Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Symbol of Islam

Posted by qarrobin pada April 24, 2011

Sekarang satu lagi Haniif? Ibrahim menyembah matahari, bulan dan bintang-bintang dan dia berkata mereka bukan Rabb nya. Do you remember it? Dilarang untuk menggunakan ini sebagai simbol-simbol agama!!! What is the symbol of Islam? Bulan Sabit (The Crescent).

Mari kita menganalisa : permukaan bulan yang gelap mewakili bulan sendiri = dilarang. Permukaan bulan yang berkilau mewakili matahari = dilarang. Matahari adalah sebuah bintang. Ini berarti untuk menyembah dan menggunakan ini sebagai simbol-simbol agama berarti keluar dari agama.

Bulan, matahari dan bintang semua berada di dalam simbol bulan sabit. Ini mungkin sebuah bendera Turki, tetapi ia tidak dapat menjadi sebuah bendera agama atau logo agama. Sebuah ayat tidak boleh ditulis pada sebuah bendera dan dibawa. Ketika Roums mengalahkan muslims, mereka membuat bendera kita kain toilet sebagai rampasan perang.

Muawiyah membuat setiap halaman dari Al Quran sebuah bendera untuk tombak-tombak tentara nya. Pendukung Ali tidak mencabut pedang mereka untuk ini. Dan Muawiyah memenangkan perang. Karena mereka meninggalkan pedang mereka, ratusan pendukung Ali telah dibunuh seperti domba.

Jika kamu mengira halaman-halaman Al Quran sebagai tulisan yang mempesonakan, Anda mungkin, juga akan mati. Ketika seorang dokter menulis sebuah resep, jika Anda menempatkan resep ke air, mendidihkannya dan meminum airnya, bukannya pergi ke apotek, anda akan mati. Ini adalah hal yang sama.

Apa yang merupakan simbol Islam menurut Anda? Maksudku sebagai sebuah logo. Kristen memiliki salib dgn patung Kristus.

Muhammad meninggalkan sebuah amblem ke masjid yang pertama di Madinah. Mereka menempatkan nya pada bagian atas dari sebuah menara (minaret). Anda akan melihat simbol tersebut di atas kubah dari masjid-masjid Istanbul dan di balkon-balkon mengitari menara-menara masjid.

Ia seperti bulan yang berpaling ke atas, tetapi ia bukan bulan. Ia seperti tubuh dari sebuah lyre. Ia mirip dengan huruf Y. Huruf Y yang mengitari menara. Ujung-ujung yang menikung lancip ke luar. Ia ada di semua masjid-masjid besar kita. Ia terlihat lebih ke menyempit daripada Phi. Ia seperti kuncup tulip, tetapi dipersilangkan.

Dzulqarnayn (pemilik dua sangkakala, dua corong waktu) adalah jawaban yang tepat. Muhammad melukiskan nya di Madinah dengan kedua tangannya. Mereka telah menjadi dua tanduk (horn, cone-llo, corn-etto).

Qarn (Kahf – 83) diberkati dalam surah Cave. Dalam surah yang sama, anjing (Kahf 18) juga diberkati. Dalam surah yang sama, Raqim / Tunnel of Kaotizma (Kahf – 9) juga diberkati. Dalam surah yang sama, laut bercabang (Kahf 61) di mana dua laut bersatu disebutkan pada Khıdhır-Musa-Joshua. Anda ingat bahwa ikan segar kembali dan menemukan jalan dari percabangan batu tersebut (Kahf 63). Dalam surat Kahf hal-hal ini telah diberkati.

Bagi christians, Jumat adalah sial. Ini merupakan tradisi yang telah dijalani dari orang-orang Yahudi. Mereka yang percaya merasa tegang dan gelisah pada hari Jumat. Di atas semua itu, jika Jumat bertepatan dengan tanggal 13 setiap bulannya.. Saya tahu 1.000 maniacs yang tidak keluar dari rumah mereka pada hari itu.

Mereka telah meletakkan simbol qarnayn tersebut ke tangan (sesungguhnya Neptun) pada gambar setan dan setan seperti memberikan tusukan. Hari Jumat dan simbol garpu yang diberkati di Islam telah diubah menjadi simbol-simbol setan.

Di Madinah, Muhammad merubah simbol salib dengan memilin ujung kiri dan kanan ke atas seperti ladam kaki kuda. Dia membengkokkan bagian tengah ke bawah. Dia membuat ini dengan pandai besi kapal dalam bentuk dingin sebagai balkon mengitari menara masjid.

Ia memutar muaranya ke atas. Karena gagang dari pedang yang mengingatkan salib christian, dia membuat pedang nya dalam bentuk qarnayn (garpu) dan memberikan pedang tersebut sebagai hadiah kepada Ali. ‘Dzül-fi kar(n).’

Tradisi ini menjadi begitu menetap sehingga bahkan di bendera dari Saudi ada pedang. Dan ada pedang di bendera Saudi. Pedang adalah lambang yang sangat lama. Namanya yang tepat adalah  DZÜL-Fİ-KÂR.

Anda menusukkan pedang ke bumi dan gagang nya tetap di atas. Pedang tersebut hilang. Hal ini seperti simbol perdamaian, bukan simbol peperangan. Bagaimanapun… fi Kar berarti di dalam tanduk (horn). Dzul berarti pemilik.

Iklan

10 Tanggapan to “Symbol of Islam”

  1. Samaranji said

    Assalamu’alaykum,,,

    Mungkin tepatnya QOR (قر )pada kata dzul-fiy-qor bukan kar (jika ditulis jadi كر ), Sebagaimana Dzulqornayn ( ذَا الْقَرْنَيْنِ ) pake qof kan ? (emang susah sie mentransfer abjad al qur’an jadi abjad latin)

    Btw,,,, jika simbol ‘bulan sabit’ menghadap ke atas tsb menjadi simbol Islam, koq saya jadi ingat film ‘kera sakti’, muridnya sang biksu kan ada 3, kera (sun go kong) dan babi (chu pat kay) dalam al qur’an, kaum yang di kutuk jadi hewan tsb adalah…. dan satunya lagi murid yg bernama “wu chi”, memakai lambang (bulan sabit menghadap ke atas) tsb di jidatnya, kan ???

    Apakah ada korelasinya, kang ?
    Ah,,, lupakan.

    • qarrobin said

      Wa’alaykasalam

      iya, tepatnya memang pake huruf qaf, lupa mengubah translateannya
      Arabik = qarn
      Turki = karn
      English = corn

      Kalo film Sun go kong, saya pernah baca kalo sang biksu beragama Islam, saya lupa linknya

  2. Samaranji said

    Oo iya,
    Di film tsb kan critanya sang biksu hendak mengambil ‘kitab suci’ di barat. Jika settingnya dari china, bukankah arah barat dari China adalah Arab ?

  3. ragap said

    salamun’alaykum,

    tapi ada juga yang mengaitkan ‘simbol spt itu’ (bulan sabit menghadap ke atas) sebagai lambang ‘hubal'(salah satu berhala jahilliyah), bagaimana korelasinya?

    thanks’
    salaam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: