Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Bilderberg

Posted by qarrobin pada Juni 5, 2010

Pada bulan Oktober 1843, dua belas imigran Yahudi-Jerman bertemu di New York’s Lower East Side untuk membantu orang lain seperti diri mereka sendiri. Mengumpulkan ide-ide mereka dan dana-dana mereka, mereka menemukan apa yang akan menjadi organisasi layanan yang paling bertahan di Amerika Serikat. Namanya B’nai B’rith, “Anak-anak Perjanjian”, mencerminkan misi idealistisnya: mempersatukan Yahudi dalam pelayanan kepada masyarakat dan dunia mereka.

Hal ini juga salah satu nama-nama bagi masa depan seperti Walhalla dan Wanen (1N). Huruf B berarti BRAIN. B’nai B’rith memiliki organisasi dibawahnya, namanya Bilderberg. Di Turki ada tiga orang anggota Bilderberg, mereka adalah Fethullah Gülen, Ecevit dan Yılmaz. Fethullah Gülen adalah warga negara Amerika. Fethullah Gülen adalah anak dari Enver Ören, pemilik Ihlas Holding. Ihlas dan Asya merampok negara Turki dan mereka membawanya ke Amerika. Mereka mengumpulkan uang dengan mengemis di toko-toko. Mereka berkata: ‘Kami membiayai pendidikan siswa, kami berikan mereka sumbangan, membantu ruang-kelas, membantu masjid’. Ketika uang yang mereka kumpulkan berjumlah $ 40 miliar, mereka melarikan diri. Mereka berkata ‘Semuanya adalah untuk Allah’. Uang yang telah dikumpulkan dan dikirim ke luar negeri dibawah nama modal-hijau, bunga dengan penipuan, islamik bank, pasar saham dan keuangan.

Ali ‘Imran/116-117-118-119: Sungguh orang-orang yang tertutup, tidak akan mengkayakan dari mereka harta mereka dan tidak anak-anak mereka dari Allah sesuatu pun, dan itulah shahib api, mereka di dalamnya kekal. Perumpamaan apa yang dinafqahkan di dalam ini kehidupan dunyaa seperti perumpamaan riihin di dalamnya shirrun, ashaabat budidaya suatu qawm yang menzhalimi diri mereka, maka ahlakat nya, dan apa menzhalimi mereka Allah, tetapi diri mereka orang-orang yang menzhalimi. Hai pada nya orang-orang yang beriman, tidak kamu mengambil dengan thaanatan dari selain kamu, tidak meminta kamu suatu kekhabalan, menyukai apa yang dari kalian, benar-benar badati lbaghdhaa-u dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan dada mereka lebih sombong, benar-benar kami buktikan bagi kamu ayat-ayat, jika adalah kalian memahami. Haa kalian uwlaa-i mencintai mereka, dan (mereka) tidak mencintai kamu, dan (kamu) beriman dengan kitab-kitab setiapnya, dan bila (mereka) menjumpai kamu, (mereka) berkata, kami beriman, dan bila (mereka) menyendiri, ‘adhdhuu atas kamu al anaamila dari al ghayzhi, katakan matilah dengan ghayzhi kamu, sungguh Allah mengetahui dengan dzaati dada.

Ihlas Holding sedang bangkrut! Pemiliknya Enver Ören mengatakan ‘saya memiliki 650 juta TL pendapatan dokter, lagipula saya mencari istri saya’. Dan ia menulis bahwa ia mengambil hutang untuk kepentingan pendidikan anaknya ‘Mücahit’ Fethullah Gülen di Amerika. Dia menyatakan, dia berbohong. Seseorang tinggal di Amerika dengan memakai pakaian dari sutera, jubah, bersulamkan emas. Dia mengatakan ‘Saya tidak memiliki pendapatan lain dari pensiun selain upah khatib, jika ada biarkan mendera jiwaku’. Hal ini dikatakan $ 41 miliar. Perhatikan bahwa jumlahnya sangat besar, Fethullah Gülen juga memiliki 3 juta suara. Maksudku, Amerika akan merangkul orang-orang ini seperti Humeyni dan memberi mereka sumbangan. Itu adalah uang yang dibayar untuk 4 tahun harga minyak bumi. Ini adalah kekayaan dari Nurists.

030,032 : mina lladziina farraquu diina hum wa kaanuu syiya’an kullu hizbin bi maa laday him farihuuna

dari orang-orang yang membeda-bedakan peraturan mereka dan menjadi suatu syi’ah. Tiap suatu hizbi dengan apa yang ada bagi mereka, merasa bangga (ar ruum 030,032).

009,034 : yaa ayyuhaa lladziina –aamanuu inna katsiiran mminal ahbaari wa rruhbaani laya-kuluuna amwaala nnaasi bi lbaathili wa yashudduuna ‘an sabiili llahi wa lladziina yaknizuuna dzdzahaba wa lfidhdhata wa laa yunfiquunahaa fii sabiili llahi fa basysyir hum bi ‘adzaabin aliimim

Hai padanya orang-orang yang beriman, sungguh banyak dari ahbar dan rahib bagi memakan harta manusia dengan bathil, dan menghalangi dari jalan allah, dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafqahkannya di dalam jalan Allah, maka beritahukanlah mereka dengan ‘adzab yang pedih (at tawbah 009,034).

Bilderberg. Ia adalah nama sebuah hotel di Belanda. Nama tidak memiliki dosa. Seperti Mürted atau Erhaç Airports. Maksudku, nama tidak penting. Tetapi tujuannya yakni memuakkan. Hotel itu telah dipilih dan mereka berkumpul di sana. Pada hari itu bagaimana Bosnia, Caucasia dan Iraq akan di bomb telah direncanakan. Setengah abad lalu.

009,107-108 : wa lladziina ttakhadzuu masjidan dhiraaran wa kufran wa tafriiqan bayna lmu-miniina wa irshaadan lliman haaraba allaha wa rasuulahu min qablu wa layahlifunna in aradnaa illaa lhusnaa wa llahu yasyhadu innahum lakaadzibuuna, laa taqum fiihi abadan llamasjidun ussisa ‘alaa ttaqwaa min awwali yawmin ahaqqu antaquuma fiihi fiihi rijaalun yuhibbuuna an yatathahharuu wa llahu yuhibbu lmuththahhiriina

Dan orang-orang yang mempersiapkan masjid (untuk) kemudharatan dan kekafiran dan membeda-bedakan antara orang-orang mukmin dan menunggu bagi orang yang mengharab Allah dan Rasul-Nya dari sebelumnya. Dan tidak bermaksud jika bersumpah kecuali kebaikan; Dan Allah menyaksikan sungguh mereka bagi mendustai. Jangan mendirikan (shalat) di dalamnya selama-lamanya. Bagi masjid yang dasarnya diletakkan atas taqwa dari awwal hari lebih haqq berdiri di dalamnya (untuk shalat). Di dalamnya ada laki-laki yang cinta akan kebersihkan, dan Allah mencintai orang-orang yang bersih.

Satu Tanggapan to “Bilderberg”

  1. Kekayaan Gayus yang Fantastis…

    I found your entry interesting thus I’ve added a Trackback to it on my weblog :)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: