Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Eksperimen Busur Hujan

Posted by qarrobin pada September 17, 2011

Salaam Salaam

Kang RoyRey meminta saya untuk menjelaskan Rainbow Project atau disebut juga Philadelphia Experiment. Kalo untuk menceritakan The Philadelphia Experiment, teman – teman bisa mencari buku nya, namun tentunya tidak akan didapatkan penjelasannya. Saya udah menonton film nya dan tetap tidak mendapatkan penjelasan. Di saat Rainbow Project terjadi, seorang KMA di zaman tersebut (Carlos Miguel Allende) benar – benar melihat dan dapat menjelaskan nya.

Alhamdulillahh kita memiliki seorang KMA di zaman kita yakni Hans von Aiberg. Beliau adalah Dabbah min al Ardh (The Depth of the Earth). Beliau adalah tanda kalo sa’at telah dekat. Sebelum memasuki topik, saya akan menceritakan sedikit tentang lembaga KMA.

Nikolai Alexandrovich Kozyrev ditahan. Mereka membebaskan nya pada tahun 1965. Jika dia tidak ditahan, dia akan menjadi the K.M.A. (Chat 2, 26 September 2001)

Stalin memenjarakan Kozyrev. The Tzars dari Soviet termasuk Krushchev ingin membunuhnya. Mereka mengerti bahwa mereka tidak akan mampu membunuhnya seperti Rasputin. Dr. Scherk dan Kozyrev mati bersama-sama.!! Scherk dibunuh benar – benar oleh Men-in-Black. Tapi Kozyrev meninggal sebagai tipe no/yes. Maksudku, dia hidup. Ia kembali lagi ke tahun 1984, bukan 1983. Aku (Hans) menulis bahwa Krushchev ingin membunuhnya. (Chat 11, 19 Oktober 2001)

Penulis fiksi ilmiah selain menjawab, mereka mengajukan pertanyaan kepada pembaca mereka. Saya (Hans) tidak pernah menaburi kalian dengan pertanyaan seperti ‘Saya ingin tahu jika ini benar begitu, apakah ini aliens?’ seperti Daeniken lakukan. (Chat 3, 30 September 2001)

UFO adalah omong kosong mari kita menyebut nya Thaariq atau 1N misalnya. Mereka adalah topik berbahaya. Dalam volume terakhir the Ascension. Saya (Hans) bercerita tentang teknik motorology kelajuan-cahaya dalam bentuk ringkasan. (Chat 23, 21 November 2001)

The 1Ns, dengan berpura-pura menjadi alien Marsian dan Saturnian, mereka menyembunyikan fakta bahwa mereka ternyata penjelajah waktu. (Chat 13, 26 Oktober 2001)

Siapa yang mengatakan roket pertama yang pergi ke bulan dalam bukunya? Jules Verne. Dia bahkan memberi satuan panjangnya. Setelah bertahun-tahun roket saturn yang sama dibuat yang mana 75 cm lebih pendek. Apakah ini sebuah kebetulan? Siapa yang menulis kapal selam Nautilus atomik yang bekerja dengan energi atomik ketika kapal selam tersebut tidak dikenal? Ya, Nautilus dari Kapten Nemo menjadi kapal selam atomik pertama di dunyaa. Apakah sejarah terulang? Atau apakah ada pembawa pesan selain dari penumpang antara masa lalu dan masa depan? Bagaimana mekanisme umpan balik ini didirikan? (Chat 2, 26 September 2001)

Hans Aiberg menjelaskan secara langsung. Kalian bertanya dan saya (Hans) memberikan jawabannya. KMA yang sebelumnya (Jorge Luis Borges) menulis dan menerbitkan  ‘Hans von Aiberg adalah sebuah kebermanfaatan bagi manusia dan dia adalah rahmat (pengaturan) dari Allahh’. (Chat 3, 30 September 2001)

Setelah kematian KMA (jika Luis Jorge Borges sudah mati), 16 tahun berlalu. Sementara itu lembaga KMA ini telah ditangguhkan. Ia dikelola oleh Dr. Siegfried Saga. Pada 26 Agustus 2001 (Millennium), Sieg Saga mengundurkan diri. ZigZag menghindari menjadi terasing. Lembaga Ekim Bei telah ditiadakan. Sebaliknya Zip-Zap datang. Di bagian atas Zip-Zap, ada dua orang yakni Stephen Hawking (MRS.CP) dan Hans von Aiberg (MISS.CCP). Nampaknya saya (Hans) ditempatkan sebagai Ekim Bei. Karena orang barat yang terdekat dengan haniif timur adalah Hans. (Chat 3, 30 September 2001)

Tennessee Nights (awalnya 10SCE Knights), Tennessee Waltz (awalnya 10SCE Walhalla TZ). Z selalu Zone. T selalu Time. Audrey Landers menyanyikan lagu ini. Saya (Hans) adalah the Night. Stephen Hawking adalah the Waltz. Jika kalian mengatakan persamaan. Knite = Miss.ccp, Waltz = Mrs.cp, total mereka 10SCE. Orang yang menulis adalah Steeve sendiri. NexTranScientists. 10SCE = Karl M. Allein (Alias ​​Carlos Miguel Allende). Ini selalu satu orang. Sekarang mereka menjadi dua orang. (Chat 23, 21 November 2001)

Miss CCP adalah asisten. SiegSaga, Siegfried Saga dll mengundurkan diri. Bila kucing – kucing pergi, dua tikus mengambil kendali. Kami mengemudikan. Seorang pria lumpuh (Hawking) dan a crazy man (Hans). Saya (Hans) berharap kapal ini tidak tenggelam. Mereka membuat kami kapten – kapten seakan bahwa dua tikus ini harus menjadi orang terakhir yang meninggalkan kapal. Sebuah illness membawa kami bersama. Kami tidak bertemu sebelumnya. (Chat 6, 07 Oktober 2001)

Tetapi ini adalah kenyataan, Ekim Bey (Mr. Okt) yang pertama adalah mevlana Halidi Baghdadi. Catatan Khidhır bukan milik MHB. Mevlana Halidi Bağdadi tidak memiliki ide. Dia menulis buku-buku yang sederhana. Kebanyakan dari buku-bukunya ditulis oleh para siswanya. Catatan selalu tetap di tangan terpercaya yang berada di bawah nama Ekim Bey ini. Bahkan saya (Hans) hanya melihat fotokopi dua halaman. Mereka mengirimnya melalui surat. Bahkan saya (Hans) tidak melihat aslinya. Pada saat ini, semua itu berada di tangan seseorang yang bernama Dr. Siegfried Saga. Saya (Hans) sekarang bertanggung jawab atas Agama Haniif. Orang-orang yang dikirimi catatan itu dalam 2-3 halaman sesuai dengan bidang keahlian mereka. (Chat 2, 26 September 2001)

I. Sekarang kita akan memasuki topik Eksperimen Busur Hujan.

Carlos Miguele Allende, juga dikenal sebagai Carl Allen. Ia lahir pada 31 Mei 1925 di sebuah kota kecil di luar Pennsylvania. Pada tanggal 14 Juli 1942, Allende bergabung dengan Korps Marinir dan telah habis pada tanggal 21 Mei 1943 (Diambil dari buku berjudul The Philadelphia Eksperiment, hlm 99). Nama aslinya adalah Hansel Heiberg. Dia kemudian bergabung dengan Merchant Marine dan ditugaskan ke SS Andrew Furuseth. Itu atas kapal ini bahwa ia mengaku melihat Eldridge dalam tindakan.

Hansel Heiberg (Carlos Miguel Allende)

Allende menyatakan bahwa ia telah menyaksikan Eldridge yang sedang diangkut seketika ke Norfolk dari Philadelphia dan kembali lagi dalam hitungan menit. Setelah meneliti masalah ini lebih lanjut, ia belajar dari kejadian yang terkait dengan proyek dan menulis penjumlahan dasar dari pengetahuan yang baru dipelajari nya dalam sebuah surat kepada Dr. Morris K. Jessup. Dr. Jessup adalah seorang astronom dan Allende telah berada di penonton dari salah satu ceramah Dr. Jessup itu. Allende memutuskan untuk mempercayakan Dr. Jessup dengan pengetahuan nya. Surat-surat itu ditulis dengan kapitalisasi, tanda baca, dan menggarisbawahi yang terletak di berbagai tempat. Surat-surat itu juga ditulis dalam beberapa warna. Dalam surat-suratnya, Allende mengungkapkan rincian dari Eksperimen Philadelphia kepada Dr. Jessup. Dr. Jessup menulis kembali ke Allende dan meminta informasi baru. Allende menanggapi dengan surat-surat yang lebih rinci. Selama waktu korespondensi Dr. Jessup dan Allende, Dr. Jessup baru saja baru-baru ini menerbitkan bukunya berjudul The Case for the UFO. Setelah Allende telah menulis kepada Dr. Jessup, buku The Case for Ufo ini dikirim ke Angkatan Laut dan memiliki catatan yang ditulis tangan di dalam buku. Catatan itu dalam tulisan yang sama seperti dalam surat yang dikirimkan kepada Dr. Jessup dan akhirnya Dr. Jessup pada tahun 1957 diminta oleh angkatan laut untuk memperlihatkan catatan.

Morris K Jessup

Dr. Jessup mengenali tulisan itu dengan segera. Catatan dalam buku itu lebih rinci daripada di surat-surat dan sangat berwawasan. Sayangnya, Dr. Jessup tidak bisa menemukan petunjuk baru. Hanya satu petunjuk antalizing telah muncul. Dua awak telah berjalan di sebuah taman ketika seorang pria yang tampak kurus mendekati mereka. Pria itu mengatakan kepada mereka sebuah cerita fantastis tentang sebuah eksperimen dilakukan di mana sebagian besar kru meninggal atau menderita efek samping yang mengerikan. Dia mengatakan bahwa pemerintah kemudian mengklaim seluruh awak gila sehingga ketika mereka datang ke depan, mereka hanya akan dianggap sebagai sekelompok orang gila yang hanya mengarang cerita fantastis. Setelah percakapan, salah satu anggota kru yakin sementara yang lain tidak. Akhirnya, anggota yang telah yakin dihubungi Dr. Jessup dan menceritakan cerita. Meskipun ini adalah petunjuk substansial, Dr. Jessup tidak menjadi sangat jauh. Dr. Jessup akhirnya dibunuh oleh Uri Geller melalui hypnosis dari jarak jauh pada tanggal 20 April 1959.

Otopsi terhadap mayat Jessup tidak pernah dilakukan. Ini bertentangan dengan hukum negara bagian saat itu. Sersan Obenclain, yang tiba di tempat kejadian bunuh diri mengatakan off the record : “Semuanya terlihat terlalu profesional”. Sayangnya untuk Dr. Jessup, petunjuk utama dalam teka-teki muncul tak lama setelah kematiannya. Petunjuk ini adalah seorang pria dengan nama Alfred D. Bielek.

Menurut Al Bielek, seorang pria yang mengaku telah menjadi anggota kru, tes pertama yang dilakukan adalah pada 22 Juli 1943. Bielek mengklaim bahwa ia diangkut dalam waktu ke masa depan dan bahwa di sini di masa depan ia dicuci otak oleh Angkatan Laut. Cuci otak ini menyebabkan dia percaya bahwa namanya adalah Alfred Bielek, bukan nama aslinya, Edward Cameron. Setelah menemukan jati dirinya, ia melacak saudaranya yang juga berpartisipasi dalam percobaan. Bielek mengklaim bahwa waktu yang saudaranya pergi ke tahun 1983 dan kehilangan ‘time-lock’ nya. Akibatnya, adiknya yang berusia satu tahun setiap jam dan akhirnya meninggal. Bielek kemudian mengklaim bahwa saudaranya dilahirkan kembali. (Tentang mekanisme waktu di dalam kahhfi dan tentang kelahiran kedua para penjelajah waktu, -in syaa-a llahh akan saya buatkan artikel dengan judul The Depth of The Earth atau Dabbah min al Ardh)

Pendapat umum ini tampaknya diperkuat ketika Bielek mulai mengingat sesuatu hanya setelah melihat film “The Philadelphia Experiment”. Bielek telah Ph.D. dalam Fisika, sehingga ia benar-benar memiliki beberapa pengalaman teknis. Ia juga seorang insinyur listrik pensiunan dengan tiga puluh tahun pengalaman. Karena kecerdasan dan keterampilan nya yang jelas, ia tidak dapat diabaikan sepenuhnya.

Prinsip yang ada di balik Eksperimen Philadelphia adalah Unified Field Theory. Teori ini menyatakan bahwa gravitasi dan magnet terhubung, seperti massa dan energi yang terhubung melalui rumus E = mc2. Einstein disebut tidak pernah memecahkan misteri Unified Field Theory. Namun, penulis bernama William Moore percaya kalau Einstein sebenarnya telah memecahkan persamaan matematikanya yang kemudian dihancurkan sendiri olehnya sebelum ia meninggal.

Einstein dan perwira angkatan laut (Princeton, 24 Juli 1943)

Bielek juga menyatakan bahwa Dr. Albert Einstein, Dr. Nikola Tesla, dan Dr. John von Neumann terlibat dalam proyek. Einstein, di sisi lain, mengusulkan suatu proyek seperti ini untuk Angkatan Laut pada beberapa kesempatan. Karena itu, ia mungkin terlibat dalam proyek. Nikola Tesla disebut pernah mengaku kalau ia telah berhasil memecahkan misteri Unified Field Theory sebelum kematiannya di kota New York pada tanggal 7 Januari 1943. Menurut anggota keluarga Tesla, FBI datang tidak lama setelah Tesla meninggal dan menyita seluruh catatan-catatan penelitiannya. Adapun von Neumann, ada bukti yang mendukung fakta bahwa ia kemudian melanjutkan pada percobaan pada waktu yang berbeda.

Tesla… Tidak ada yang bisa menemukan di websearch siapa yang menemukan televisi. Tesla menemukan perangkat TV. Dia sendirian membuat tabung, ia meletakkan lampu gambar dan ia menemukan Zn2S dan ia mengoleskan nya ke layar kaca. Kita menggunakan teknologi yang sama dengan metode yang sama. Dia menemukan remote control dari TV dan semua remote control. Dia juga menemukan motor UFO dengan medan listrik tinggi yang akan ditemukan di masa mendatang. Ia menemukan stasiun tenaga listrik, koil Tesla, faksimili dan teleks. Tesla, Gurdjieff, Borges, Hawking berada di cabang – cabang mereka, rahmat (pengaturan) dari Allah dan kebermanfaatan bagi kita. (Chat 31, 09 Desember 2001)

Tesla, Bilaniuk dan El-Bielek adalah dari kami. Mereka terikat kepada departemen Zick-Zack kami. Disini bukan agama tetapi ilmu pengetahuan adalah penting. Kami tidak menyebut ini Haniif yang dipikirkan demikian. Haniifs berada di struktur Zig-Zag dan mereka adalah mu-miyn sebagaimana Hans. Kami tidak memperturutkan mereka yang mengatakan hanya agama dan mereka yang mengatakan hanya sains. Ini adalah bodoh seperti ‘ada dunyaa tetapi tidak ada akhirat’ atau ‘ada akhirat, tidak ada dunyaa’. Ada keduanya. (OMNI) Rahasia dari Haniifikasi adalah ini. Agama dan Sains akan dianalisa bersama. Atau omnijective. Kami sebut sains+agama = Omniscience. Allah menciptakan dengan ilmu pengetahuan, agama adalah dimensi sosialnya. (Chat 3, 30 September 2001)

Tesla adalah K. M. Allein. (Alias ​​Charles M. Alan) nama nya dalam budaya Ottoman adalah Nikolai. Hal ini ditulis sebagai Cameron (Kamuran) Tesla. (Chat 34, 19 Desember 2001)

Tentang Tesla, ada dokumen yang berhubungan dengan namanya, Kamuran atau Kârman. The KMAs sebelumnya mengatakan bahwa ia mengambil nama Nikolai, untuk menyingkir dari pemimpin agama, untuk melarikan diri dari Kekaisaran Ottoman. Di Amerika Serikat dia tidak disebut Nicolai, mereka memanggilnya Cameron. Tesla ingin ini secara pribadi. Karena untuk melarikan diri, ketika ia menulis Nikolai ke dokumen palsu, pemimpin agama yang mengontrol orang – orang Bosnia, tidak melakukan apa – apa karena ia menerima dia sebagai orang Serbia. Pemimpin agama itu pada saat yang sama manajer provinsi. Pemimpin agama bahkan dapat memberikan perintah kematian. Suatu malam, ia melarikan diri ke Trieste dengan sebuah kapal dari Karadağ dengan tampak sebagai orang Serbia dan Kristen. Dari sana, di kapal-batu bara, ia beremigrasi ke Amerika Serikat dengan bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Mereka bertanya di Pulau Ellice : ‘? Apakah Anda memiliki nama lain’ kata dia : Kâmuran. Mereka akan menuliskan sebagai Cameron, tetapi karena tidak ada cukup bukti, mereka tidak menuliskan dan tetap sebagai Nikolai. (Hansel Heiberg= Alias Carlos M. Allende memories). (Chat 38, 28 Desember 2001)

Sebuah laporan-penuh Percobaan diberikan kepada Kongres dan anggota begitu ketakutan bahwa mereka membubarkan proyek segera. Namun, penelitian lanjutan di Proyek Montauk, alias Proyek Phoenix, yang dipimpin oleh Dr. John von Neumann, yang juga mengarahkan Percobaan Philadelphia.

Apakah kalian tahu Montauk atau Vortex? Kode namanya adalah Vortex. Karena akarnya adalah bahasa Latin. (Chat 2, 26 September 2001)

Proyek Montauk berpusat sebagian besar pada bagaimana pikiran bereaksi untuk bepergian interdimensional. Ini terjadi di Laboratorium Nasional Brookhaven. Von Neumann berusaha untuk menghubungkan komputer dengan pikiran dan tampaknya berhasil melampaui mimpi-mimpinya yang paling liar. Menggunakan link komputer-manusia ini, Von Neumann dapat mempengaruhi pikiran orang lain dan akhirnya mampu membuka pusaran waktu (time vortex) kembali ke tahun 1943 ke Percobaan Philadelphia. Dia bahkan membuat klaim-klaim bahwa pikiran dapat menciptakan materi pada setiap titik waktu. Dia juga mengaku telah mengirim seorang pria bernama Preston B. Nichols melalui dua jalur waktu, sebuah fakta yang sebenarnya dikonfirmasi oleh Duncan Cameron di 1985 (Montauk). Cameron dilatih oleh Badan Keamanan Nasional, sehingga kesaksiannya valid. Banyak orang percaya bahwa Proyek Montauk terus berlanjut sampai hari ini menjadi HAARP Project.

II. Sekarang kita akan menjelaskan teori dari Eksperimen Busur Hujan.

Desain dasar memiliki dua kumparan Tesla besar (elektromagnet) ditempatkan pada setiap lambung kapal. 300-400 volts menyerang kita dan membunuh kita. Namun 100.000 atau 1.000.000 volts tidak membunuh. Ia mengabaikan kita. Ia menembus dan pergi tanpa menyentuh kita. Ini merupakan prinsip kondensator dari manusia. Kami berkata : “Hai api jadilah dingin bagi Ibrahim!” Kita tahu ayat tersebut bukan? Api tidak membakar Ibrahim. Mari kita menyebutkan tentang jenis api yang tidak membakar. Ketika sebuah kapal melaju pada sebuah rute, tiba-tiba ia ditimpa oleh suatu magnetik tak bermuatan. Maka kalian menemukan kapal kosong, ditinggalkan sendirian. Tidak ada orang. Cangkir kopi yang masih panas, rokok tinggal setengah, tetapi kemana orang – orang pergi? Mari kita buat sebuah percobaan laboratorium dari ini. Bila kalian charge sebuah kapal baja, listrik dari satu kota, sebuah medan magnet raksasa muncul dengan melingkupi medan listrik. Listrik ini adalah api yang tidak membakar, yang tidak membunuh. Karena tidak ada yang terjadi pada awak kapal. Bahkan jika terjadi sesuatu kepada mereka, mereka menjadi invisible atau freeze selama 6 bulan. Kita ingat peristiwa ini, bukan? Philadelphia Experiment. Ada beberapa daerah di mana tidak ada listrik. Kondensator, cincin armatur, bagian dalam dari permukaan sphere bermuatan listrik, sisi dalam dari cincin dinamo, sphere stroboscobe dll. Apakah kalian memahami apa itu ‘safe region’? Di Al Qur-an (Balad al –amin), perumpamaan dari phenomena ini dapat digeneralisasi sebagai ‘Hai api! Jadilah dingin..’ listrik di charge ke kumparan sphenoid raksasa. (Chat 8, 12 Oktober 2001)

Satu fakta yang setiap orang tampaknya setuju adalah bahwa medan diperpanjang banyak dalam meter, sampai sekitar seratus, di luar kapal dan ke dalam air (Anonim). Segala sesuatu dalam lingkungan ini tidak jelas dalam bentuk (form) dan potongan (shape) yang terlihat hanya lambung dari Eldridge di air. Bidang ini tampaknya memiliki warna kehijauan dan berkabut.

039,042 : allahhu yatawaffaa l-anfusa hiyna mawti hhaa wa llatiy lam tamut fiy manaami hhaa fa yumsiku llatiy qadhaa ‘alay hhaa lmawta wa yursilu l-ukhraa –ilaa –ajalin mmusamman –inna fiy dzaalika la –ayaatin lli qawmin yatafakkaruwna

Allahh akan mewafatkan jiwa ketika mati nya dan (akan mewafatkan jiwa) orang – orang yang belum dimatikan di dalam tidur nya maka akan ditahan (jiwa) orang – orang yang ditentukan atas nya kematian dan akan dilepaskan (jiwa) yang akhir (di dalam tidur) kepada batas yang ditetapkan, bahwa di dalam yang demikian bagi suatu ayat bagi suatu kaum, orang – orang yang akan memikirkan

Apa artinya ayat ini? Bagi kaum yang akan memikirkan (Keluarga Imran/104) sebuah perumpamaan. Kami memecahkan ini. Kami beritahu bahwa medan listrik dan magnet kita adalah dua kutub pada saat tidur. Mereka saling melingkupi seperti sebuah cangkang bawang tegak lurus satu sama lain. Selain itu, di dalam Percobaan Philadelphia, mengapa electricity yang diberikan ke kapal? Karena sebuah medan listrik yang tinggi dilingkupi secara otomatis oleh sebuah medan magnet yang mana sama tinggi dan tegak lurus. Dengan demikian, terjadi Teleportation. (TiMechanics) Teleportation, Veloction, irradiation, dan berbagai OOBE ESP, PK (Psychokynesis) parapsychological, paranormal images dibentuk. Dimensi waktu menyertai dimensi ruang. Jika satu dimensi terpengaruh, dimensi yang lain juga terpengaruh. Seperti strings dari sebuah gitar, sementara semua orang mengalir di jalur mereka sendiri, dengan seperti sebuah badai magnetis yang ekstrim, sebagaimana gitaris mengkompres semua strings dengan dua jarinya dan membuat mereka bersentuhan satu sama lain dan membuat VORTEX, dan persimpangan waktu dibentuk. Kalian lihat, ini dimulai dari mini Bermuda event yang disebut mimpi dan mereka menjadi besar sampai teleportation dari kapal. Allah menggenggam kita, Dia membuat medan listrik dan medan magnet kita dipole. (berarti dua kutub) Jika Dia menghendaki Dia melepaskan kita lagi. (Medan listrik dan medan magnet saling tumpang tindih lagi satu sama lain pada bidang yang sama.) Oleh karena itu, kita bangun dan pergi ke pekerjaan kita. Dengan kedua short circuit dan polarization, Maksudku 450 kita menjadi bersentuhan dengan jinn, nightmare dll. (Chat 6, 07 Oktober 2001)

Banyak cerita-cerita yang terkait dengan percobaan busur hujan ini terkenal liar : bisikan laki-laki beku’ dalam waktu selama berbulan-bulan, rumor manusia bepergian melalui waktu, dan cerita-cerita horor pria terjebak di bulkheads atau bahkan lantai kapal itu sendiri.

Eksperimen Philadelphia telah menjadi kisah kejadian aneh dan kebetulan yang aneh. Perlu dicatat bahwa Allende tegas percaya Angkatan Laut benar-benar tidak menyadari efek samping Eksperimen Philadelphia akan berlaku pada awak. Allende juga dikutip mengatakan: “Saya percaya bahwa penelitian lebih lanjut secara alami akan menghasilkan transportasi terkendali tonase besar pada kecepatan ultra-cepat ke titik yang dikehendaki instan yang diinginkan.” (Allende).

Karena elektromagnetisme adalah sebuah peneguh fundamental. Akibatnya, dengan bantuan peneguh ini elektron muatan negative menyeimbangkan proton muatan positive dan atom terbentuk. (Chat 15, 2 November 2001)

100,004 : fa –atsarna bi hhi naq’an

maka bertebaran dengan nya suatu yang ringan (elektron)

100,005 : fa wasathna bi hhi jam’an

maka ke tengah dengan nya suatu kumpulan (di nukleus)

Sebagai hasil dari kerjasama antara mereka, the electron probability sphere terbentuk. Nama dari ini adalah habbi. Sebuah mini-sphere yang tidak terlihat dengan mata. Kenapa ia disebut habbi? Karena ia diberitahukan bahwa di masa depan ia akan terlihat dengan bantuan dari peralatan seperti mikroskop. Di ayat ke-4 surah al a’laa dikatakan : dan yang mengeluarkan al mar’ayaa (tumbuhan hijau). Maksud ku kata ‘habbi’ yang berarti gelembung air dipilih sebagai perumpamaan. (Chat 15, 2 November 2001)

006,095 : -inna llahha faaliqu lhabbi wa nnawayaa yukhriju lhayya mina lmayyiti wa mukhriju lmayyiti mina lhayyi …

bahwa Allahh menggeser gelembung dan nawaya, akan mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup …

Elektromagnetisme lebih kecil dari ‘habbi’, dan ia diberitahukan bahwa suatu hari kita akan melihat nya. Atau jika tidak ia akan mengatakan bahwa ia dulu adalah the unknown, dan kita akan dilarang dari ta-rajam (melempar/ menterjemahkan) the unknown. Sekarang kita tahu bahwa sebuah kuanta memiliki a duality, dilemma, Maksud ku ia adalah sekaligus partikel dan gelombang. Ia terpasang di dalam sebuah medan terbatas sebagai partikel. Tapi sebagai gelombang ia menjelajah menembus ruang atom yang memiliki 7 lapisan. (Chat 15, 2 November 2001)

Sebagai contoh the photon: Sementara ia datang menuju kita sebagai sebuah gelombang dari melampaui jutaan tahun cahaya, ia adalah sebuah gelombang. Tapi ketika ia membentur kita dan memetik sebuah elektron, ia berkelakuan sebagai sebuah elektron. Atau jika tidak the photon yang muncul dari matahari tidak dapat datang menuju kita tanpa bergerak satu milimeter. Tapi ia menjelajah menembus ruang tak berbatas sebagai gelombang. Ketika ia membentur kita ia menjadi sebuah partikel. Dengan bantuan dari ini, matahari berpijar dan menghangatkan kita. (Chat 15, 2 November 2001)

Elektron adalah sama. ‘Habbi’ kita, Maksud ku, the mini-sphere yang adalah interval probability kita adalah sekaligus sebuah partikel dan gelombang. Keadaan partikel nya disebut ‘kahhfi’ (geometric), dan keadaan gelombang nya disebut ‘raqiym’. (Chat 15, 2 November 2001)

018,009 : -am hasibta –anna -ashhaaba lkahhfi wa rraqiymi kaanuw min –aayaati naa ‘ajaban

belumkah (kamu) menghitung bahwa penghuni kahhfi dan raqiym adalah dari ayat – ayat kami suatu yang ‘ajaib.

Karena mekanika gelombang adalah sinusoidal dan trigonometric. Jika elektron mengorbit, tak jadi soal. Tapi jika ia diganggu dan diuraikan menjadi ion dengan dipetik, dan terlebih lagi jika ia mengalir dari satu ujung ke yang lain dengan sebuah kelajuan yang adalah sangat dekat ke kelajuan cahaya, seperti sebuah lampu fluoresant, ia disebut sebagai gelombang. Sinar beta atau sinar katoda berarti bahwa elektron diambil dari orbit atom dan ia diarahkan seperti sebuah sorotan. (Chat 15, 2 November 2001)

Nama dari ini di dalam the macro system adalah bahwa: Jika kalian memindahkan cangkang dari sebuah elektron (habbi) dari atom yang ia kelilingi dan jika kalian menyorotkan nya ke tempat lain, keadaan dari ini di dalam the macro scale tidak akan menjadi asing bagi kalian. The Bermuda Triangle dan the Philadelphia Experiment. Jika gangguan kecil itu pada level dari ‘habbi’ diganggu secara berlebihan di dalam the electromagnetic form pada the great scale (qubba), maka sebuah elektron tidak disorotkan ke yang lain dan ia tidak menjadi sebuah tetangga di sana. Sebuah kapal, sebuah pesawat menjelajah menembus ruang-waktu. Satu yang bertanggung jawab dari ini bukan lah partikel tapi sebagai gelombang. Gelombang meninggalkan titik ruang-waktu dimana ia berada, secara bebas. Ia membawa partikel kemana ia pergi. (Chat 15, 2 November 2001)

Dzarra berarti sebaran yang menetes di dalam jumlah berlimpah seperti di dalam dzurriyyat = benih keturunan. Ini adalah nama dari kuanta di dalam Al Qur-an. (Chat 15, 2 November 2001)

051,001 : wa dzdzaariyaati dzarwan

dan menyebarkan suatu sebaran

052,002 : fa lhaamilaati wiqran

maka yang mengandung suatu beban (peneguh)

Partikel = materi

Vibrasi = gelombang

Sekarang mari kita terapkan fakta universal ini ke aturan dari Qur-an

The Earth (Ardh) =Partikel

The Heavens (Samaawaat) = Gelombang

Maa bayna hhuma = medan peneguh yang mempengaruhi. Photon – photon yang tidak terlihat yang disebut ‘boson’, yang tidak memancar, tapi mereka adalah photon – photon yang tidak terlihat yang menyebabkan magnet menarik paku. Hubb = tertarik/ cinta (012,030). Elektron=habbi (lokal, mengorbit dan ia memiliki fitur partikel.) The heavens-earth dan apa yang di antara mereka. Partikel dan gelombang (dan situasi polarisasi di antara mereka.) (Chat 15, 2 November 2001)

Magnetis helixes (the curled dimensions dari mulut terowongan) di ruang vacuum yang berinterferensi (habli al wariid 050,016). (Chat 8, 12 Oktober 2001)

Permukaan terowongan (sisi luar) adalah medan magnetik, di dalam terowongan adalah netral (balad al amin). (Chat 10, 17 Oktober 2001)

Mari kita mengingat ayat – ayat. ‘dan (kamu) melihat jibal, (kamu) menghitung ia suatu yang solid (elektron berada pada orbit) dan dia merentang (seperti) rentangan awan’. (Chat 15, 2 November 2001)

Untuk ditransfer dalam ruang-waktu, dalam awan interval probabilitas. ‘perbuatan Allahh yang men-tekun-kan tiap sesuatu’. Hukum Elektromagnetik dalam skala elektron dapat diterapkan pada skala kapal Eldridge. ‘bahwa Dia yang mengabarkan dengan apa yang kalian kerjakan (di percobaan Philadelphia)’. Maksudku Surah Naml/88. (Chat 32, 12 Desember 2001)

027,088 : wa taraa ljibaala tahsabu hhaa jaamidatan wa hhiya tamurru marra ssahaabi shun’a llahhi lladziy –atqana kulla syai-in –inna hhu khabiyrun bi maa taf’aluwna

dan (kamu) melihat jibal, (kamu) menghitung ia suatu yang solid dan dia merentang (seperti) rentangan awan, perbuatan Allahh yang men-tekun-kan tiap sesuatu, bahwa Dia yang mengabarkan dengan apa yang kalian kerjakan

Namun efek samping yang buruk adalah ketika orang-orang menjaditerjebak’. Terjebak terdiri dari menjadi tidak terlihat dan tidak mampu bergerak, berbicara, atau berinteraksi dengan orang lain selama jangka waktu tertentu. Ini diceritakan oleh Allende dalam surat-suratnya kepada Dr. Jessup (The Philadelphia Experiment, 42). Ini juga dikenal sebagai Freeze (pembekuan). Sebuah Freeze yang umum akan bertahan menit ke jam dan merusak psikologis, namun tidak menyebabkan kegilaan. Seorang pria hanya akan keluar dari Freeze jika anggota kru lainnya meletakkan tangan mereka kepadanya untuk memberinya kekuatan. Sayangnya, dalam satu contoh dari “Penumpangan Tangan,” dua orang yang mencoba untuk meletakkan tangan atas pria yang terjebak, mereka terbakar didalam nyala dan dibakar selama delapan belas hari (Eksperimen Philadelphia, 44). Api tidak bisa dihentikan, meskipun beberapa upaya untuk memadamkan nyala. Tak perlu dikatakan, Peletakan Tangan tidak dilanjutkan sejak kejadian tersebut. Kemudian, pria mulai masuk ke Deep Freeze, ketika seorang pria akan dibekukan selama beberapa hari hingga beberapa bulan. Selama waktu ini, manusia benar-benar sadar orang lain dan tindakan mereka, tetapi tidak bisa berkomunikasi dengan mereka atau berinteraksi dengan mereka. Pria di Deep Freeze hanya dapat dilihat oleh anggota kru lainnya. Ini hanya membutuhkan waktu dua hari bagi seorang pria untuk menjadi benar-benar gila dalam Deep Freeze. Deep freeze yang pertama menggunakan waktu enam bulan dan lima juta dolar penelitian dan peralatan untuk memperbaiki (Eksperimen Philadelphia, 43). Orang yang terjebak selama enam bulan menjadi benar-benar gila pada saat ia keluar. Carlos Allende menulis : “Biasanya Seorang Manusia Deep Freeze menjadi Gila, mengocehsaja, meracau, jika beku nya jauh Lebih dari sehari di waktu kita.” (Eksperimen Philadelphia, 42).

Aiberg : Apakah kalian tahu kenapa sebagian tubuh kru tidak nampak? Apakah kalian pernah memprediksi? Apakah kalian tahu kenapa subjek Philadelphia terlihat sebagian? Dari waktu ke waktu, sebagian tubuh mereka tidak nampak. (Bagian bawah pinggang atau bagian atas pinggang tidak nampak, hal itu tidak menjadi masalah.) Aku menceritakan tentang orang – orang yang terbakar dengan sendirinya. Di dalam sekitar 70 cm (The Depth of The Earth), syihhaab tiba dan menumbuk kalian dan kalian terbakar. Ini bukan senda gurau. Terdapat rekaman resmi dari 500.000 kejadian pembakaran diri. (Ra’du, Mardud) Juga terdapat 1.5 juta dari photograph. (yang diambil photographer polisi) gambar – gambar penuh adalah lebih banyak dari gambar – gambar sebagian. Tubuh terbakar, tapi pakaian, kancing nya dll tidak terbakar. (object tak hidup tidak dapat naik ke sekitar 70 cm di atas, ke langit dari penerbang, mereka tidak dapat melakukan Isra-.)

Berapa cm kah 25 inchi? (1 inchi = 2.54 cm)

25 inchi = 63,5 cm

Karena itu kami memahami satu rahasia lagi di dalam ayat. Rahasia ini adalah rahasia dari langit para penerbang. (Chat 107, 7 Juli 2002)

Ini adalah rahasia dari Jawwi ssamaa-i (016,079).

016,079 : -alam yaraw –ilaa thayri musakhkharaatin fiy jawwi ssamaa-i maa yumsiku hhunna –illaa llahhu –inna fiy dzaalika la –ayaatin lli qawmin yu-minuwna

belumkah nanti dilihat kepada penerbang, suatu yang diputarkan di dalam langit biosphere, apa yang akan menahan mereka kecuali Allahh, bahwa di dalam itu bagi ayat – ayat bagi suatu kaum, orang – orang yang akan beriman

Ini adalah rahasia dari Thayyar Samaa-i (006,038).

006,038 : wa maa min daabbatin fiy l-ardhi wa laa thaa-irin yathiyru bi janaahay hhi –illaa –umamun –amtsaalu kum mmaa farrath naa fiy lkitaabi min syai-in tsumma –ilaa rabbi hhim yuhsyaruwna

dan apa dari kedalaman di sphere (bumi) dan tidak penerbang yang akan terbang dengan dua sayap nya melainkan pemimpin (imam) seperti kamu, apa kami parut di dalam kitab dari sesuatu, kemudian kepada rabb mereka, orang – orang yang akan dihimpunkan

Jika Jana (Gene) maju atau mundur ke 300 tahun, maka waktu tempuh di 25 inchi adalah?

1 hari sidereal = 23 jam 56 menit 10.43114 detik = 86170.43114 detik

309 tahun sidereal = 300 tahun masehi

1000 tahun sidereal = 1 hari sidereal

1 hari * 309 / 1000 tahun sidereal = 7 jam 23 menit 46.66322226 detik = 26626.66322226 detik

Jika Jana (Gene) maju atau mundur ke 300 tahun, maka usia nya berkurang di 25 inchi adalah?

1 bulan sinodik = 29.53059 hari masehi

1 bulan sidereal = 27.321661 hari masehi

Selisih 1 bulan sinodik dan 1 bulan sidereal = 2.208929 hari masehi

Selama 1 tahun sidereal selisihnya menjadi = 26.507148 hari masehi

Selama 309 tahun sidereal, selisihnya menjadi 8190.708732 / 365 = sekitar 22 tahun masehi, yang kita buat dalam rumus 14 * 1 tahun arithmetically (22 usia)

Hal ini secara sederhana :

Dalam keadaan peralihan, medan elektrik tubuh kalian tersebar (horizontal) di tanah, tapi karena kalian adalah dua kutub, medan magnetik kalian menyebar secara vertikal. Seperti Piri Reis, kalian naik ke langit Kairo dan kalian melihat bahkan pantai Brazil. Kalian naik tapi dimana kalian naik, terdapat SYIHHAAB. Ya Tuhan ku! Kalian ditumbuk. Pada saat itu, medan magnetik kalian berbalik kembali untuk bersatu dengan medan elektrik dan untuk menjadi keduanya horizontal. Tapi karena kalian membawa syihhaab disamping kalian, kalian terbakar. Bukan pakaian kalian! Jika terdapat seperti paranormal, juga terdapat HANS disana. Dan tak seorang pun selain daripada Hans dapat menceritakan, menjelaskan ini kepada kalian. Jika telah ada orang lain, kita akan telah mambaca jauh sebelumnya, itu tidak akan dibutuhkan bagi saya (Hans) untuk menulis. Hans adalah penyalin dari Al Qur-an. Ia mengambil dari Al Qur-an dan dia tuliskan disini! Sesungguhnya Al Qur-an dan Hans adalah teman yang sangat baik. Hıdzır dan Lembar Terpelihara yang merupakan kitab utama adalah teman yang sangat baik. Hans dan Al Qur-an adalah teman yang sangat baik. Meskipun kita tidak sebaik Hidzir, Aku (Hans) tidak sedemikian buruk! (Chat 107, 7 Juli 2002)

Fakta lain semua setuju bahwa Eldridge tidak berfungsi dengan benar setelah percobaan dan menjadi sumber masalah. Item terakhir setiap orang percaya adalah bahwa efek samping yang mengerikan termanifestasi pada anggota kru. Beberapa saksi, Allende dan Bielek pada khususnya, menyatakan bahwa materi itu sendiri berubah dan bahwa laki-laki mampu berjalan melalui benda-benda fisik. Ketika medan itu dimatikan, beberapa anggota kru ditemukan terjebak di bulkheads, yang lain di lantai. Beberapa ditemukan dengan pagar kapal terjebak melalui tubuh mereka. Itu adalah pemandangan mengerikan. Para pelaut diduga gila setelah ini dan menyerbu bar. Mereka mengatakan kepada pelayan bar cerita mereka dan benar-benar menakutkan dia. Menurut Allende, sebuah artikel surat kabar ditulis pada serangan itu, namun tidak ada tanggal tertentu dinamakan, sehingga artikel tersebut tidak dapat ditemukan. Kebanyakan Awak menjadi gila, tapi beberapa mempertahankan kewarasan mereka, hanya untuk didorong masuk ke dalam situasi buruk. Satu orang duduk untuk makan malam bersama istri dan anak nya, tapi kemudian bangkit dari meja, berjalan melalui dinding, dan tidak pernah terlihat lagi. Dua lainnya secara sederhana menghilang ke udara tipis dan juga tidak pernah terlihat lagi. Seorang anggota kru menghilang di tengah-tengah perkelahian, banyak lawannya menjadi heran. Semua tiga insiden memiliki beberapa saksi.

Untuk Teleportasi Philadelphia ke Norfolk kita menggunakan rumus

14 * 3 tahun arithmetically (usia) = 1 hari

14 * 18 jam arithmetically (usia) = 1 menit

14 * 1080 detik arithmetically (usia) = 1 detik

Biarkan saya memberikan beberapa petunjuk : kita sebut seseorang yang tembus melewati dinding, GHOST, bukan? When 1080 is used, you are real. The wall is the ghost. This second is true. Nothing happens to you. Dinding hanya menjadi sebuah hologram. When you are real, the wall is the ghost. (Geist) Setiap sesuatu memiliki penjelasan di Al Qur-an. Apakah kalian ingat, sinar Alpha tidak dapat melewati ke seberang dinding Lead. Tapi satu sinar alpha mengatasi dinding. Apakah kalian ingat ini? Sinar Alpha merupakan partikel raksasa. Ia adalah inti helium, dengan dua proton dan dua neutron. Bukan sinar channel seperti Beta (electron) dan Gamma (photon). Ia adalah inti raksasa. Ia menembus keluar dari 90 cm dinding Lead dan ia pergi menjauh. Kini 99.9 % dari sinar alpha terkungkung di dalam. Tapi terdapat satu yang bebas! That one’s time depends on the 1080 factor. That is real, not ghost. The Pb wall is the ghost. I mean the fact that the He nucleus is real, means and/or the wall is ghost. The death is also this. We always live and live. And once in the lifeterm we die. I mean the He nucleus went out of the system. This is called death. You should think so. One more note: Our lifeterm is the half-life. We suppose that it is complete, but it was halved. Because in the other event in the anti-universe, (in the B event that is the opposite of A) the other didn’t die. A kilo of radioactive matter, at the end of its half-life, its half converts to the energy by escaping from the tunnel. Its half remains. If in this universe I died, this means that my anti-Hans is at the half of his lifeterm. This is the half-life. We know about the radioactivity, don’t we? I can tell if you don’t know. If the wall is the ghost, what should I do? What should I do, if someone who sees me under 70 cm, can’t see my upper part. I am not the ghost! The Earth, I mean the surface of the world is like a Lead Container. Some alpha particles although rarely, escape to the underground. They can go to the deep depths. The Earth behaves like a ghost to you. It behaves as if it doesn’t exist. I mean as if the neutrinos didn’t interact with the matter, through the wall>>>earth. (Chat 107, 7 Juli 2002)

Alfa rays radiate out of the lead case. Rarely it occurs once. They go out of the lead case. Furthermore the death is this. We once go outside (to the upper space) and we die. (Chat 72, 24 Maret 2002)

The Quake

You can pass through with the time energy impulses, having an impact. As you see, another comment from the Dabbetül Arz. And this is also from Kuran. As always from Kuran. Always from Kuran. I can’t even think of life without Kuran. Amenna and saddekna, I obeyed. (Chat 107, 7 Juli 2002)

Your spouse disappears in the room. Then he appears again. Even he passes through the wall. Help! The ghosts occupied the house! Do you remember these, the appearance and the disappearance from somewhere?

Kemaleyn and Siccace: Phildelphia Experiment

Aiberg: Yes Philadelphia. A ship which goes to 600 miles beyond in 1 minute. (to Norfolk) Space advancement in 1 minute. (Isra) The speed of a ship is maximum 30 miles/hour. To go 600 miles beyond, how many hours should it go? I am waiting.

🙂

Siccace: 20 hours

Aiberg: Yes it takes a path that it will take in about a day, in 1 minute. Actually I can exactly say this. It is even not 1 minute!!

A small hint>>>the topic of 1080

🙂

Do you remember the state of the crew in that Eldridge landing ship? The people who disappeared. The ones whose half appeared, whose other half disappeared. The people who passed through the wall. The people who were frozen for 6 months. The people who were burnt by themselves while carrying compass. Actually nobody would die, because Alias Allende and Jessup told them: ‘When an abnormal situation occurs, touch.’

You touch>> you ground. Di film The Philadelphia Experiment diperlihatkan.

When you touch, they return back. They forgot this because of the panic and there were people who died unconsciously. This wasn’t the crime of KMA and Jessup.

😦

This was the panic. (Chat 107, 7 Juli 2002)

Iklan

15 Tanggapan to “Eksperimen Busur Hujan”

  1. Roy Rey said

    baca-baca dulu..

  2. Roy Rey said

    Oh ♈α̲̅… Trims dah dibuatin artikel ini… (Lanjutin baca)

  3. kagak paham, hohoho,

  4. AbuRazziq said

    Luar biasa….setidaknya sedikit memberikan jawaban atas peristiwa-peristiwa aneh yang pernah terjadi sehubungan dengan kejadian Spontaneus Human Combustion

  5. Samaranji said

    Assalamu’alaikum,,, kang Qarrobin en semuanyah…

    Teori yang luarr biasa, saya suka temuan2 Hans Von Aiberg dalam menafsirkan/ menerjemahkan Al Qur’an. Kalo earth = ardh sy dah pernah dengar, yang baru tahu adlh depth = dabbah, habb (cinta) = elektron, makasih… @kang. Namun ketika dihubungkan dengan sebuah peristiwa (yang selalu dan selalu peristiwa kadaluwarsa pasca PD II dan peristiwa di luar negeri sono) membuat sy penasaran adakah contoh kasus dimasa sekarang (kalo bisa yang lokal) dalam mendukung teori2 tsb.

    Pola yang sama juga saya temukan dlm postingan @kang ttg “Cottingley Fairies” dimana menghubungkan teori alam jinn dengan sebuah peristiwa yang masih diragukan validitasnya. https://qarrobin.wordpress.com/2011/03/11/cottingley-fairies/#comment-1957

    Pada Philadelpia experiment seorang penulis bernama Jacques Valle yang juga seorang peneliti UFO, Ia percaya kalau kisah itu bukan hoax, melainkan hanya sebuah SALAH TAFSIR.

    Menurut Vallee, pada tahun 1943, kapal angkatan laut yang bernama USS Engstrom, tempat Allende menyaksikan menghilangnya USS Eldridge, memang berlabuh di dekat USS Eldridge.Nah, di atas kapal USS Engstrom, sebuah prosedur dilakukan untuk menghasilkan medan elektromagnetik yang kuat untuk membuat kapal itu tidak bisa terdeteksi oleh ranjau dan torpedo yang dipicu secara magnetis. Tetapi, proses ini tidak membuat kapal menjadi invisible bagi mata atau radar. Proses ini disebut DEGAUSSING dan diciptakan oleh imuwan Kanada dan Inggris dan biasa digunakan pada perang dunia II. Bahkan proses ini masih digunakan hingga sekarang.

    Menurut Vallee, mungkin proses degaussing di Engstrom dibesar-besarkan oleh sebagian orang sehingga menghasilkan kisah Philadelphia Experiment.

    >>> mungkin benar jika kehadiran hans von aiberg adalah rohmah, dan haruskah kita menunggu ini sekedar teori yang perlu diaplikasikan di kehidupan nyata sekarang agar ke”rohmah”annya tidak sebatas teori ?

    • qarrobin said

      Untuk kasus dimasa sekarang, saya ga tau kang. Aiberg menghilang. Sekiranya Millennium terjadi pada 2011, mungkin kita masih bisa bertanya dengan Aiberg

      Untuk dapat mengetahui tentang kasus dimasa sekarang, kita perlu seseorang yang lathif / sensitif (tele-messenger) seperti salah satu pemuda kahhfi yang dapat mengetahui dimana kahhfi berada. Seperti Yusuf a.s yang dapat melihat gambaran masa depan. Seperti Borges, Zweig dan James Joyce yang dapat menangkap pesan dari masa lalu dan masa depan, seperti Abdussalam dan Weinberg yang dapat saling membaca ide-ide di kepala mereka. seperti George Adamsky yang dapat mengetahui dimana UFO akan mendarat. Seperti Jana yang dapat mengirim pesan ke masa depan dan menerima pesan dari masa depan melalui telepathy. Seperti Gurdjieff dan Ouspensky.

      Menurut Aiberg tidak akan ada lagi para penjelajah waktu, tidak akan ada lagi perubahan syajarah. Alam semesta kita dari sejak tercipta hingga hari ini mengalami pendinginan, bisa kita lihat pada radiasi latar belakang kosmik. Menurut Aiberg, semesta kita akan mendingin menuju 0 Kelvin = -273.16C. Usia semesta tidak akan mencapai 1000 tahun lagi. Ketika 0 Kelvin tercapai Israfiyl akan meniup sangkakala. Suara nya akan menghancurkan tatanan langit kita.

      10SCE adalah penjelajah terakhir, salah satunya adalah Stephen Hawking, tapi sayang ia lumpuh, dan ia merahasiakan keislamannya sama seperti Nikola Tesla.

      Untuk kejadian lokal di Indonesia sepertinya tidak ada, karena ras Israiyl memang ras unggul. Jika mereka berbuat kerusakan maka Allah akan mengutuk mereka. Salah satunya Uri Geller keturunan Dawud a.s yang dapat melunakkan besi, Uri Geller dan 2 orang telepath (saya lupa nama nya) mereka berbuat kerusakan dengan menghipnosis pembunuh Lincoln dan Kennedy. Kemudian Jana mengalahkan 3 Magician Isra-iyl ini.

      coba akang baca chat 2002, untuk yang 2003 ke atas, saya belum punya terjemahan dalam bahasa Inggris

      • Samaranji said

        Makasih,,, kang

        Saya pribadi tidak terlalu perduli apakah tokoh2 yang @kang sebutkan beragama Islam apa engga (bahkan menurut kaum hindu, stephen hawking adalah seorang hindu dharma dalam arti saintis). Ketika seseorang berkarya bagi dunia dan kemaslahatan manusia sudah seharusnya kita memberikan apresiasi dan mengembangkannya.

        Jikapun kasus “teleportasi” pada philadelpia experiment adalah valid, bukankah harusnya hasil experiment tsb saat ini sudah terwujud. Kenyataannya yang sy tahu “teleportasi” itu baru sebatas kinerja mesin fax, atau mungkin sprt kegiatan kita ini, sy mengetik di semarang dan @kang bisa menemukan hasil ketikan sy di palembang.

        Hal ini seperti legenda “pendaratan amerika di bulan” “aliens abduction” “men in black” “alien rosswel”, kan ? Keraguan itu muncul kemudian ditangkis dengan statement berbau konspirasi “pemerintah telah menyembunyikan sesuatu, dan para saksi selalu meninggal secara misterius”. Ini seperti pembangunan opini dimana data2 pendukungnya sudah terdokumentasi rapi dalam rangka “cyber war” yang kita hadapi sekarang.

        So,,, bolehkah sy tahu karya hans von aiberg dalam kehidupan nyata, saat ini ?

      • qarrobin said

        di chat 2002 Ia menceritakan sedikit penemuannya, belum semua nya saya baca, untuk lebih jelas coba akang tanya langsung kesini http://www.facebook.com/groups/khanifftranslation/

        memang sulit suatu teknologi untuk langsung populer, bahkan prof The Houw Liong tidak bisa menerima penjelasan saya kalo orang yang berada di dalam blackhole akan merasa waktu berjalan normal, meski secara relatif kita di bumi melihatnya bergerak lamban. Sehingga seakan kita tidak dapat membuat kelajuan secepat cahaya. Perbedaan intensitas membuat massa blackhole meningkat, padahal massa blackhole itu sendiri tidak berubah menurut perhitungan orang yang di dalam blackhole. Jika kita dapat melihat malaikat dan ruwh di ma’aarij, menurut mereka misal dalam perbandingan 1 hari mereka sudah tiba di alam barzakh, menurut kita yang belum meninggal, kita melihat mereka dalam gerak lamban, dan setelah kita hitung, 50ribu tahun baru mereka tiba di barzakh, padahal menurut mereka waktu berjalan normal ketika mereka menempuh 1 hari

        Jika kita berada pada kahhfi yang intensitasnya sebanding dengan kelajuan cahaya, maka kita akan melihat posisi masjidil Aqsha lah yang mengarah ke kita. Sama seperti photon, ketika terpancar dari matahari, photon merasa ia diam, dan ia melihat matahari menjauh secepat c dan bumi mendekat secepat c.

        Memang kita tidak salah menurut intensitas kita, massa atau energi dapat dibuat meningkat berkali-kali lipat, dan hal ini tidak membuat hukum kekekalan massa-energi dilanggar, konsep kitalah yang salah memahami perbedaan intensitas itu benar-benar membuat massa dapat meningkat. justru jika kita dapat menemukan teknologi ini, sebuah baterai mungkin dapat membuat hidup seluruh perangkat listrik dalam satu kelurahan.

      • Samaranji said

        Yup,,,

        Itulah yang saya suka,,, kita abaikan saja “contoh kasusny” kita fokus saja pada teori2nya yang semoga bisa bermanfa’at untuk kemaslahatan dunia.

        Afdholu ‘ilmu, ‘ilmu hal. Sebagus2 ‘ilmu ilmu terapan/ aplikatif

      • qarrobin said

        @Kang Samaranji disini disebutkan beberapa karya Hans von Aiberg

        PROF. DR. HANS VON AIBERG

        Hans von Aiberg is a scientist, intellectual, writer, futurolog and journalist. He was born on the 14th of February, 1945 in Thornshavn, Far Öer. He studied Cosmology and Cosmogony in Freiburg and Kopenhagen Universities. In many scientific centers he worked as a researcher and lecturer. He chose ‘Khaniff Islam’ as religion and chose to become Turk as nationality. He knows Turkology, religious folklore and Islamic sciences very well. He caused thousands of atheists, more than 120 nonmuslims to believe in Allah, to become muslim and to become Turk. Because his principle was to remain silent and deep, until he was 40, while he was accumulating scientific and religious knowledge, he avoided the ‘Worldly Fame’ which he defined as ‘The Aristocracy of Science’. In this period he continued his researches without propaganda, advertisement, with the simplicity that suits to the Islamic modesty and scholar discipline. Besides his expertise fields, to complete his specialization in religion, he avoided from being ‘popular’. At first, because he was secretly muslim, he was shown a great interest by the international platform, but when he revealed that he was muslim, the scientific mafia in the hands of the Old Testament and the Crusading mentality censured his successes and prevented him from being mentioned about. He summarised his relations with the world against the Nobel, Mafia and the tricks of the officials as follows:
        ‘The biggest prize is being a muslim and it is given by ALLAH. ALLAH IS ENOUGH TO US!’

        He is one of the 6 blackhole specialists of the world. He is the only whitehole specialist of the world, now, because Jorge Louis BORGES died in 1986. He alone established the Whitehole, Horn Hole, Aetherodynamics, Tachyodynamics theorems. He found the 5. mathematical operation which combines the concrete and the abstract numbers. He theorised the transinfinite mathematics. He is the founder of TOE=Theory of Everything, the deductive ‘Super Unified Fields’, 10 dimensional quants=Super Strings (or mini tunnels) theories. With Hawking, they produced common findings about ‘the blackhole vaporisation and the singular creation of the universe’. By making laboratory studies about ‘Kirlian Photography’, he took the photograph of the ’Self’ and besides he put forth the thesis of fifth dimension=conscience and he proved it with fifth operation. Besides his theoretical findings, he is also an inventor. He discovered the algorithm and the analog systems in computers and the digital uses of the liquid chrystals. The ovens cooking meals with infrared microwaves in the space kitchen, the teflon matter which don’t hold dirt, the undangerous detergent etoksilate were discovered by a team which was managed by him. His fundamental drawings about the production of 3 dimensional Hologram TV=Holovision with laser ray is about to be developed. In the foreign and domestic media he wrote articles with his real name and his nickname. (Omni, Unexpected, Unknown) He took place in the domestic media, in scientific magazines and periodic publishings. Although he became the editor-in-chief, the general publishing consultant and the editing coordinator in the most-selling newspapers, unfortunately he was known with his mystic features in which the readers were mostly interested. He quit his job sorrowfully, because his knowledge which was based on Kuran wasn’t distinguished from fortune-telling which didn’t have any scientific base. Besides the whole of the applied sciences, Dr. Hans Aiberg knows much about the parapsychology-psychology and social sciences. He showed his talents in almost every branch as journalist with countless articles. Our writer shouldn’t be supposed as mechanic, rigid, and only a scientist. He expressed various excitements from witty remark writing to the orchestra leadership in ‘age groups’. Besides the Turkish literature, he is specialised in the Turkish music. He plays various musical instruments. Our writer knows 11 languages other than Turkish.

  6. Samaranji said

    Oiiaa… mengenai “jawwi ssamaai” bisakah diartikan sebagai “Langit Jawa” ?

    A’udzubillahi minasy syaithoonirrojiim….

    016,079 : -alam yaraw –ilaa thayri musakhkharaatin fiy jawwi ssamaa-i maa yumsiku hhunna –illaa llahhu –inna fiy dzaalika la –ayaatin lli qawmin yu-minuwna

    belumkah nanti dilihat kepada penerbang, suatu yang diputarkan di dalam LANGIT JAWA, apa yang akan menahan mereka kecuali Allahh, bahwa di dalam itu bagi ayat – ayat bagi suatu kaum, orang – orang yang akan beriman

    ????? bagaimana menurut @kang…

    • qarrobin said

      Mungkin bisa, namun kita tidak memiliki tanda-tandanya, memang kang mbahware sering melihat UFO dan memfoto UFO tersebut, coba kunjungi blog mbahware di blogspot.

      Mereka hanya melintas namun tidak mendarat, kalo pun mendarat, mereka tidak membuka diri ke masyarakat seperti yang dilakukan Aiberg. Kita tunggu saja, jika memang ada penjelajah yang terlahir kembali di Indonesia, ia akan mengingat kembali dirinya di masa depan juga pengetahuan nya di usia yang sama ketika dulu ia berangkat.

    • Samaranji said

      Emmm,,, liat gambar rumah keong di atas saya jadi ingat legenda jawa ttg “keong mas” dimana seorang putri terjebak dalam keong (rumah siput) yang dimensi waktunya berbeda dengan dimensi kita, mungkin satu jam dalam keong sama dengan satu hari di dunia kita.

      Begitupun juga dengan film “jinny oh jinny” yang berada dalam kerang. apakah ada korelasi dng yang @kang maksud pada postingan di atas ?

      • qarrobin said

        gambaran kulit kerang digunakan Einstein untuk menggambarkan intensitas gravitasi (kurva ruang-waktu). Jadi hanya untuk mensederhanakan gambaran dengan memakai benda yang sudah kita kenal.

        Kalo tentang legenda saya ga tau, korelasinya terdapat pada relativitas waktunya

  7. Milla said

    There is certainly a great deal to know about this issue.
    I like all of the points you have made.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: