, Meluncan katanya, pembuluh vena Hidzir berada disana. Turan selama periode Hidzir, lihat wajah-wajah Finlandia, Hungaria, Ceko dan Bosnia. Gen mereka adalah Turan. Hidzir sah nya adalah putra Turgut. Turgut berarti ruwh yang bernafas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: