Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Surah Jinn

Posted by qarrobin pada April 8, 2011

Ketika Jinn mendengar ayat pertama dari surah Fatihah yang dibaca Muhammad.

“Alhamdu li llahhi rabbil ‘alamiyna”

segala puji bagi Allahh rabb semesta ‘alam

mereka membaca Fatihah dari atas ke bawah tetapi dengan membagi dari tempat lain, menurut intonasi getaran, ini adalah bagaimana Jinn mencuri berita dari langit.

“Alham dulilla hhirab bil‘ala miina”

Alham = Kami terinspirasi

Dulilla = Malaikat di atas kuda (lihat Jibriyl di atas kuda bersayap di dalam ukiran)

Hhira = Di dalam gua

Kita pisahkan (Sebagaimana Rabb ditulis dengan dua B, keduanya menjadi Hhira and Hhirab.

Hhirab = relung seperti ‘ufuq al a’laa yakni event-horizon

Bil’a = yang tersisa, yang sebelumnya

Bil’ala = menjadi tertegun

Miina = tempat melempari setan.

disandikan oleh Jinn : Kami mendengarkan pembicaraan malaikat melalui ceruk (lubang ruang-waktu), kami yang sebelumnya leluasa mendengarkan, menjadi tertegun karena ada penjagaan dengan syihhaab yang mengintai.

ayat pertama dari surah Fatihah yang Akadir tulis ketika menemani Muhammad yakni

“Alhamdu li llahhi rabbil ‘alamiyna”, dan ayat yang Jinn dengar yakni

“Alham dulilla hhirab bil‘ala miina”, adalah ayat yang sama.

Dari ekspresi yang sama, dua arti dapat muncul. Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru tidak unchangeable seperti Al Quran. Itulah mengapa numerology mereka dan gamatria Al Quran adalah berbeda.

Miina rah maani rahii maali kiyaw mid … dll.

Anda juga dapat membaca miina = mani atau rah = rahii.

Karena ayat ini sebagian besar jinn menjadi muslim. Kemudian mari kita ceritakan kejadiannya.

Para jinn telah dilarang untuk mendengarkan langit. Ketika mereka pergi ke daerah (aman) netral di Malaa-i l-A’laa, mereka akan mati dengan peluru kosmik yang mengejar mereka dan yang disebut ‘syihhaab’. Karena perubahan mendadak ini, empat jinn terkemuka dikirim patroli. Ketika patroli tur keliling dunia, (pada kecepatan mendekati kelajuan cahaya, dunia bisa di tur dengan segera), sebuah patroli dari jinn diserang oleh peluru kosmik di Mina Mountain. (Mereka dilempari batu.) Mereka mencoba untuk berlindung di Arafat sebagai satu-satunya tempat yang aman. Pada saat itu, Muhammad sedang membaca Fatihah. Para jinn mulai untuk menurunkan kecepatan mereka untuk melindungi diri dari peluru. Maksudku, mereka diarahkan ke wilayah yang sangat dekat dengan Muhammad, tempat paling aman. Sementara mereka diarahkan ke wilayah perlindungan, mereka mengalami penurunan kecepatan. Maksudku, mereka meng-experience hal elektron diikat ke sekitar inti, bukannya bergerak seperti sinar beta-katoda, seperti elektron bebas.

Ketika mereka turun, ketika mereka membentuk membran elektron, Fatihah yang dalam bentuk ‘kami terinspirasi …’, berubah menjadi bentuk yang dimengerti manusia. ‘Segala puji bagi Allahh rabb semesta ‘alam, Pengatur Yang Teliti, Pemilik hari agama.’ Mereka sangat terkejut dengan ini. Bagaimana hal ini memberikan dua makna yang berbeda bila dibaca dari atas ke bawah dan ketika mereka adalah membran, sebagai awan probabilitas. Mereka dikompresi satu sama lain seperti awan elektron. Ini disebut Züd Ricali dalam hadits, atau ‘mereka dikompresi seperti jatuh’. Züd Ricali, maksud saya orbit elektron yang telah ditentukan. Apakah Anda ingat itu? Züd adalah ini : Biarkan saya memberi contoh dari Science. Jinn biasanya bergerak pada kecepatan yang paling dekat dengan kelajuan cahaya. (Sinar beta) Tetapi ketika itu diperlukan untuk jinn untuk mengikat ke (proton) manusia, tanpa mengurangi kecepatan ia mengendapkan dirinya ke orbit elektron (beta = elektron), ke cangkang diri orang itu dan tersinkronisasi dengan orang itu.

Hal yang kita anggap sebagai halusinasi adalah sebenarnya dirasuki. Peristiwa kerasukan oleh jinn adalah sebenarnya suatu kejadian Züd. Karena jinn adalah manusia mempercepat (energi), mereka dapat jatuh cinta dengan manusia. Mereka bisa membuat pernikahan virtual. Dengan memberikan listrik langsung ke pusat seks di otak, (dengan membalik listrik pion, dengan membalik arah aliran), mereka dapat membuat hubungan seksual seolah-olah mereka menjalani perkawinan nyata. Anda mungkin pernah mendengar tentang hal itu.

Jika mereka tidak bermaksud ke manusia, tetapi jika mereka mempersiapkan untuk sihir, mereka mengejar untuk berada di depan kita dari belakang, seperti mobil datang dari belakang dan mendahului kita dengan cepat. Ketika kita sesaat menjadi sejajar, dua pengendara saling melihat. Di sini, kita seolah – olah memakai sepeda, dan dia seolah-olah dengan Porsche. Ketika ia melewati kita, kita dipengaruhi oleh angin nya. Banyak penyakit neurologis disebut ‘angin’ di antara orang – orang. Sungguh, ada pengaruh jinn dalam penyakit seperti Rematik, Gout, Skiatika, dan situasi Apoplex. Di masa depan, ketika hal ini (manusia energi) dibuktikan, semoga Allah membantu para dokter. Karena dalam kedokteran, parapsikologi akan dilanjutkan.

Terdapat sebuah patroli dari Jinn. Sementara mereka lolos dari cosmic primaries (syihhaab), mereka tertawan oleh Fatihah. Mereka sangat terkejut ketika mereka memahami Fatihah sebagai “Segala puji bagi Allahh rabb semesta ‘alam” di wilayah Muhammad. Mereka memahami Fatihah secara linier sebagai ‘Kami terinspirasi …’ Dalam Kuran, bahasa universal seperti dibentuk yang ditujukan kepada kedua jin dan manusia. Ini adalah keajaiban yang luar biasa. Dengan tertegun mereka lari ke pemimpin mereka. Mereka berkata: ‘Bahwa kami mendengarkan suatu bacaan yang menakjubkan (Quran = sesuatu yang dibaca)’ Mereka berbicara tentang banyak hal. Sementara itu dewan dari jinn bertanya – tanya sangat banyak tentang hal ini. Semuanya berlari ke Daerah Aman yang mana ada nabi Allah. (Hira) Kali ini mereka terkejut untuk kedua kalinya. Mengapa??? Mari kita menulis ayat pertama dari surah Jinn.

072,001 : qul –uwhiya –ilayya –anna hhu stama’a nafarun mmina ljinni fa qaaluw –innaa sami’naa qur-aanan ‘ajaban

Katakanlah diwahyukan kepadaku bahwasanya mendengarkan suatu pasukan dari jinn, maka berkata, bahwa kami mendengarkan suatu bacaan yang menakjubkan

Apakah Anda melihat pada apa jinn terpana? Sebuah buku yang ditujukan kepada kedua manusia dan jinn dalam dua bahasa pada saat yang sama. Akibatnya Al Quran juga buku mereka. Ini adalah keajaiban alam yang sebelumnya, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru tidak begitu. Hal kedua yang mereka terkejut adalah : Muhammad sedang membahas satu per satu apa yang mereka bicarakan sehari sebelumnya dan ini adalah mustahil bagi manusia untuk mendengar. Maksudku, itu seperti aku menghitung apa yang Anda katakan kemarin, rahasia, di sini satu per satu. Tidakkah Anda akan terkejut dengan ini? Ketika memberitahu tentang Fatihah, kali ini surah Jinn datang. Para Jinn kemudian sepenuhnya ditinggalkan. Karena dalam miliaran tahun sejarah jinn, pertama kali posisi di langit dilarang. Maksudku, ini adalah topik yang sangat penting seperti peristiwa WTC, seperti new York City diledakkan. Peristiwa terbesar dalam sejarah jinn, seperti tenggelamnya Atlantis, banjir Nuwh. Peristiwa ini begitu penting sehingga;

072,002 : yahhdiy –ilaa rrusydi fa –aman naa bi hhi wa lan nnu syrika bi rabbi naa –ahadan

(Kami : Jinn) terbimbing kepada yang benar, maka kami teguh dengan nya dan tidak akan kami mensandingkan dengan rabb kami satu pun

Karena tidak mungkin bagi orang untuk mendengarkan jinn. Karena perbedaan kecepatan, suara pada pita yang berputar sangat cepat menjadi tinggi melengking dan menjadi suara yuki. Tidak ada manusia yang bisa memahami hal ini, karena kecepatan transsound. Para jinn sangat terkejut melihat ini : seseorang, seseorang itu adalah Allah. Jika Dia tidak memberitahukan, Muhammad tidak akan menceritakan apa yang mereka bicarakan kemarin sebagai ‘diwahyukan kepadaku’ kemarin … Satu – satunya kekuatan untuk menginformasikan ini tidak dapat siapa pun selain Allah yang merupakan Al Syahid, yang menyaksikan untuk segala sesuatu di setiap saat. (Ini tidak mungkin malaikat juga) Hanya satu kekuasaan tunggal bisa menguraikan sandi transsound ini. Mereka terkejut terhadap hal ini.

072,003 : wa –anna hhu ta’aalaa jaddu rabbi naa maa ttakhadza shaahibatan wa laa waladan

dan bahwasanya maha rinci kemuliaan rabb kami, apa mengambil shahibah dan tidak seorang anak

Mereka memahami kesalahan bahwa ephirates raksasa yang disebut ‘nephilim’ yang dianggap sebagai anak – anak Allah. Seperti orang Yahudi menganggap Ezra sebagai anak Allah, seperti kristen menganggap Yesus sebagai anak Allah, mereka menganggap ephirates begitu. Mereka menjadi cerdas. Mereka tidak bisa mendengarkan langit.

072,004 : wa –anna hhu kaana yaquwlu safiyhhunaa ‘ala llahhi syathathan

Dan bahwasanya yakni berkata yang bodoh (dari) kita (yakni setan) atas Allah hal-hal omong kosong

Setan yang disebut Azazel yang merupakan bendahara surga mengatakan kepada jinn bahwa itu adalah anak Allah. Dengan bantuan dari Al Quran, para jin mengerti bahwa setan yang berasal dari ras mereka adalah pembohong yang sempurna. Ya Iblis = Albız, Ablus dalam bahasa Turki. Dalam bahasa Kıpçak yakni Yılbız.

072,005 : wa –annaa zhanan naa –an llan taquwla l-insu wa ljinnu ‘alaa llahhi kadziban

Dan bahwa kami menyangka supaya tidak akan mengatakan manusia dan jinn atas Allah suatu dusta

Ketika setan merasuki manusia, itu membuat mereka berbohong. Akibatnya, karena mereka menganggap kebohongan dari setan sebagai benar, mereka juga menganggap bahwa manusia mengatakan yang sebenarnya.

072,006 : wa –anna hhu kaana rijaalun mmina l-insi ya’uwdzuwna bi rijaalin mmina ljinni fa zaaduw hhum rahhaqan

Dan bahwa adalah suatu kaki dari manusia, orang-orang yang dilindungi dengan suatu kaki dari jinn, maka meningkatkan mereka suatu kemanjaan.

hypnosis terjadi ketika Anda menyerah. Dengan demikian kita bisa melihat wajah sesungguhnya dari para peramal yang memohon jin. Kata rijaal disana bukanlah lelaki, biarkan aku memperbaikinya. ‘Beberapa dari mereka melampirkan ke beberapa kita, mereka sedang membuat sambungan.’

072,007 : wa –anna hhum zhannuw kamaa zhanan tum –an lan yab’atsa llahhu -ahadan

Dan bahwa mereka menyangka sebagaimana persangkaan kalian supaya tidak akan dibangkitkan Allah satu pun (sebagai nabi).

Tapi Muhammad telah datang sebagai nabi terakhir. Mereka mengerti bahwa Yesus bukan yang terakhir. (Ketika Yesus sedang dibawa ke langit, dia pastinya membuat hubungan dengan mereka saat sedang melintas, berdasarkan 1 hari = 1.000 tahun kecepatan relativistical. Misalnya ketika Anda melakukan perjalanan dengan mobil lambat, anda tidak dapat melihat sopir mobil yang datang dari belakang, sampai Anda menjadi sejajar, Anda akan melihat satu sama lain selama beberapa saat. Jadi Ketika Yesus sedang dibawa ke langit, jinn telah melihatnya sejenak dan telah menyatakan bahwa ia adalah nabi terakhir.

072,008 : wa –annaa lamas naa ssamaa-a fa wajad naa hhaa muli’at harasan syadiydan wa syuhhuban

dan bahwa menyentuh kami langit maka kami mendapati ia penuh penjagaan yang sangat dan sinar kosmis.

Saya telah menjelaskan hal ini. Mereka pergi ke Malaa-i l-A’laa dan mereka temukan di sana penuh dengan peluru kosmik.

072,009: wa –annaa kunnaa na q’udu min hhaa maqaa’ida li ssam’i fa man yastami’i l-an yajid la hhu syihhaaban rrashadan

dan bahwa adalah kami menduduki dari nya tempat pendudukan bagi mendengarkan maka sesiapa didengarkan supaya didapati bagi nya sinar kosmis yang mengejar

Saya telah mengatakan tentang magnet dan kawasan aman di tengah magnet yang mana tidak menarik atau menolak

072,010 : wa –annaa laa nadriy –asyarrun –uriyda bi man fiy l-ardhi –am –araada bi hhim rabbu hhum rasyadan

Dan bahwa tidak kami tahu apakah kejahatan yang diharapkan dengan sesiapa di dalam bumi, ataukah diharapkan dengan mereka rabb mereka suatu yang benar

Dengan kesepuluh ayat ini, hal-hal yang mereka pelajari dari berita yang datang dari malaikat dilarang sejak hari itu. Maksudku, mereka mencoba berkata ‘Kami mulai sekarang, tidak dapat mengetahui tentang masa depan’.

Sambungan dengan jinn dapat diaktifkan oleh hubungan dengan jinn yang menetap sebagai kulit elektron, pada media yang dirasuki oleh jinn. Anda proton, maka elektron yang menetralkan ionisasi Anda. Hubungan terjadi demikian.

Saya harus mengatakan satu hal penting. Muhammad juga merupakan nabi bagi jinn.

Tetapi karena ayat ‘dan apa shaahibu kamu dirasuki jinn 081,022’,

‘apa anda dengan pemeliharaan rabb engkau dirasuki jinn 068,002’,

‘…dan tidak dirasuki jinn 052,029’, ia tidak pernah melihat jinn dalam hidupnya.

Apakah Anda terkejut dengan ini? Semua orang beranggapan bahwa ia mengumpulkan mereka di sekitar dan membaca Al Quran. Semua terjemahan membuat fitnah tidak logis ini. Tetapi Muhammad hanya membaca apa yang ia terima (misalnya surah Fatihah, surah Jinn dll) Dia tidak melihat jinn. Jika ia melihat mereka dia sudah akan menjadi terasuki oleh jinn, dia tidak bisa menjadi pembawa pesan.

Hanya ada satu orang di dekat nabi dan dia mengatakan ‘mereka dikompresi seperti jatuh dan Züd Ricali’. Dialah yang dirasuki, bukan nabi. Para nabi bahkan tidak menguap. Maksudku, tidur, mimpi, pusat halusinasi di otak tidak memerlukan oksigen. Evil eye membuat orang menguap. Selain itu hal ini menular. Setiap kali Anda melihatnya, it passes to you.

Para jinn Sulayman adalah dari kategori Ephirates = Kaf Mountain. Sebuah ras terpisah. Mereka adalah yang paling lambat, akibatnya ras jinn terpanjang. Fırat berarti ephirates =  Ifrit di Rouman. Berdasarkan kecepatan nya mereka memiliki warna dan panjang. Maksudku, sementara pada manusia ras mongol, bule, African dll, mereka memiliki warna dan panjang dalam spektrum kelajuan cahaya dari merah ke ungu. Tercepat dari mereka adalah GNOMs dan mereka tampak lebih kecil dari rentangan tangan. (7 gnom terkenal dari Putih Salju.) Yang terpanjang adalah Ahmer = Merah, yang adalah para jinn paling lambat. Dalam bahasa Arab, Ahmer adalah merah, Anda tahu.

Untuk Sulayman, ia tidak dirasuki, tapi ia yang menguasai jinn dan setan

002,102 : … dan apa tertutup sulayman tetapi setan – setan yang tertutup …

Dibukakan pintu atas Sulayman sehingga ia dapat melihat mereka

034.012 :dan kami asal bagi nya mata qitar dan dari jinn sesiapa yang dipekerjakan di antara tangan nya dengan idzin rabb nya …

018,099 : dan kami biarkan sebagian mereka di hari itu berinterferensi di dalam sebagian (yang lain) …

002,102 : … dan diberitahu manusia, sihir, dan apa yang diturunkan atas dua malak dengan baabila, Hhaaruwta dan maaruwta … dan apa mereka dengan orang-orang yang mudharat dengan nya dari satu pun kecuali dengan idzin Allah …

Hannan dan Mannan adalah dua nama Allah. Hannan mengatur Harut, Mannan mengatur Marut.

Anda harus menganalisis ayat ini dengan sangat baik, untuk, karena dua nama dalam ayat itu, sihir tidak dapat direalisasikan. Sihir adalah kata bahasa Arab, büyü adalah dari bahasa Turki, Maji adalah dari bahasa Latin.

Iklan

15 Tanggapan to “Surah Jinn”

  1. Samaranji said

    Assalamu’alaikum,,.

    Ijin nanya, kang Qarrobin.
    1. Ada berapa ras jinn (apa trmasuk elf, dwarf, hobbit sprti film TROTL) ?
    2. Koq ada 7 gnom (kurcaci) putri salju sgala, trus kalo manusia brkuping-brkaki kambing dalam “narnia” sbg makhluk yg prtama kali ditemui dlm dunia narnia tsb tmsk jinn ga ?
    3. Apakah kang qarrobin percaya atlantis adlh indonesia ? Kalo sy koq cenderung prcy, soalnya kan ditemukan fosil manusia flores (kerdil, hobbit, dan mungkin gnom sbgmn yg kg qarrobin tulis di atas).
    4. Apa yg tjd pada wujud jinn jika mereka mati ? Apakah mjd bisa terlihat oleh manusia ?
    5. Apakah pertanyaan sy kebanyakan ? He,,he,,,
    makasih.

    • qarrobin said

      Wa’alayka “Salaam”

      boleh
      1.saya belum tahu ada berapa ras jinn, namun sepertinya nama – nama ras dan bentuk tubuh mereka di film pastilah didahului pengetahuan yang manusia terima tentang mereka sebelumnya, bumi yang pada awalnya panas perlahan mulai mendingin sehingga jinn juga mengalami adaptasi sebagaimana adaptasi manusia sesuai geografi tempat mereka tinggal.
      2.gnom adalah ras yang paling kecil tubuhnya, sepertinya makhluk berkaki kambing dalam narnia juga jinn, namun saya belum mencari lebih jauh.
      Untuk campuran manusia-kambing secara material mengada, jumlah kromosom mereka harus disintesis. Untuk makhluk hidup yang mereproduksi, hal semacam itu adalah mustahil. Jadi mereka adalah Jinn bukan campuran antara manusia dan kambing.
      Saya juga belum tahu apakah pasangan jinn dan manusia bisa melahirkan keturunan.
      3.soal tenggelamnya atlantis sepertinya karena banjir Nuwh, untuk posisi nya saya belum tahu pasti.
      4.saya juga belum tahu
      5.enggak kok, bukankah Ibrahim khalilurrahman juga banyak bertanya
      kembali

  2. DMHS said

    Assalammualaikum Kang lagi nyimak,maaf saya belum sempat mencarikan link yang anda request lagi bongkar program belum klar 🙂

  3. DMHS said

    Assalammualaikum,apa kabarnya kang ada tambahan baru nich tentang Genie alias Jin silahkan meluncur di http://didikm.eu5.org yang judulnya What’s Genie made of dan UFO “Genie Manifestation”

  4. Samaranji said

    @ Kang Qarrobin.

    Salut atas segala usaha @kang, memotifasi kita semua untuk berkarya bagi kemanfa’atan semesta dengan basic Al Qur’an.

    http://islamabangan.wordpress.com/2009/07/28/dimensi-ke-empat/#comment-1066 , terutama pd kalimat berikut :

    “….Apakah harus nunggu penemuan yang harus disepakati scientist dunya(misal penemuan Einstein), lalu kita berkata : oooo…yang ini mah sudah ada di al quran.

    Maksud saya, jika memang ada di al quran, mari kita riset al quran dan mengembangkan science. Jangan stagnan, hanya menerima pelajaran yang sudah ada. Dan ga mau mengembangkan lebih lanjut…..”
    ;
    ;
    ;
    Makasih, kang. Semangat dan usahanya sangat2 meninspirasi dan memotifasi.

    • qarrobin said

      dulu saya suka berapi-api kalo kasih koment, beberapa teori saya tuliskan tapi karena referensi dari metodenya belum saya susun jadinya kewalahan untuk menjelaskan dasar-dasar teorinya

      beberapa dasar teori udah saya publish di blog ini, jadi kalo mau menjelaskan tinggal kasih linknya

      sekarang saya lagi membaca teori medan pilinan, torsion field dari Nikolai A. Kozyrev
      coba akang cari mengenai Kozyrev di http://pdfcrawl.com
      banyak teori masa depannya mulai terbukti di Rusia

  5. Samaranji said

    Ooiya,,,

    Sekilas mengetahui profil Han Von Aiberg, saya jadi inget film (lage,,, he,,he) “transformer” si tokoh utamanya adalah cucu dari Mc Wickky (ata siapa tuh, lupa), dan tentang “cube” tsb, lokasinya juga di kutub utara.

    • qarrobin said

      saya baru nyadar kang, kalo ceritanya mirip, Hans von Aiberg adalah cucu dari Axel Heiberg yang pergi ke kutub utara dan bertemu hidzir yang tempatnya di cube lawh mahfuzh

  6. DMHS said

    Assalamualaikum all,Iya teman-teman saya ganti mesin SMF karena pakai wordpress sering di serang spam dan Einstein bukan orang jenius loh http://m.kompasiana.com/post/edukasi/2011/04/29/menguak-kesahihan-einstein/

  7. ragap said

    salaamun’alaykum,

    ‘Hannan dan Mannan adalah dua nama Allah. Hannan mengatur Harut, Mannan mengatur Marut.’

    maksudnya gimana kang?

    salaam,

    • qarrobin said

      wa ‘alay ka salaam

      artikel ini adalah terjemahan, mungkin yang dimaksud adalah nama Hannan dan Mannan mampu membuat sihir tidak dapat direalisasikan

      tapi saya tidak tahu bagaimana caranya

      magic sama dengan mu-jiz
      mereka sebenarnya bukan berbeda bahasa karena bani israel dan bani ismael berbeda logat, logat Sarah berasal dari Sam bin Nuwh, logat Hajar berasal dari Ham bin Nuwh, logat ibrahhim berasal dari yafes bin Nuwh.

      Pada masa Nimrod, mereka adalah satu bahasa

      sehingga seseorang yang dapat menampilkan mu-jizat disebut magician
      seperti kisah 3 magician fir’awn (pharaoh) yang menjadi pengikut Musa a.s

      salaam salaam

  8. Herlambang said

    topik nya bagus tapi tata bahasa indonesia yang digunakan kurang sempurna bos, jadi agak bingung.

  9. Tak peduli seperti apa hidupmu kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: