Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Surah Thaariq

Posted by qarrobin pada Oktober 24, 2010

086,001 : wa ssamaa-i wa ththaariq

as samaa- merupakan satu langit, ini adalah langit semesta kita. Suatu saat kita akan bisa membuat pesawat yang melaju dengan kecepatan cahaya, karena pertambahan massa yang mengikuti kelajuan, adalah pertambahan massa yang relative, terhadap kerangka pesawat itu sendiri massa diam pesawat tidak mengalami perubahan.

pesawat yang melaju dari v=0 ke v=c, akan seperti berada di dalam lubang-hitam (086,003 bintang yang membuat lubang). Di langit (samaa-) ini waktu berhenti (dahr) relative dengan waktu (‘ashr) manusia bumi. Apa yang terjadi terhadap kerangka acuan pesawat? terhadap kerangka acuan pesawat itu sendiri, waktu melaju seperti biasa, namun jika pesawat melihat secara relative terhadap kerangka waktu manusia bumi, pesawat menuju ke akhir waktu. Akhir waktu merupakan Big Crunch tentunya, namun karena Big Crunch tidak terjadi, pesawat terpantulkan seperti cahaya memantul di cermin. Hal ini disebut mekanika pantulan (thaariq).

086,005 : maka bagi memperhatikan manusia dari apa diciptakan

086,008 : bahwa ia (allah) atas mengembalikan nya (insaan) bagi suatu kuasa.

086,009 : hari dinampakkan rahasia

086,010 : maka apa bagi nya (insaan) dari suatu kekuatan dan tidak seorang penolong

086,011 : dan langit yang raj’i (mengembalikan)

086,012 : dan bumi yang shad’i

086,013 : bahwa ia (al quran) bagi suatu perkataan, suatu penjelasan

086,014 : dan apa dia dengan hazli (fiksi)

086,015 : bahwa mereka merencanakan suatu rencana

086,016 : dan aku (allah) merencanakan suatu rencana

086,017 : maka tangguhkan orang-orang yang tertutup, tangguhkan mereka sebentar

Pesawat yang melaju dengan kecepatan cahaya, waktu pesawat akan mengalir mundur (raj’i). Hal in telah terjadi, Mighty Adler tertunda untuk 300 tahun kedepan layaknya shahib al kahfi, dan Fuhrer Hitler menggantikan posisinya pada waktunya. Ini adalah Biorhythm seperti Joshua nya Musa a.s yang terlahir dua kali dengan sifat yang berbeda, atau seperti Kennedy dan Lincoln yang posisinya saling menggantikan, atau seperti Osama bin Laden dan Mathias.

018,022 : Nanti (ada orang yang akan) mengatakan (jumlah mereka) adalah tiga orang, yang ke-empat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan (jumlah mereka) adalah lima orang, saadisu mereka adalah anjing mereka, suatu lemparan dengan yang ghayb, dan (yang lain lagi) mengatakan (jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan anjingnya. Katakan Rabb ku mengetahui hitungan mereka, apa mengetahui mereka, kecuali sedikit (orang). Maka tidak kamu bertengkar di dalam mereka (shahib al kahfi) kecuali suatu pertengkaran yang zhaahir, dan tidak tastafti di dalam mereka (shahib al kahfi) dari mereka (yang tidak mengetahui) seorang pun.

Mereka yang kafir datang dengan pesawat yang disebut 0N (Zero N atau Zion), mereka memiliki MIB, mereka adalah Walhalla.

Dan Allahlaw mengutus Dzulqarnayn dengan pesawat yang disebut UFO 1N (VolvoWanen atau VolksWagen), teman-temannya disebut MIH.

018,023 : dan tidak kamu mengatakan bagi sesuatu bahwa aku mengerjakan itu (besok) pagi

018,024 : kecuali agar dikehendaki allah, dan ingatlah rabb engkau, bila lupa kamu dan katakan semoga akan dibimbing aku (oleh) rabb ku bagi dekat dari ini suatu yang benar

karena masa lalu dirubah, maka masa depan akan berubah, allah memerintahkan untuk mengucapkan insya allah, semoga allah mengkonstruksi masa depan. Perjalanan ke masa lalu akan membuat kita lupa, dan ayat ini adalah bimbingan untuk mengembalikan ingatan.

Iklan

2 Tanggapan to “Surah Thaariq”

  1. Roy Rey said

    FULLLLL SPEEEDDDD AHHHEAAAAD..!!!!

    Pole potition….!!!

    Thank you…

  2. Filar Biru said

    Saya baca2 dulu neh artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: