Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

INTRINSIK IMPULSMOMENTUM

Posted by qarrobin pada Juli 28, 2010

Kembaran minus kita (+1i)2 = -1, di atas kecepatan cahaya, tampak (+70i)2 = -4900 kg. Ada peningkatan energi, negatif energi. Jika kita memiliki baterai energi positif, itu akan terkuras. Jika kita memiliki baterai energi negatif (-1i)2 = -1, ia akan mengganda 2,4,8,16. Para malaikat (-1i)2 = -1, dapat menyalin energi mereka. Ini diberikan oleh Hukum Mekanika Tachyon. Energi dari (-) 70 kg seseorang meningkat. Ada salinan takterbatas. Karena kita lebih dari ‘0’, menurunkan energi kita, kita tidak dapat menyalin diri, kita menjadi tua.

Untuk manusia dan goblin (jinn) di bawah kelajuan cahaya, sebagai hasil dari dua genus, ada reproduksi. Anak-anak bukan salinan ayah dan ibu mereka. Mereka adalah individu yang terpisah. Tapi minus massed humans (-1i)2 = -1 tidak mereproduksi, mereka menyalin diri mereka. Hukum alam semesta negatif di mana tidak ada reproduksi disebut Mekanika Tachyon.

Impulsmomentum intrinsik (nuwr) bukanlah energi alam semesta kita yang menurun dan mendingin. Ini semakin meningkat. Unlimited Energi. alam semesta itu pada awal, neraka, sangat panas. (Trilliars derajat celcius) Pada waktu, itu membeku. Kita kehilangan, meningkatkan panas impulsmomentum alam semesta lain. Sebagai panas ini akan membakar kembaran kita di alam semesta lain, untuk setiap unit meningkatkan energi, salinan kembar ini dibuat. Di alam semesta kita baterai kita terkuras. Namun di sisi yang berlawanan, satu baterai menjadi 2,4,8.

Malaikat diciptakan dari impulsmomentum intrinsik (ruwh). Karena ini meningkatkan energi negatif, Anda dapat menyalin malaikat. Ada salinan tak terbatas dari malaikat tertentu. Ini adalah seperti orang di sekitar singularitas sebuah lubang hitam dengan pakaian berwarna berbeda. Sebagaimana manusia berhasil pada ini, mengapa tidak bisa malaikat ini berhasil? Angels disusun untuk mengirimkan aturan dari Allah. Ada hukum-hukum fisika dan universal pada saat penciptaan malaikat. Ini bukan fiksi ilmiah.

11 Tanggapan to “INTRINSIK IMPULSMOMENTUM”

  1. orang lewat said

    baca – baca dulu….
    kalau jin qarin tahu tidak.. menurut guru mah katanya di setiap manusia didampingi jin qarin… ia menyalin data atau perilaku kita…
    karena itu tentang reinkarnasi yang dipublikasikan setelah percobaan dengan hipnotis… sebenarnya yang berbicara adalah jin qarin… karena jin qarin hidupnya lebih dari ratusan tahun… jadi ia nempel or copy beberapa manusia…
    itu yang saya tahu…
    Nyambung tidak seh dengan artikel diatas.. maklum ilmu terbatas…

    • qarrobin said

      qalbu (hati), arti sebenarnya adalah pertukaran, manusia diberikan dua jalan, ruwh manusia bagai magnet yang diikuti oleh malaikat sebagai ground dan setan (berasal dari jinn) sebagai phase (api). Ketika manusia meninggal, ruwh pergi bersama malaikat, namun jinn tidak ikut pergi bersama ruwh, jinn sangat jarang mengalami arus-pendek, biasanya, setelah manusia meninggal, jinn langsung mendiami manusia yang baru lahir, jadi jinn ini tidak menyadari kalau ia telah berpindah ke tubuh manusia yang baru. Dalam keadaan hipnotis, yang berbicara adalah ingatan dari jinn yang mengikuti manusia.

      • Orang Lewat said

        thx penjelasannya…

        request post energi gelombang dong… kata guru, saudara kita yang diluar bumi suka kirim energi negatif gak semua seh… tapi sama beberapa orang bumi yang punya ilmu dan lain-lain itu dipantulkan kembali… mungkin sederhananya seperti hipnotis.. memang bisa ya memberi sugesti melalui energi gelombang..

        Maaf bahasa fisikanya rada ngawur…

      • qarrobin said

        wah kalo soal ini aku ga tau…
        maaf ya..pengetahuanku terbatas

      • orang lewat said

        iya neh saya juga kurang paham… sama seperti artikel Kang Qarrobin.. he..he.. berat euy bahasannya… tapi saya mulai memahami dari dua sudut berbeda yang akhirnya saling menjelaskan….
        menarik…

        keep posting Kang…

  2. Red said

    numpang menyimak sob🙂

  3. Assalamu’alaikum @Kang Qarrobin Djuti.
    Subhanallah,… artikel-artikelnya semakin mantab’s😉
    Salam hangat selalu Sahabat.

  4. Bermimpi adalah langkah pertama yang yang harus anda buat Sedangkan bertindak adalah langkah selanjutnya

  5. Bukan kemiskinan yang merendahkan tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: