Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Kahfi dan Syahid

Posted by qarrobin pada Oktober 30, 2010

018,009 : ataukah mengira kamu bahwa yang mendiami kahfi dan (yang mempunyai) raqiim termasuk dari ayat-ayat kami yang mengherankan?

018,004 : dan untuk memperingatkan kepada orang-orang yang berkata : “allah mengambil seorang anak”

018,001 : segala puji bagi allah yang menurunkan atas hamba nya kitab, dan tidak menjadikan bagi nya kebengkokan.

018,002 : suatu yang lurus, bagi memperingatkan suatu yang buruk suatu yang sangat, dari kerah nya, dan mencerdaskan orang-orang yang berpendirian teguh, orang-orang yang mengerjakan shaalihaati bahwa bagi mereka suatu pemberian suatu yang tertuju.

018,003 : ditempatkan (maakitsiina) di dalamnya suatu yang berabad.

Keseluruhan surah kahfi didasarkan pada grafik ruas waktu dahr (al awwala). Pemuda kahfi berada di dalam matrix ruang-waktu, yang tersusun dari elemen-elemen yang disebut raqiim atau matris-matris dari dua keadaan yang terhubung oleh dua kondisi.

Sebagaimana Joshua yang kelahiran kedua kalinya berasal dari kahfi yang tercipta dari terbukanya matris-matris dari hidden variable Joshua pertama.

Sedangkan kelahiran ‘isa al masih adalah seperti raqiim yang berasal dari lawh mahfuzh, raqiim yang terbuka dan terhubung ke rahiim maryam.

Sebagaimana kitab diturunkan dari lawh mahfuzh, raqiim yang terbuka membentuk matrix wahyu.

Begitupun orang-orang yang beriman yang mati syahid, mereka ditempatkan di dalam kahfi selama berabad-abad relative terhadap waktu ‘ashr akan dikembalikan (086,011) ke bumi sebagai rencana dari allah di dalam surah 086 ath thaariq ayat 16. Sebagaimana pemuda kahfi, mereka memasuki sadd qarnayn, dua point dari bendungan waktu.

018,008 : dan bahwa kami bagi menjadikan (pula) apa yang di atas nya (bumi) menjadi tanah rata lagi tandus.

wa allahu a’lam

3 Tanggapan to “Kahfi dan Syahid”

  1. Titus said

    Salamun Alaikum,

    Ikutan urun rembug ya. Sebuah perhitungan sederhana dapat kita lakukan untuk memprediksikan kapan Nabi Isa (sebagai Mahdi) menyelesaikan misinya. (QS 32:5) secara jelas dinyatakan bahwa satu hari menurut Allah sama dengan 1000 tahun menurut perhitungan manusia

    Isa wafat April 33 M (a)
    Diangkat ke langit (1 hari) 1000 M (b)
    Diturunkan ke bumi (1 hari) 1000 M (c)

    Mission Accomplished (a+b+c) April-2033

    Ini berarti bahwa pada April-2033 M, atau pada bulan Muharram 1455 H, selesailah misi nabi Isa sebagai hakim yang adil pada akhir zaman. Insya Allah. Bila demikian halnya, maka Isa turun (descended) ke bumi (2nd coming) adalah sebuah misi spiritual selama 1000 tahun. Bukan proses 1x jadi. Berapa kali kejadian dibutuhkan Isa selama 1000 tahun menjalankan misi spiritualnya?

    Dalam Quran disebutkan terdapat 2 lama tidur dalam gua, yaitu :

    * Tidur 300 thn Masehi = Ashabul Kahfi (QS 18:25)
    * Tidur 100 thn Masehi = Kisah Uzair (QS 2:259)

    Untuk melengkapi 1000 tahun terdapat beberapa alternatif:

    1) 1*300 + 7*100 = 1000 thn = 8 kali peristiwa tidur (7 pemuda + anjingnya)
    2) 2*300 + 4*100 = 1000 thn = 6 kali peristiwa tidur (5 pemuda + anjingnya)
    3) 3*300 + 1*100 = 1000 thn = 4 kali peristiwa tidur (3 pemuda + anjingnya)

    Marilah kita lihat kesesuaian “terkaan” atas hal ghaib tsb dengan surat Al-Kahfi : 22

    “Nanti (ada orang yang akan) mengatakan (jumlah mereka) adalah 3 orang yang ke-4 adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: “(jumlah mereka) adalah 5 orang yang ke-6 adalah anjing nya”, sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: “(jumlah mereka) 7 orang, yang ke-8 adalah anjingnya”. Katakanlah: “Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit”. Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali per- tengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda- pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka.”

    Cocok bukan? Jadi kesimpulannya, para pemuda ini tidaklah tidur dalam gua secara bersamaan seperti kisah para pemuda di jaman raja Dickyanus, tetapi 1 ruh ISA AS yang melakukan “time travelling”, berpindah2 dari tubuh fisik satu ke tubuh fisik lain (translated body), total memakan waktu 1000 tahun. Ruh ISA ini berada dalam tubuh manusia yang berlainan, tidak tampil sebagaimana fisik ISA aslinya. Banyak ayat Injil yang menegaskan hal ini, dimana murid Yesus tidak mengenalinya dari tampilan fisik setelah Yesus dibangkitkan.

    Ini berbeda dengan kisah Isra Mi’raj Muhammad, ini adalah time travelling juga, tetapi Muhammad SAW kembali ke udzur-nya, fisiknya tetap tak berubah beserta seluruh ingatannya. Dapat pula disimpulkan bahwa, saat ini tidak ada seorang-pun syekh mursyidan yang masih hidup, karena syekh mursyidan (yang petunjuknya wajib diikuti) terakhir hidup sekitar 300 tahun yang lalu (dan saat ini sdg tidur di alam gaib menunggu saatnya bangun). Wallahu’alam.

    Kemudian, manakah dari ke-3 terkaan mengenai jumlah pemuda itu yang benar? Saya cuma berusaha menganalisa dengan logika berpikir dan petunjuk2 yang ada. Semoga ini yg paling mendekati kebenaran. Merujuk sebuah hadits dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, (sorry pake hadits sekadar salah satu referensi saja) :

    “إِنَّ اللَّهَ يَبْعَثُ لِهَذِهِ الأُمَّةِ عَلَى رَأْسِ كُلِّ مِائَةِ سَنَةٍ مَنْ يُجَدِّدُ لَهَا دِينَهَا”

    “Sesungguhnya Allah akan mengutus (membangkitkan) bagi umat ini orang yang akan memperbaharui (urusan) agama mereka pada setiap akhir seratus tahun.”

    Penekanan hadits tersebut di atas adalah pada setiap 100 tahun, jadi yg memenuhi adalah 8 perisitiwa tidur, yaitu 7 kali tidur selama 100 tahun dan 1 kali tidur 300 tahun

    Kemudian, dari QS Al-kahfi : 22 di atas, Alah hanya memberikan 3 peluang jawaban, yaitu 4, 6, dan 8. Tidak ada peluang jawaban ke-4. Karena Allah melemahkan 2 (dua) pendapat pertama, dengan menyatakan “Sebagai terkaan terhadap barang yang gaib”, yang berarti bahwa 2 pendapat ini tidak ada dasar pikirnya. Kemudian Allah menyampaikan pendapat ke-3 yaitu total 8, dan tidak dikomentari-Nya. Ini adalah kode, bahwa pendapat ketiga adalah yang benar. Insya Allah.
    Ini juga bersesuaian dengan keyakinan umat hindu ttg Chiranjivi (The Long Lived) yang menyatakan total terdapat The Astha-Chiranjivins (“Eight Immortals”). Pls read : http://en.wikipedia.org/wiki/Chiranjivi

    Apakah ini sekaligus menandai akhir umur umat islam? Jika ditambah dengan 13 tahun karena awal penulisan tahun Hijriah dimulai pada saat Rasulullah hijrah ke Madinah. Dan 13 tahun adalah ketika beliau di Makkah, maka :

    Umur Umat Islam = 1455 + 13 = 1468 H

    Salam

    VJ

    • qarrobin said

      Salaam

      Kang titus vespasianus ini adalah kang Vinio Jubilee ?
      kalo iya, saya mohon maaf hari ini baru buka email dari kang VJ
      saya pelajari dulu nanti saya akan berikan komentar

  2. qarrobin said

    @Titus, terima kasih share ilmunya
    coba baca https://qarrobin.wordpress.com/2011/06/09/time-traveller/
    Dzulqarnayn pertama (1NSCE) disebutkan di Al Quran
    Dzulqarnayn ke-dua (7SCE) -> Barbarella dan ke-6 temannya (nanti akan saya buatkan artikelnya)
    Dzulqarnayn ke-tiga (9SCE) -> ini adalah Zion Bond atau ZERO N (Vamp Camp)
    Dzulqarnayn ke-empat (10SCE) -> Hans von Aiberg dan ke-9 teman nya (Wemb Camp)

    tentang topik ini belum saya pelajari, in syaa-a llahh akan saya bahas nanti

    tentang kedatangan Isa akan ditunda 300 tahun lagi karena sejarah telah diubah oleh 9SCE, 9 Scientist Zion dari masa depan

    kalo males nunggu artikel dari saya, coba pelajari file chat 2001 dan 2002 disini
    https://qarrobin.wordpress.com/download/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: