Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Gurdjieff

Posted by qarrobin pada Maret 11, 2011

George I Gurdjieff adalah manusia dari masa depan. Dia menemukan mesin telepathy. Gelombang otak dapat menjadi amplified. ‘Gelombang otak dapat diubah menjadi energi dengan bantuan elektroda (khususnya gelombang delta), sebaliknya, energi dapat diubah kembali menjadi pikiran’, kata Nikola Tesla.

The TV sender bekerja dengan cara yang sama. informasi gambar di studio ditransfer ke receiver dengan di konversi ke gelombang elektromagnetik. Disana, gelombang elektromagnetik kembali diubah menjadi eletron dan kita dapat membawa gambar ke rumah.

Tesla mengatakan bahwa pikiran-energi-pikiran dapat menjadi sebuah trilogi. The Montauk Project merupakan sesuatu seperti ini. Namun Gurdjieff adalah seorang magician. To amplify berarti melewatkan data melalui sebuah increaser. Misalnya amplifier suara atau alat amplifier musikal melakukan hal ini.

Ya, orang ini adalah Gurdjieff. Dia menggunakan teknologi yang sangat maju. Itulah kenapa kita tidak dapat membedakan teknologi itu dari sihir. Namun sekarang, dengan metode earth-satellite-earth dua orang dapat ngobrol.

Secara individu, seperti kapal Philadelphia Experiment, manusia dapat diteleportasi. Karena charge elektrikal yang besar (misalnya 100 billion volts) tidak membunuh manusia. Ia memajukan ruang-waktu nya dan dia mengubah tempat.

Manusia, dengan akumulasi elektromagnetik yang terlampau ini, dari satu tempat ke tempat lain berjalan di dalam ruang melalui worm hole. (magnetism merupakan proses terowongan.)  The superhumans seperti Gurdjieff dapat melakukan hal ini. The biological radio = total telepatician, the Mobile Clairvoyance = Gurdjieff.

Mekanisme nya sebenarnya sangat sederhana. Jika manusia diteleportasi seperti yang di Bermuda atau yang di Philadelphia di dalam ruang-waktu, ini adalah sebuah kemampuan psikis. Saya tidak tahu dimana ini diajarkan. Saya hanya tahu mekanisme nya. Dapat disebut ‘subconscience kolektif, rahasia keberlangsungan memori bekerja dengan cara ini’. Namun lebih dari ini, saya tidak dapat mengatakan ‘Saya melakukan hal ini atau saya tahu siapa yang melakukan ini’. Jadi, Saya bukan penyanding kata dari pertanyaan ini. Saya berharap dapat melakukan hal seperti itu. Sayangnya Gurdjieff tidak ada lebih lama. Gurdjieff ialah dari Zig-Zag. Gurdjieff ialah haniif.

Iklan

5 Tanggapan to “Gurdjieff”

  1. Roy Rey said

    PErTamAx… eh… tabung gas 3kg aja deh…

    Mbaca dulu yah Boss Djuti

  2. Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar karena kesalahan kita menjadi pintar.

  3. Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana Semua orang bisa berubah biarkan mereka membuktikannya

  4. Ketika masalah datang selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit

  5. HANDAYANI said

    Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: