Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

The fourth dimension

Posted by qarrobin pada Juli 20, 2010

Rahasia dimensi keempat dari ruang ada pada bidang di mana kita menjadi tangent (sebagai gambaran : electron yang berada pada sphere atom, bulan mengalir pada apungan nya, satelit yang bersinggungan dengan kelajuan lepas nya, bola pada papan putar yang siap jatuh pada setiap angka pada setiap titik singgung dengan papan putar pada setiap waktu). Bidang tangent ini kita sebut dahr, the block time of hyperspace. Jadi setiap titik singgung adalah dimensi tersembunyi itu sendiri, yakni sebuah terowongan. Untuk pergi ke sana Anda harus pergi ke overspace dan memasuki terowongan melalui diameter sphere kita.

Mari kita misalkan percobaan. Pikirkan gurun yang kita berjalan di sepanjang 10 hari. Ada hambatan. Seperti kecepatan kita adalah tetap, kita membuat 10 km / jam, kita menselesaikan gurun dalam 10 hari. Dan ada masa depan di akhir. Cahaya adalah ini. Ia, dengan kecepatan 300.000km/sec melewati ruang. Ruang telah penuh hambatan, karena gravitasi, tidak ada pesawat. Tapi kita dikondisikan untuk melewati padang pasir dalam 2 dimensi dalam 10 hari. Jika kita memiliki balon, beberapa hari, 10 menit dengan pesawat, dalam detik dengan roket, hitungan milidetik dengan kecepatan cahaya.

Ini adalah mobilisasi ruang. Ini adalah pada saat yang sama untuk lolos ke luar langit alam semesta. Selain dari ketinggian, lebar dan luasnya, ada dimensi terowongan dari langit alam semesta. Sebuah rahasia 3.bidang. Sungguh langit alam semesta terendah (saafiliin 095,005) memiliki dua bidang superspace, yi dan zi, ini adalah aqthaari 055,033, penjuru langit-langit. Dimensi xi2 telah menembus ke kosmos menjadi -c2t2 yang disebut sebagai minkowsky length, xi adalah ketebalan bidang superspace. Orang-orang dalam gambar superspace tidak dapat membayangkan 3.dimensi.

Apakah dimensi keempat? Ini adalah terowongan memotong ruang hyperspace paralel secara vertikal, bidang ke 3 tersembunyi dari penjuru langit-langit. Untuk objek memasuki terowongan lubang hitam, kita menggunakan istilah ‘dimensi tunggal’. singularitas ini adalah di mana bilangan (+) terlampaui dan bilangan (-) dimulai. Kita tidak dapat melihat terowongan. Kita hanya dapat melihat keadaan titik mereka sebagai kuanta. Titik adalah tanpa dimensi, maksud ku tersembunyi.

3 Tanggapan to “The fourth dimension”

  1. orang lewat said

    no comment…. pertamax aja… he…he…
    harus baca-baca buku dan riset lagi….

  2. cekixkix said

    Ikutan nyimak aje @Om…😉

  3. […] The fourth dimension […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: