Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Numerology 19

Posted by qarrobin pada Juni 24, 2011

Chat 12, 24 Oktober 2001

Hanya ada satu orang yang menyebut Hıdzır seorang malaikat. Dia meninggal 10 tahun yang lalu. Dia adalah Rashad Khalifah. Tak seorangpun selain dari dia menegaskan bahwa Hidzir adalah malaikat. Beberapa theologians tetap mempertahankan bahwa dia adalah malaikat. Ada tiga theologians. Edip Yüksel bukan theologian dan dia begitu buta huruf tentang Al Quran. Dia membuat terjemahan, hasilnya luar biasa salah, setiap kata. Dia mensejajarkan dirinya ke tempat lexiconist. Lexiconist, Quraysyian. Guru nya adalah Rashad Khalifah. Maksudku, dia adalah rasul terakhir dari agama Bahai-Babi yang mana berlandaskan pada penyembahan bagi numerology 19. Sayangnya, dia menemukan beberapa pengikut dari Turki. Banyak orang, khususnya mereka yang menyembah bagi numerology 19 mengeluarkan dua ayat terakhir dari Surah Tawbah-Repentance dari Al Quran.

Orang yang mengatakan bahwa Al Quran kekurangan beberapa ayat atau mempunyai ayat tambahan, keluar dari agama. Walaupun mereka bekerja di dalam topeng muslimhood, mereka keluar dari agama. Kenyataan bahwa seorang muslim mengambil dirinya keluar dari agamanya dan mencoba untuk membentuk sebuah agama baru menjadi MURTAD, dan ini lebih buruk dari kemunafikan. Ini adalah bentuk terburuk dari kekafiran. Untuk Edip Yüksel dan Fethullah Gülen, ada perintah penangkapan. Mereka akan dimasukkan ke dalam penjara segera setelah mereka mendatangi Turki. Aku tahu dari keputusan Dewan Keamanan Nasional bahwa masuknya Edip Yüksel dan Fethullah Gülen telah dicegah. Tidak ada pengecualian dikeluarkan.

Aku tahu Edip. Kami bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama. Kami juga berteman dengan ayah nya dan saudara-angkat nya. Edip merusak dirinya sendiri. Dia berada di jalan yang tidak memiliki jalan-pulang. Karena ia menghilangkan dua ayat dari Al Quran dan dia berkata La ilahha illAllahh Rashadun Rasulullahh. Tapi Al Quran mengatakan bahwa Muhammad adalah nabi terakhir. Dan tidak ada orang selain dari Rashad Khalifah mengklaim kenabian. Anda tahu bahwa Jibriyl menemui para nabi. Ketika Nabi Muhammad saw meninggal, Jibriyl tidak datang lagi. Selama 1400 tahun lembaga ini ditutup.

Sekarang ketika Rashad Khalifah menyatakankan kenabiannya, kali ini Jibriyl datang kepada Rashad, dan juga datang kepada Edip Yüksel yang adalah rasul nya. Dalam Inkilap Publishing House, sayangnya Yüksel Edip mengaku bahwa Jibriyl datang suatu malam dan bahwa juga dua ayat dari Al Quran adalah berlebihan. Jadi kita mengerti bahwa itu membuka jalan kenabian setelah Rashad. Kami adalah kelompok pertemanan. Edip Yüksel adalah teman kami bersama. Aku tidak tahu di mana ia menulis, karena dia tidak memiliki buku apa pun yang ia tulis. Dia meletakkan namanya di buku-buku dari penulis lain seperti Ahmad Deedat dan Rashad Khalifah seperti keajaiban 19. Dia menerjemahkan buku-buku ini. Ia menipu orang-orang bahwa ini adalah buku-bukunya. Buku yang saya baca adalah terjemahan yang ia terjemahkan dan penerjemah adalah seseorang yang disewa Inkilap Publishing House. Ini adalah memalukan untuk menambahkan beberapa halaman dan untuk mengklaim bahwa buku tersebut sebagai miliknya. Itu sebabnya kami meninggalkan Edip Yüksel karena petualangan berbahaya nya.

Saya membaca diriku di Alternatif forum yang Edip Yüksel selalu mengatakan bahwa Jibriyl datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dua ayat itu berlebihan dan bahwa ini adalah hadits, dan bahwa dia tidak pernah menerima dua ayat seperti itu. Edip Yüksel adalah keluar dari keilmiahan dan ia sangat buta huruf. Dia hanya mengumpulkan. Tipe tertawa nya adalah keruwetan harga-diri nya yang rendah. Bahasa Turki nya sangat buruk. Dia tidak memiliki intonasi. Ia menemukan tipe wajah nya sebagai ‘ketimurtengahan’, ia malu dengan ini. Keluarganya bermigrasi dari Iran. Mereka adalah Mullah. Mereka aslinya Kurdi. Itu sebabnya ia tidak pernah merasa dirinya sebagai Turki. Itu sebabnya kami memisahkan diri kami darinya. Sekarang ia adalah warga negara Amerika. Istrinya juga seorang Iran Amerika. Kebanggaan yang mempesona menjadi sebuah keruwetan harga-diri yang rendah. Hidup adalah sebuah koper.

Chat 15, 02 November 2001

Edip Yüksel mengatakan bahwa dua ayat terakhir dari surah Tawbah adalah hadits yang ditambahkan kemudian ke Al Quran. Karena Al Quran dilindungi secara keseluruhan, hal ini yang ia katakan membuat dia murtad. Maksud ku, dia kehilangan agama ketika ia menemukan nya. Ini adalah kejahatan dua kali lipat. Apalagi dia melebihi umur 40. Dia juga menempatkan ayah nya Sadrettin Yüksel dalam masalah menurut surah Müddatstsir ayat 30. Kedua mereka, ayah dan anak berada dalam masalah menurut Al Quran.

074,030 : ‘alay hhaa tis’ata ‘asyara

pada nya sembilan belas.

Terdapat numerology 19 di Al Quran seperti dalam Perjanjian Lama. Perjanjian Lama dirubah, karena Perjanjian Baru adalah dalam kata – kata, ia kehilangan numerology 19 ini. Hanya ada Al Quran tersisa yang tidak berubah dan karena ia mengoreksi kitab – kitab yang lainnya sebelumnya, ia benar – benar bergantung pada bilangan prima 19. Ia mengatakan bilangan mereka, tentang pengujian orang kafir, memberitahu ahhli kitab.

Kita memahami bahwa Al Quran tidak ditulis oleh tangan manusia dan karena dari ini banyak orang menjadi muslim. Al Quran, dengan 19 di sisi dalam, datang mendekat kepada Yahudi dan Kristen. ‘… bagi akan supaya meyaqini orang – orang yang diberi Al Kitab … dan tidak akan ragu orang – orang yang diberi Al Kitab …’ Banyak Yahudi (Qurayza dari Madinah) menjadi muslim karena ini.

Ayat 074,031 mengatakan ‘… dan apa kami jadikan bilangan mereka … dan akan meningkatkan orang – orang yang beriman, suatu iman’. Maksud ku, tanpa kecurigaan apapun, jelas bahwa itu adalah sebuah kitab yang ditulis dengan kelipatan dari bilangan prima 19. Jika semua jinn dan manusia datang bersama, mereka tidak bisa melakukan ini. Pikirkan itu, bagaimana bisa kalian menyusun semua kata yang kalian akan bicarakan besok sesuai dengan kelipatan 19? Itulah kenapa 19 adalah suatu keajaiban dari Allahh/ Al Quran.

Mari kita menuju ke lanjutan dari ayat : dan bagi akan berkata orang – orang yang di dalam hati mereka suatu penyakit dan orang – orang kafir ‘apa punya kehendak Allahh dengan ini suatu umpama?’ Kalimat ini harusnya tidak pernah dikatakan. ‘… dan apa kami jadikan bilangan mereka kecuali suatu fitnah bagi orang – orang yang kafir …’ 19 adalah suatu ujian (fitnah). Telah nama nya adalah ujian (fitnah) dari 19.

Orang Amerika yang dipanggil sebagai Edip Yüksel membuat ini sebuah taboo, suatu berhala. ‘… demikian akan disesatkan (oleh) Allahh, sesiapa yang akan dikehendaki …’ Ia mulai menyembah bilangan – bilangan. ‘… dan apa akan diketahui tentara Rabb engkau kecuali Dia dan apa dia (Saqar) kecuali peringatan (dzikraa) bagi yang cerdas (basyari)’

Ketika ia tidak bisa menemukan suatu harmoni, ia mencoba untuk menghilangkan dua ayat. Maksud ku, dengan menyangkal dua ayat terakhir dari surah Tawbah, sayangnya ujian (fitnah) dari 19 menempatkan nya dalam masalah. Ia kehilangan akhirat. Ahmet Deedat bertobat. Tetapi nabi palsu Rashad Khalifa dan teman Iranian-American kita yang percaya pada nya tidak bertobat dan dia menyangkal surah Tawbah. Pintu – pintu tobat tertutup bagi nya.

Ketika kalian menolak sebuah ayat, sebuah huruf, atau keseluruhan, itu tidak apa – apa, kalian menjadi murtad. Ini sangat berbahaya. Iranian-American kita menyangkal dua ayat. Setelah 20 tahun seseorang muncul yang mengikuti nya, seorang nabi palsu. Ia menghilangkan beberapa ayat – ayat lainnya. Alasan yang berlaku untuk yang pertama juga berlaku untuk yang lain yang datang berikutnya.

Ini sangat berbahaya. Muhammad mengatakan bahwa Al Quran adalah keseluruhan. Dan orang yang Muhammad perintahkan untuk dibunuh secara kejam adalah nabi – nabi palsu di Semenanjung Arabia. Muhammad mengampuni bahkan Abu Shufyan, tetapi ia memerintahkan nabi – nabi palsu untuk dibunuh. Ini adalah tindakan yang sangat sadar.

Ahmet Deedat dan pengikut nya Edip Yüksel mengaku menjadi nabi. Ujian (fitnah) dari 19 ada di dalam Al Quran. Pengalamatan nya jelas. Ini adalah duo dari Rashad Khalifa dan Edip Yüksel. Edip menempatkan ayah nya Sadrettin Yüksel dalam masalah. Karena ayat mengatakan ‘… orang – orang yang di dalam hati mereka suatu penyakit dan orang – orang kafir …’

Orang yang memiliki penyakit di dalam hati nya = Edip Yüksel. Orang yang menyangkal : ayah nya Sadrettin Yüksel. Biarkan mereka mengatakan ‘… apa punya kehendak Allahh dengan ini suatu umpama?’, ‘demikian akan disesatkan (oleh) Allahh, sesiapa yang akan dikehendaki dan akan membimbing sesiapa yang akan dikehendaki …’

Ayah nya mengatakan bahwa tidak ada ayat seperti ini, hanya untuk berdebat dengan anak nya. Ia menulis sebuah buku kepada anak nya. Ia membantah ayat 19. Anak nya, Edip, membantah dua ayat, Sadrettin, ayah Edip membantah sebuah ayat. Demikian akan disesatkan oleh Allahh, sesiapa (ayah-anak) yang akan dikehendaki.

Tapi kita tahu bahwa 19 adalah suatu ukuran di dalam Al Quran, kita menerima nya cukup dengan cara yang positif. Anak nya, Edip Yüksel, mendirikan sebuah agama baru dengan menggunakan Al Quran. Ini adalah ujian (fitnah) dari 19. Ayat – ayat ini ditulis untuk dia. Jika ayah-anak tidak bertobat dan berbalik kepada Islam, Allahh mengatakan bahwa Dia akan menempatkan mereka di dalam Saqar.

((A * 360) + A) / 19 = kelipatan 19

Saran saya, hati – hati dengan bilangan 19, jika kalian tidak menemukan harmoni jangan dipaksakan. Tetapan A tidak bisa kita paksakan menjadi jumlah raka’at dan jumlah fatihah, tetapan 360 tidak bisa kita paksakan menjadi derajat satu raka’at shalat. Tidak ada ayat yang menjelaskan bahwa dalam 1 raka’at terdapat 2 sujud.

074,031 : … wa maa ja’al naa ‘iddata hhum –illaa fitnatan lli lladziyna kafaruw …

… dan apa kami jadikan bilangan mereka kecuali suatu fitnah bagi orang – orang yang kafir …

004,101 : wa –idzaa dharab tum fiy l-ardhi fa laysa ‘alay kum junaahun –an taqshuruw mina shshalaati –in khif tum –an yaftina kumu lladziyna kafaruw –inna lkaafiriyna kaanuw la kum ‘aduwwan mmubiynan

dan bila tampil kalian di dalam bumi, maka tidak ada atas kamu kesalahan, supaya mempersingkat dari shalat, jika takut kalian, bahwa akan memfitnah kamu orang – orang kafir, bahwa orang – orang kafir adalah bagi kamu musuh yang terbukti

Tentang ayat 032,003 yang dijadikan perbandingan 3+2:3 menjadi perbandingan waktu shalat 5:3

032,003 : -am yaquwluwna ftaraa hhu bal hhuwa lhaqqu min rrabbi ka li tundzira qawman mmaa –ataa hhum mmin nnadziyrin mmin qabli ka la’alla hhum yahhtaduwna

belumkah (orang kafir) akan mengatakan (bahwa Muhammad) mengada-adakan nya, bahkan dia (Al Quran) yang lengkap dari rabb engkau (Muhammad) bagi mengingatkan suatu kaum apa (yang belum) diberikan mereka dari seorang pengingat dari sebelum engkau (Muhammad) agar mereka akan terbimbing

Dari kaum manakah orang kafir ini? Kaum yang belum diberikan seorang pemberi peringatan, yakni kaum setelah era Muhammad. Apakah yang difitnahkan orang kafir terhadap Muhammad sebagai mengada-adakan nya? Dapat kita lihat pada ayat sebelum nya

032,002 : tanziylu lkitaabi laa rayba fiy hhi min rrabbi l’aalamiyna

(Allahh) menurunkan Al Kitab, tidak (ada) keraguan di dalam nya dari rabb semesta alam

Orang kafir memfitnah kalau Muhammad mengada-adakan Kitab Al Quran, disini yang menjadi topik bukanlah orang kafir yang memfitnah Kitab Al Hadits. Jadi orang kafir meragukan Kitab Al Quran dan lebih mempercayai Kitab Al Hadits

012,111 : … maa kaana hadiytsan yuftaraa walaakin tashdiyqa lladziy bayna yaday hhi wa tafshiyla kulli syai-in wa hhudan wa rahmatan lli qawmin yu-minuwna

… apa (Al quran) adalah rangkaian yang akan diada-adakan? tetapi (Al Quran) mengoreksi yang di antara dua tangan nya, dan menjelaskan tiap sesuatu, dan petunjuk dan rahmat bagi kaum yang akan beriman

Siapakah kaum yang akan beriman?

003,113-115 : laysuw sawaa-an mmin –ahhli lkitaabi –ummatun qaa-imatun yatluwna –aayaati llahhi -aanaa-a llayli wa hhum yasjuduwna, yu-minuwna bi llahhi wa lyawmi l-akhiri wa ya-muruwna bi lma’ruwfi wa yanhhawna ‘ani lmunkari wa yusaari’uwna fiy lkhayraati wa –uwlaa-ika mina shshaalihiyna, wa maa yaf’aluw min khayrin fa lan yukfaruw hhu wa llahhu ‘aliymun bi lmuttaqiyna

Tiada (semua) sama dari ahhli kitab (ada) ummat yang berdiri, akan membaca ayat – ayat Allahh sepanjang malam dan mereka akan bersujud, akan beriman dengan Allahh dan hari akhir dan akan memerintahkan dengan yang bijak dan akan mencegah dari yang inkar dan akan bersegera di dalam kebaikan dan demikian dari orang – orang yang memperbaiki, dan apa yang akan mereka lakukan dari kebaikan maka tidak akan ditutupi ia dan Allahh mengetahui dengan orang – orang yang bertaqwa

Tentang ayat 024,058 yang dijadikan kewajiban satu waktu tidur siang oleh Yazid dan dua waktu tidur pada satu tharaf malam, akan kita perbaiki

024,058 : yaa –ayyu hhaa lladziyna –aamanuw li yasta-dzin kumu lladziyna malakat –aymaanu kum wa lladziyna lam yablughuw lhuluma min kum tsalaatsa marraatin mmin qabli shalaati lfajri wa hiyna tadha’uwna tsiyaaba kum mmina zhzhahhiyrati wa min ba’di shalaati l’isyaa-i tsalaatsu ‘awraatin lla kum laysa ‘alay kum wa laa ‘alay hhim junaahun ba’da hhunna thawwaafuwna ‘alay kum ba’dhu kum ‘alaa ba’dhin kadzaalika yubayyinu llahhu la kumu l-ayaati wa llahhu ‘aliymun hakiymun

hai yang mana ia orang – orang yang beriman, bagi akan meminta izin (kepada) kamu, orang – orang yang dimiliki tangan kanan kamu dan orang – orang yang belum mencapai santun dari kamu tiga yang bolak – balik : dari sebelum shalat fajar, dan waktu tertentu meletakkan pakaian kamu dari punggung dan dari setelah shalat ‘isyaa- (inilah) tiga ‘awrat bagi kamu, tidak ada atas kamu dan tidak atas mereka kesalahan setelah nya (waktu – waktu meletakkan pakaian) mengitari atas kamu, sebagian kamu atas sebagian (yang lain), demikian akan dibuktikan allah bagi kamu ayat-ayat, dan allah maha mengetahui lagi maha bijaksana

Orang – orang yang dimiliki tangan kanan kamu lebih bagus diartikan sebagai pembantu dari pada sebagai budak karena akan disalahgunakan sebagai perbudakan dan perseliran. Untuk lam yablughuw lhuluma jika kita lihat terjemahan ia diartikan belum baligh, dan kata huluma dihilangkan dari terjemahan. Mari kita lihat, apakah anak – anak yang belum sampai remaja diwajibkan meminta izin padahal mereka belum mengerti? Bandingkan pada ayat 024,031.

024,031 : … wa laa yubdiyna ziynata hhunna –illaa … thifli lladziyna lam yazhhharuw ‘alaa ‘awraati nnisaa-i …

… dan tidak akan mengungkapkan perhiasan mereka kecuali … anak – anak yang belum dimelekkan atas ‘awraat wanita …

Untuk pembahasan marraatin, kita lihat petunjuk pada ayat yang lain.

017,051 : … lladziy fathara kum –awwala marratin

… yang menyusun kamu awwal yang simetris …

002,229 : ththalaaqu marrataani …

thalaq dua yang bolak – balik

Marrata adalah sesuatu yang rata, yang sama atau suatu bentuk yang terentang simetris. Jadi meminta izin adalah artada (berbalik menuju) dan kembali mundur. Bolak – balik.

Jika tsalaatsa marraatin diartikan tiga waktu shalat yang setara yakni fajar, zhuhhur dan ‘isyaa-, pembagiannya tidak simetris. Fajar dan zhuhhur adalah siang yang dibagi 2 tharaf, dan ‘isyaa- adalah 1 tharaf malam. Jadi tsalaatsa marraatin ini bukan menceritakan waktu – waktu shalat, namun tentang tiga yang bolak – balik meminta izin.

Tsalaatsa marratin juga bukan tiga waktu tidur, karena dari ba’di shalaati l’isyaa-i sampai qabli shalaati lfajri adalah satu periode tidur. Kita lihat hanya ada dua waktu yakni tidur siang dan tidur malam, bukan tiga waktu. Jadi tsalaatsa marraatin juga bukan menceritakan waktu – waktu tidur, namun tentang tiga yang bolak – balik meminta izin.

Untuk hiyna tadha’uwna tsiyaaba kum mmina zhzhahhiyrati, waktu tertentu meletakkan pakaian kamu dari punggung, ingat bahwa disini tidak diberikan kata shalaati, sedangkan pada fajar dan ‘isyaa- diberikan kata shalaati, jadi zhahhiyrati tidak kita artikan sebagai waktu tengah siang atau waktu shalat zhuhhur. Disini menggunakan kata hiyna yang berarti waktu tertentu. Sekarang kita lihat petunjuk yang lain.

094,002-003 : wa wadha’ naa ‘an ka wizra ka, lladziy –anqadha zhahhra ka

dan kami letakkan dari engkau beban engkau, yang supaya menjatuhkan punggung engkau

007,172 : wa –idz –akhadza rabbu ka min baniy –aadama min zhuhhuwri hhim dzurriyyata hhum wa –asyhhada hhum ‘alaa –anfusi hhim …

dan bila mengambil rabb engkau dari anak – anak Adam dari punggung mereka genetika mereka dan (mengambil) kesaksian mereka atas nafs mereka

086,005-007 : fa l yanzhuri l-insaanu mimma khuliqa, khuliqa min mmaa-in daafiqin, yakhruju min bayni shshulbi wa ttaraa-ibi

maka bagi akan memperhatikan manusia dari apa diciptakan, diciptakan dari air yang dipancarkan, yang akan keluar dari antara tulang punggung dan tulang rusuk

Untuk surah Insyirah juga memiliki arti tentang penjelajahan mundur di dalam waktu, maka akan ada air yang keluar dari antara tulang punggung dan tulang rusuk, yakni di bagian dada.

094,001-008 : -a lam na syrah la ka shadra ka, wa wadha’ naa ‘an ka wizra ka, lladziy –anqadha zhahhra ka, wa rafa’ naa la ka dzikra ka, fa –inna ma’a l’usri yusran, –inna ma’a l’usri yusran, fa –idzaa faraghta fa nshab, wa –ilaa rabbi ka fa rghab

Belum kah kami lapangkan bagi engkau dada engkau, dan kami lahirkan dari engkau beban engkau, yang supaya mentetapkan punggung engkau, dan kami angkat bagi engkau ingatan engkau, maka bahwa beserta kesulitan suatu kemudahan, bahwa beserta kesulitan suatu kemudahan, maka bila diselesaikan maka letih (di altar yang berikutnya), dan kepada rabb engkau maka berharap

Terdapat petunjuk bagi 094,007 yakni setelah Musa dan Joshua mengalami penjelajahan mundur di dalam waktu di karang percabangan dua laut.

018,062-063 : fa la mmaa jaawazaa qaala li fataa hhu –aati naa ghadaa-a naa la qad laqiy naa min safari naa hhaadzaa nashaban, qaala –ara-ayta –idz –away naa –ilaa shshakhrati fa –inniy nasiytu lhuwta wa maa –ansaaniy hhu –illaa sysyaythaanu –an –adzkura hhu wa ttakhadza sabiyla hhu fiy lbahri ‘ajaban

maka bagi apa menua berkata (Musa) bagi Joshua nya ‘berikan kita makanan-pertengahan-pagi kita, bagi benar – benar bertemu kita dari perjalanan kita ini suatu keletihan’, berkata (Joshua) ‘dilihatkah bila berlindung kita kepada karang, maka bahwa aku dilupakan (tentang) ikan dan apa yang melupakan aku (tentang) nya kecuali setan (dari) supaya mengingat nya, dan mengambil jalan ia di dalam laut (secara) ajaib’

005,090 : … lkhamru wa lmaysiru wa l-anshaabu wa l-azlaamu … mmin ‘amali sysyaythaani …

… rumbai (yang mengaburkan), dan yang memudahkan (kesulitan), dan (binatang) yang letih (dikorbankan untuk berhala), dan panah (kemungkinan) … dari pekerjaan setan …

005,003 : … wa maa dzubiha ‘alaa nnushubi wa –an tastaqsimuw bi l-azlaami …

… dan apa yang disembelih atas altar dan supaya akan bersumpah dengan panah (kemungkinan) …

Panah kemungkinan (10-9) * (10+9) = 19

018,025 : … wa zdaaduw tis’an

… dan ditingkatkan suatu sembilan

074,030 : ‘alay hhaa tis’ata ‘asyara

pada nya sembilan sepuluh

018,009 : -am hasibta –anna –ashhaaba lkahhfi wa rraqiymi kaanuw min –aayaati naa ‘ajaban

belumkah dihitung bahwa shahaba kahhfi (10) dan raqim (-9) adalah dari ayat – ayat kami suatu yang ‘ajaib

103,001 : wa l’ashri

dan ratusan tahun

Chat 17, 07 November 2001

(100-81 of 102-92) = (10-9)(10+9)

Jika kalian menulis ini dalam akar kuadrat, kalian lihat bahwa -9 tidak bisa keluar dari akar kuadrat sebagai bilangan real. Ia harus tetap imaginary. The real universe yang 19 wakili dan yang terbuat dari 10 dan 9, tergantung pada the hologram types. (Wholegram, Holygram, Halugram dll.) Salah satu yang ditunjukkan dengan -9 adalah Hologram yang sangat berbeda. Ia disebut HOLLOWGRAM. Atau Halloween. Orang – orang pada hari itu berteriak sebagai Helau. Helau tersebut berasal dari the germen yang merupakan the father of German sebagai Hallo. Apakah kalian ingat Hallo? Kata itu kita gunakan paling sering. Singkat nya Hi! = salaam, maksud ku Hello! Ini bukanlah kata yang menyenangkan sebenarnya. Ini berlalu ke English dari the Skandinavian myths. The British people tidak tahu mengapa mereka menggunakan ini. Sebagai contoh di the Northern Feast, OKAY berarti = AMIN. Apakah kalian ingat ini? Maksud ku singkat nya saya menyebutkan tentang OK dan Hello.

Kita bisa menjelaskan negativation ini demikian : Dalam kegelapan kita menyalakan cahaya. Terdapat juga kebalikan nya sesuai dengan prinsip simetri. The universe tentunya memiliki a negative. Kali ini kalian menyalakan kegelapan dalam cahaya.

Kalian ingat ketika jinn menyentuh kalian, itu secara langsung berkaitan dengan Holow, haloween dan bahkan Holy (heilig di german) Perhatikan bahwa Holy berkaitan dengan haloween dan Hollow. Maksud ku, semua bahasa memiliki illusion yang sama. Karena leluhur dari manusia adalah sama dan karena gene yang sama, mereka membuat kesalahan yang sama. Seorang philolog yang baik dapat memilah ini. Dalam bahasa Inggris apa arti Hollow? Hole dan Hollow adalah sama. Hollow berarti untuk jatuh ke dalam lubang. Ini adalah sama seperti Haloween (di Latin the halu of the Halucination). Dalam 10+9 dan 10-9, the imaginary -9 adalah Haloween. Ini terkait dengan Helau di german atau Hallo, hello and Holy-Holly di the germen.

Chat 3, 30 September 2001

Saya biasanya bekerja sendiri. Sementara itu seorang wanita yang disebut ‘corrosive’ menulis sangat buruk. Terakhir kali ia bersama kami. Dia menerbitkan beberapa bagian dari chatting dengan mengarah mundur. Kami menutup pintu. Hari ini dia mengajukan dalam dua forum. Karena dalam kalender saya adalah untuk membuat mereka diam sampai 1 Oktober selamanya. Kami berhasil. Para editor dari dua forum mendepak dia. Pekan lalu ia memasuki obrolan kami. Meskipun perempuan, dia menyerapahi seperti seorang lelaki, lebih buruk daripada seorang lelaki. Ia menerbitkan foto yang menjijikkan. Saya tidak pernah melihat seorang wanita seperti dia dalam hidup saya. Pasti dia sakit mental.

Pertanyaan : Anda tidak menulis ke newsgroup selama sekitar satu bulan.

Ya, ini memiliki alasan. Hari ini saya menghancurkan dua forum dan datang ke sini. Pada tanggal 1 Oktober kalian akan puas dengan tulisan – tulisan ini. Sebuah kerumunan bermula di sini. Saya pergi ke sana dan menyelesaikan nya. Ada ungkapan ‘Saya tahu apa yang kalian tidak tahu’. Penanggalan bekerja dengan sangat baik. Hari ini dua forum menyerahkan. Perdamaian dilakukan. Jika saya menulis di sini, seorang wanita yang disebut ‘corrosive’ membawa tulisan – tulisan kami ke sisi yang lain dan ke situs-web nya. Dia menuduh saya tentang pernyataan kenabian saya. Dia berkata bahwa saya menyatakan bahwa saya adalah seorang penjelajah-waktu. Tapi saya menulis di awal. Apapun yang kalian katakan ‘YES/ NO’-HAVET dalam bahasa Turki. Siapapun bertanya, jawaban saya adalah yes/ no. Ibrahhim berkata tentang istrinya bahwa dia adalah saudara perempuan nya. Karena ya/ tidak. Adalah hal itu. Tidak memaksa untuk membohong. Hal ini bukan kemunafikan. Bila ya/ tidak yang dikatakan, orang yang memahami, mengerti dan dia tidak lagi mempertanyakan nya. Cukuplah untuk berpikir bahwa ‘Ini berarti ia tahu sesuatu’. Saya yakin tentang orang – orang yang benar – benar mengerti saya.

Seseorang telah menulis ke forum bahwa saya menyatakan kenabian saya dalam chat pekan lalu. Itu adalah wanita yang namanya adalah corrosive. Dia pura – pura menjadi lelaki dan menyerapahi ke ibu istri-saya dan menipu semua orang. Akhirnya saya membeberkan dia. Maksud ku, pencegahan ini adalah untuk dia. Mereka hari ini terkendalikan. Kedua nya berakhir. Saya sudah siap akan kembali kepada kalian pada 1 Oktober. Pada waktu yang tepat saya mempedulikan mereka. Saya menyusul. Besok tulisan – tulisan akan siap seperti bom.Tunggu dan lihatlah.

Chat 5, 05 Oktober 2001

Grup 19.org siaran dalam 7 bahasa. Mereka memiliki hasil chat kami. Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Persia, Kurdi, Inggris, Jerman, Prancis dan Turki. Kalian tahu tentang grup terakhir ini. Ada 3 manipulator disana seakan bahwa mereka tidak beriman. Kalian tahu salah satu dari mereka. Ada juga seorang wanita yang disebut ‘corrosive’. Lainnya adalah tak terlalu berbahaya dan nama panggilan nya adalah ‘paradigma’. Corrosive dan Bariş adalah ahli komputer. Corrosive yakni tak ada yang tak dapat dilakukan nya dengan komputer. Ia menyerang saya di tiga forum. Selain itu ia sedang akan mengaktifkan situs ‘Hans Aiberg’. Tunggu sebentar, biarkan saya memberi alamat nya :

216.32.0.0 – 216.35.255.255 Exodus Communications Inc, CA.

206.14.142.3 : Verio, Inc (NET-VRIO-206-014) 8005 South Chester Street Englewood, CO 80112 US

Netname : VRIO-206-014

Netblock : 206.14.0.0 – 206.14.255.255

Maintainer : VRIO

Nama nya adalah corrosive. Seorang perempuan berusia 25 tahun. Dia menyatakan bahwa dia menikah, tetapi mereka mengatakan ia gadis.

corros1ve@yahoo.com ini adalah alamat nya. Terdapat tiga manipulators di 19.org. Bariş, corrosive dan paradigma. Bariş berdalih bahwa dia keluar dari urusan. Tetapi dia ada di dalamnya. Ada orang berbakat di dalam mereka, bahkan mereka menentang mereka. Saya suka ZQR, ia teman saya yang sangat baik. Kepercayaan dapat dibahas, namun persahabatan melebihi ini. Saya sangat menyukai nya. Saya membuat penyelidikan tentang nama panggilan asing itu, mereka datang dari Inggris sektor 19.org yang memiliki broad base dalam bahasa Inggris. Orang-orang yang nge-hack adalah mereka. Alamat yang saya berikan milik corros1ve@. Mereka sudah menjadi musuh. Mereka men-silence-kan newsgroup kami lebih dari 1 bulan. Aku tidak menulis apapun selama satu bulan untuk membiarkan mereka pergi menjauh setelah berteriak. Untuk mencegah mereka dari membahayakan grup ini, saya pergi ke aforuma. Saya menghadapi serangan yang luar biasa dan tidak seorangpun membantu saya. Saya telah tidak menginginkan bantuan apapun. Saat itu orang – orang tersebut berada di the alternative forum dalam keadaan ‘yang dikutuk’. Webmaster menghapus tulisan dengan sumpah dan gambar. Hal ini tidak berkaitan dengan dogma. Ketika saya menulis artikel ilmiah, mereka cengengesan dari nya. Sesuatu ditanyakan. Saya memberi 10 halaman jawaban. Jawaban mereka adalah : ‘Eee? Tidak adakah perundingan lain?’

Iklan

17 Tanggapan to “Numerology 19”

  1. Samaranji said

    @ Kang Qarrobin
    Assalamu’alaykum….
    Makasih sebelumnya. Sebenernya udah tak baca lewat ponsel postingan2 @kang.

    Mungkin kalimat ini dulu yang membuat sy tertarik utk mengomentari :
    ***Orang kafir memfitnah kalau (Nabi) Muhammad (s.a.w) mengada-adakan Kitab Al Quran, disini yang menjadi topik bukanlah orang kafir yang memfitnah Kitab Al Hadits. Jadi orang kafir meragukan Kitab Al Quran dan lebih mempercayai Kitab Al Hadits***

    >>> Setuju, namun tentu kita akan sampai pada sebuah paradoks (QS An Nisa, 4 : 59), dengan kata lain ketika umat Islam berlainan pendapat maka Al Qur’an Al Kariim menyuruh kita untuk mengembalikan pada Sunnah Allah (Al Qur’an) dan Sunnah Rasulullah (Al Hadits).

    >>> Jika demikian, mengingkari “Al Hadits” sama artinya mengingkari “Al Qur’an”, bukan ? (Sengaja saya beri tanda kutip, agar kita bisa lebih teliti dan kritis mana yg benar2 hadits dan mana yang benar2 qur’an. Jangan sampai kita tetipu pada hadits palsu, lebih2 pada qur’an palsu).

    >>> Dan… konsep “kembali pada Al Qur’an” justru melegitimasi agar Umat Islam mampu memilah hadits yang tidak bertentangan dengan Al Qur’an, bukan malah menafsirkan dan menerjemahkan Al Qur’an Al Kariim sekehendak hati dengan berlindung dalam tameng “Ini Al Qur’an, lho !!!” padahal yg disampaikan sekedar terjemahan/tafsiran pribadi.
    ====================================
    ;
    ;
    ;
    @kang…. utk sementara ijinkan saya memilih metode yang disampaikan guru-guru dan maha-guru sy dalam proses “kembali pada Al Qur’an” , yaitu tadarus Al Qur’an Al Kariim minimal satu khataman dalam satu bulan. Biarpun dng suara fals, biarpun terbata-bata mengucapkan makhrojnya, biarpun tertatih-tatih menjaga tajwidnya, biarpun babar blas sy tidak tahu maknanya. Namun percayalah, ketika bertadarus mata kita menatap huruf2 Al Qur’an yg penuh hikmah, lisan kita mengucapkan dan menghasilkan gelombang suara yg penuh berkah, telinga kita menangkap sonar suara itu untuk menghujamkan dalam subliminal kita sehingga, dalam setiap tarikan dan hembusan nafas, dalam setiap ucapan dan perbuatan insya-Allah kita tetap mendapat taufiq dan hidayah Allah Ta’ala….. Ijinkan saya menangis di sini @kang……….. ijinkan saya menangis… ijinkan sy menangis…

    • abu hanan said

      @samaranji
      memang itulah yang dimaksud Rasulullah saw.
      Membaca,tadarus atau apapun bahasanya.
      Berpikir ttg hikmah dan makna AQ.
      Sejalan dengan 2 perbuatan itu,mengamalkan adalah akhlak/ibadah wajib bagi tiap pribadi muslim.

      Maksud saya =>
      membaca itu berpahala
      menghafalkan itu keistimewaan.
      Mengamalkan adalah kewajiban.
      Menyatukan ketiga perbuatan tersebut adalah terbaik.Ketiga perbuatan tersebut tidak ada yang lebih penting.

      Suara saya adalah nada Fals Minor
      Tetapi dengan ke-fals-an itulah anak saya (4 bulan) telah mampu mengikuti bacaan Al Fatihah dan baru bisa tidur nyenyak di malam hari ketika sang ibu telah membisikkan Bismikallohumma ahya wa amuut.

    • qarrobin said

      @Kang Samaranji

      artikel di blog ini adalah terjemahan, jika menurut akang artikel di blog ini bertentangan, silahkan ditinggalkan, jangan diikuti

      wa ‘alay ka salaam

      • Samaranji said

        Assalamu’alaikum,,,, Kang @Qarrobin
        Wong kito galo (bener ga sih nulisnya ?)

        koment sy diatas, dihapus saja ga papa, koq (terlalu cengeng, he,,,he,,,)
        entah kenapa sy koq nulis gitu waktu itu….
        entar (mungkin) malah bisa mematikan kreatifitas dan daya kritis kita.

        Oiya, @kang…
        Mohon maaf, jika selama berinteraksi di sini saya rewel,,,
        Mohon maaf jika ada kesalahan kata yg sy lakukan (dah pasti ada lah)
        Baik yang disengaja maupun tidak
        Baik secara langsung maupun tidak langsung
        Sekali lagi mohon dimaafkan.

        Marhaban Ya Romadhon 1432 H….

        Haris Samaranji

      • qarrobin said

        Wa ‘alay ka salaam Kang Haris Samaranji
        yo bener noles nyo

        sayah males menghapusnya Kang

        ga pa – pa rewel, itu tanda haus pengetahuan, nabi Ibrahhim saja ingin memuaskan hati sehingga menyembelih 4 burung untuk membuktikan bagaimana Allahh menghidupkan orang mati

        seperti kata kang Haniifa, Al Hadits adalah second opinion, nabi Muhammad saw bahkan menyuruh agar ucapan nya tidak dituliskan karena Allahh tidak berjanji untuk menjaga Al Hadits

        jika nabi Muhammad saw menyuruh kita agar tidak menuliskan ucapan nya, mengapa kita menuliskan nya?

        kita sering membuat trilogi Al Quran – Al Hadits – Badi’u zzaman (pembaharu zaman)

        jika kita kumpulkan semua Al Hadits, tidak akan kita dapatkan ‘ilmu dan tata cara yang lengkap (haqq)
        karena gara-gara Al Hadits kita terpecah menjadi Sunni (katolik), Syi’ah (ortodoks), kemudian kita terpecah lagi menjadi 4 mazhab (sebagaimana kristen memiliki 4 injil), kemudian kita terpecah lagi menjadi beberapa thariqah dan banyak pecahan lainnya

        ada hadits (katanya) dari Abu Huraira : jika aku memberitahu makna yang satu nya lagi maka kalian akan membunuh ku

        hadits inilah yang menjadi awal perpecahan menjadi shufi
        menurut saya perpecahan bukanlah rahmat, lihatlah ayat – ayat di dalam Al Quran, dimana disebutkan perpecahan ia bersanding dengan kemusyrikan

        bahasa Ismael : Shufi
        bahasa Israel : Zion

        ketika Musa as bermunajat, pengikutnya ditinggalkan di bukit Zion dan Abu Shufyan adalah keturunan dari pengikut ini

        saya juga pasti ada salah, mohon dimaafkan

        Marhaban Ya Romadhon 1432 H….

        Qarrobin Djuti

      • Samaranji said

        Assalamu’alaikum,,,

        Makasih, dan ijinkan sy memberi beberapa ocehan…

        ***jika nabi Muhammad saw menyuruh kita agar tidak menuliskan ucapan nya, mengapa kita menuliskan nya?***
        >>> kalo gitu jangan menuliskan ucapan siapapun yuk, jangan menuliskan tafsiran siapapun yuk. Kita tulis saja teks asli Al Qur’an dengan lisan dan huruf aselinya aja, gimana ?.

        ***menurut saya perpecahan bukanlah rahmat***
        >>> perpecahan memang bukan rahmat @kang, yang menjadi rahmat adalah perbedaan. Dan,,, hanya orang2 culas yang akan selalu memprovokasi perbedaan menjadi perpecahan. http://debu-semesta.blogspot.com/2011/08/perbedaan-adalah-rahmat-hanya-orang.html

        Inniy sho’imun… selebihnya mari kita fokkus menghidupkan bulan romadhon, bukankah “man qooma romadhoona, imanan wahtisaban ghufirolahu ma taqoddama min dzanbihi”

        Maaf en makasih….
        Salam rindu, dari Semarang.

      • qarrobin said

        Wa ‘alay kum salam

        terima kasih ocehannya, semoga di bulan Ramadhan ini saya mendapat hidayah

        saya juga banyak belajar dari kritikan Kang Haris Samaranji

        Maaf kembali
        Salam rindu, dari Palembang

  2. ragap said

    Salaamun’alaaykum,

    kutipan:
    ‘bahasa Ismael : Shufi
    bahasa Israel : Zion

    ketika Musa as bermunajat, pengikutnya ditinggalkan di bukit Zion dan Abu Shufyan adalah keturunan dari pengikut ini’

    dari mana kita bisa mengetahui bahwa ‘Abu Shufyan adalah keturunan dari pengikut ini’?

    Salaam,

    • qarrobin said

      wa ‘alay ka salaam

      terima kasih udah kritis

      apa yang saya tulis biasanya kutipan dari Hans von Aiberg, dari hasil penelitian beliau, kesimpulan nya adalah seperti itu

      suku Qurayza : ayah Yahudi + ibu ‘arab
      suku Quraysy : ayah ‘arab + ibu Yahudi

      Abu Shufyan adalah putra dari kedua suku, sehingga ia menjadi pemimpin di Mekkah

      sepertinya menurut Hans, nama seseorang memiliki arti dan berperan penting dalam syajarah. Abu Shufyan artinya Bapak suatu Shufi, jika kita alihbahasakan maka menjadi Abu Zionist

      jika ada yang tidak memuaskan ada baiknya Kang @Ragap mencari sumber lain

      Salaam salaam

  3. Roy Rey said

    Assalamualaikum…
    :
    Cuma sekedar.. mampir
    Cuma sekedar membaca..
    ;
    ;
    Masih pusing sayah… Hahahaha…
    Marhaban Ya Romadhon 1432 H….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: