Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Kesultanan Turki

Posted by qarrobin pada April 7, 2011

Tentara Turki adalah tentara tradisional dan selalu menentang negara. Hal ini demikian sejak 1299. Bagaimana membuat analisis tentang negara Turki dan tentara? Mari kita sedikit pergi ke akar.

Sejak 1299, 36 sultan – sultan, sekitar 3.000 para putera mahkota, dll. Perhatikan bahwa di antara sekitar 3.000 anggota keluarga Kekaisaran Utsmani, tidak ada orang yang memiliki nama ALİ, HASAN, HÜSEYİN, JAKFAR, ZAYNAL, ABİDİN yang merupakan nama – nama anggota dari keluarga nabi Muhammad. Misalnya sultan pertama ALİ, ke-dua HASAN atau Sultan HÜSEYİN. Apakah ada satu pun?

Hal ini tidak berhubungan dengan Sunni. Karena kita semua memiliki nama Ali, Hasan, Hüseyin, Haydar. Semua orang Sunni. Anda ingat ini pertama dari saya, bukan? Dan Anda terkejut?

Negara adalah ini. Mari kita menuju ke negara : Perampok pertama, organisasi ksatria, tentara dll. Apa yang mereka katakan? ‘Dalam nama Hadji Bektashi Veli katakanlah hu, hu?’

Doa adalah untuk keluarga Muhammad. Khutbah, antusiasme sebelum serangan selalu bagi keluarga Muhammad. Tentara Turki adalah Bektashi dan negara Utsmani adalah sebaliknya. Kita terkejut, bukan?

Pemerintahan negara Turki masih sama, tentara Turki masih sama sejak 1299. Itulah mengapa ada National Security Council. Dewan negara-tentara. Apa yang terjadi menurut Anda?

Turki adalah tentara-bangsa, hal ini benar. Tapi Turki adalah tentara-negara, ini salah.

Jadi siapa yang pertama menghapus keluarga Muhammad? Dia memberi Nilüfer putrinya dengan kondisi itu. Apakah Anda pernah mendengar tentang Edebali yang adalah pendiri Thariqat Vefaiyye? Mari kita kembali sebelum tekanan Sunniisme.

Ayah mertua dari Utsman adalah Edebali dan dia mentornya. Siapakah ayah dari Edebali? Ebayezid atau Bayezid. Akar kata nya adalah ini : Eba = Ayahnya, Yezid = Yezid. Artinya wasiat itu adalah ini : Negara akan berupa Yezidian.

Timur secara langsung Yeseviian. Maksudku, dia tidak punya sekte.

Ya, negara merupakan Yezidian. Tentara adalah Bektashian.

Apa itu Bektashian? Haci Bayram Veli, Yunus Emre (gurunya yakni Taptuk), Mevlana (Shems guru nya). Guru dari semua nya adalah Yesevi. Guru Yesevi adalah Khidhir. Orang yang mengembangkan klan dan ras.

Ada empat sekolah pemikiran dalam geografi besar Islam :

a) Di barat, Muhyiddin’i Arabi dan Ibni Haldun

b) Di bagian tengah, sofisme dari Abu Muslim

c) Sofisme India (untuk membuat Nirvana muslim India = fana fillah, ‘aynul Yaqin, ‘ilmul Yaqin, haqqul Yaqin berasal dari India) Ini adalah konsesi yang diberikan. Kemudian mereka menjadi masalah bagi kita sebagai sofisme Petunjuk-Islam.

Tapi di utara, selain dari Buhara silkroad jew, Buhari,

d) Ada sekolah pemikiran Yesevi. murid – murid nya tidak seperti yang mereka beritahu kepada kita. Haci Bektash Veli tidak pernah minum minuman beralkohol, dan ia tidak memiliki sekte Alevi-Sunni. Haci Bayram Veli : ‘Tidak ada sekte, ada akhiisme = persaudaraan.’ Mevlana tidak pernah menari, dia tidak pernah melakukan upacara langit. Tapi Shemsi Tebrizi adalah dari sekolah pemikiran Yesevi. Taptuk dan Yunus muridnya tidak memiliki sekte.

Itu sebabnya Edebali memanggil mereka ‘Khariji’, tak bersekte. Ia menyebut Mevlana ‘Zanna / Köçek = Homoseksual’. Ketika dia menaklukkan negara pengrajin Akhiisme dari Haci Bayram Veli, ia membuat penyiksaan luar biasa. Para Akhi tewas di sana tanpa disita.

Mengapa Edebali begitu? Apakah ada orang yang tahu tentang hal ini? Apakah saya menunjukkan referensi ketika saya katakan bahwa tidak ada nama dari keluarga Muhammad di dinasti Utsmani?

Referensi ini adalah sejarah yang Anda baca. Dan aku hanya menunjukkan Anda salah satu yang anda tidak menyadarinya. Saya mengatakan hal yang sama untuk Edebali. Sumber ini otoreference. Aku ingin tahu apakah aku bisa memberitahu Anda. Maksud ku sumber adalah yang sudah ada. Aku hanya menghadirkankepada Anda point yang paling penting.

Hal ini merupakan strategi dan analisa. Untuk menjadi seorang analis sangat penting. Saya menyarankan ini untuk setiap sejarawan. Misalnya analisa dalam salah satu buku Hans von Aiberg yang ditulis pada tahun 1987, perang Afghanistan saat itu ditulis. Apakah ada orang yang mengingat itu?

Dalam salah satu volume dari seri Ascension. ‘Rusia akan segera meninggalkan kalian dan mereka akan ditarik mundur. O Afghanistan! kalian akan mengalahkan mereka, tapi kalian akan memerangi satu sama lain. Peshtun, Tacik, Dari, Hazari, Türkmen, Özbek, Sunni-Syiah kalian akan memerangi satu sama lain, kalian akan minum darah satu sama lain.’ Apakah ada orang yang ingat kalimat ini?

Apakah Anda ingat bahwa Rusia telah ditarik kembali setelah beberapa tahun. Tujuan saya adalah untuk menceritakan tentang menjadi anlyst, bukan untuk memuji diri sendiri. Ketika Aiberg menulis hal tersebut hari itu, mereka menyebut dia ‘gila’.

Ketika Aiberg memberitahu bahwa Soviet akan runtuh tetapi kesatuan Turki tidak akan didirikan, mereka menyebut dia benar-benar gila. Penerbit Ali Eser mengatakan ‘Aku tidak akan menerima tulisan itu dan aku tidak akan menerbitkan mereka, kita akan dipermalukan’.

Hal – hal yang Anda baca adalah dalam bentuk disaring. Aiberg punya tumpukan tulisan yang tidak dipublikasikan karena takut. Misalnya Ascension-4. Buku itu terdiri dari hal-hal yang penerbit tidak bisa menerbitkan karena takut. ‘Tidak ada buku seperti itu’, ucap penerbit. Buku itu terdiri dari hal-hal yang penerbit sebut ‘memiliki kelemahan’ dari antara buku-buku.

Aiberg berkata ‘Saya Haniif’. Mereka menulis Hanafi. Jangan lihat penulis, lihat orang yang memiliki itu tertulis. Melihat bahwa topik selanjutnya adalah ayat-ayat seperti ‘Adiyat / Fiyl, ‘mari kita beranjak dari tempat kita semula’, sergah penerbit. Aiberg akan menceritakan tentang IF dan FI, maksud dia perbedaan antara indeterminisme dan determinisme, tetapi penerbit berkata ‘bangsa ini sangat tidak peduli, apa yang bisa mereka mengerti dari tulisan tersebut?’ Dan mereka tidak dipublikasikan.

Mari kita kembali ke Edebali. Ali di sini, tidak terkait dengan Ali yang adalah sepupu dari Muhammad atau tidak terkait dengan nama ‘Aliy dari Allah kita. Tapi seperti di Keluarga Imran, ini berhubungan dengan Aali = Keluarga. Aali Imran = Keluarga Imran.

Ini adalah sebuah kejadian yang merugikan, itu berarti bagi keduanya yang ditinggikan, yang maha tinggi dan keluarga. Keduanya ditulis sebagai Ali di Turki. Edepli = berkelakuan baik. EDEB = orang yang mendapatkan perilaku yang baik kemudian. Apakah Anda akan melihat perbedaan ini? Siapa EDEB- ALİ? Keluarga Edeb .. Hal ini tidak berhubungan dengan Ali. Haruskah kita pergi ke akar keluarga ini? Siapakah ayah dari Yezid? Muawiyah. Siapakah ayah dari Muawiyah? Abu Shufyan. Musuh tanpa ampun dari Muhammad. Kepala Mekah, konsekuensinya Penguasa Asir-Hijaz.

Beytihood adalah para pengrajin perhiasan Kapalıçarşı dan Tahtakale dan pedagang valuta asing. Ini adalah monopole dari Suryanis.

Iklan

Satu Tanggapan to “Kesultanan Turki”

  1. Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: