Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Diagram Ciphre from Harut Marut

Posted by qarrobin pada Juli 26, 2009

HANS von AIBERG’İN ARTIKEL BARU – 34: Dari Mr. Hans von Aiberg, 6 December 2001 kami menawarkan artikel di bawah ini:

CİFİR – CHIFRÉE

ĞAYBÂTIN              (Gayb + Bâtın)                       LEDÜN İLMİ

İLMİSALÂLEM      (İlmi + Misal + Âlem)            KRYPTOLOGY

INTRO: Cifir hanya berasal dari Lawh-i Mahfuzh, Qur’an tidak mengunduh cifir yang merupakan sebuah Ledünnî Bilim(Science). Ledünnî berarti “dari lapisan teratas” yang dipinta sejak anda inginkan, Rabb yang “Maha Pengasih” memberikannya sebagai sebuah systematic.

RETRO: Cifir tidak seperti mengetahui: Sehingga, dari Qur’an, Lawh-i Mahfuzh / Kitab Utama pemahamannya dapat diraih. Allah memberitahukan tidak secara langsung di Âlam Ğayb; sebagian diberitahukan secara langsung (Hızır contohnya), sebagian Ğayb, sebagian adalah di Âlam Bâtın.

Cifir (dalam bahasa Perancis: Chifrée – Password), dari Ğaybatın, “Misal Âlemi İlmine / Scenes in the Âlam of Science” telah direduksi. Untuk contohnya di dalam Qur’an telah diambil oleh ilmuwan. Karena itu, the “Secret Teachings of Sciences” adalah (Kryptology). Namun hal ini tidak sama dengan numerology dan ABJAD. Tiga term ini merupakan ilmu HAVA. The Cifir, keilmiahan Lawh-i Mahfuzh melampaui Qur’an. Cifir dikombinasikan dengan interface HAVA adalah “LEDÜN” yang ilmiah (Surah Kahfi, subject Hızır). The etymology of Ledünnî İlmi:

LEDÜN, LE + DÜNY adalah sintaks. LE = LEVH-I MAHFUZH, DÜNY = DUNYA berarti rendah. LEDÜNNİ (dengan dua “N” dituliskan di dalamnya) N = NUN adalah titik (Arabic: Nukta). KÜLLİ ŞEY’İN ini (setiapnya adalah sebuah titik) ia diregistrasi LE = 0 / SIFIR / ZERO dengan larangan, namun di dalam DÜN = DÜNYA sebagiannya (untuk contohnya, Ha-Mim / Harut-Marut / Hennan-Mennan) telah dikirimkan. Science “Babel” ini telah menyebar di dalam Dünya. Geldanî (Kalde) of Astrology; Hiyeratik’i Egypt (Tarotu) and Torat’ı İbrani = Kabbala, Juga nabi Daniel “Ramal” seperti itu yang diturunkan telah diberikan. Peradaban lainnya di Dünya, Ancient Hermes (Hermetic symbolism Sciences) sebagaimana dituliskan, Beberapa berkata “Cinci Religi” dikombinasikan dengan Mesir.

Cifirin origin, Tawhid‘in digit (bineer / binary) system. Tetapi pasangan angka ditulis pada ayat, Sebagai penterjemah male-female ini untuk keterangan. Male-female = Yin dan Yang, pada waktu yang sama Hunnes dan Künnes / Chaos-Cosmos dengan Osmos sebagai jembatan di antara keduanya. Arabic Osmos, Khurt‘tur. Kata Hortum berasal dari sini, dan diartikan sebagai terowongan. Pada level kuanta, pembuluh-pembuluh kapiler (Habl=Penghubung), pembuluh nadi utama (Aorta = Hablil Verid / batang nadi) dapat diekspresikan seperti itu. Selain dari itu “tali” dalam arti “Hablillahi” disebut. Habil = rope of the Interior, the Kâbil = Lepas, telah diperluas. Khurt‘un hierarchy is: These “Star Destinations” den (Waaqi’ah-76, Worm Hole), beginning, “Corn Hole” (Sidretül Münteha) and at the top of the “last stop” = “Horn Hole”, the “Nefhi Sur” = “Sur Pipe” ends as ….

All tunnels, Payment-Balancing Passes = EPR / SERP‘ler, Scenes of the Lower Alam dengan “Dynamic Topology Geon Mathematics” dijelaskan. Scenes of the Top Alam / Hyper Space adalah “Dynamic” dan tidak “İndetermine”, “Determinist”tir. Ini merupakan sebuah cabang terpisah dari mathematics.

Scenes of the Lower Alam ke “Super Space” dan Geometro-Dynamic Laws, İlmi Nokta= Nonome, One Dimension = Monom, Double Dimension for Binom: Stereo maksudnya Antinom (pasangan yang berlawanan attached to create) dan polynomial (multi-dimensional) …

Stereo = Binary:

Binary: Binary is the system of mathematics (Rakim / Vefk / Matris) Stereo: This is the opening of the geometry (Kehf / Gamatria / Matrix)

Bineer system Rakim / Rakam dan Matrisler dengan derivatif numbers and are variants: for example Tılsım/Azimat (Engl. Talisman) disebut Vefk / Matrix garam dari mathematical. Geometry (ie the hologram), tetapi tidak termasuk dari holographic “Enfusu” (adalah subject). Dengan demikian talismanlar, square matrix in the “Matrix Pattern” of (Geometry = kualitas Hologram Kehf), lolos dari tindakan Jinn. Misalnya, “Cinni Pastoforları” (Tılsım the Guard), Büyü / Maji dapat ditangkal:

1. Hollowgram: to stop Kâbus / Karabasan (Nightmare & Entitity). This energy (of Jinn) to the substance (of people and goods to), is under the influence E = mc2. Poltergeist Haunting (Tekinsiz houses), etc..

2. Halu(sinasyon)gram: the creation of the mind hologramlar. Sleeping awake dreams, to create reverie / angan-angan / hülya (halu), hayalin hologramları. Mathematical / Geometrical as hologram, halugram, etc.. Scenes Alemi / Super Space Hologramları the Hole-gram (Hole = Lubang), higher Holygram and Hollygram‘lar (Gabriel’s horizon like coating), ilahi floor on all Top Scenes Alem is the stable forms of the universal source of things (Külli Şey’in); Wholegram Geometry = Kehf‘leridir.

In summary,

  • Rakim = Matris’idir Mathematics, Bineer / Digital is, Vefk’dir.
  • Kehf = Matris’dir Geometric. Holografiktir, not Vefk, Kehf’tir.
  • Rakim = Known are all branches of mathematics, is topological.
  • Kehf = Hologram, is a separate geometry, geodeziktir.

(Topology bentuk lain dari format Kaotizma. Geodezi bentuk lain dari format Kozm.)

  • Rakim / Mathematics, İSTİLA’dır.
  • Kehf / Geometry, İSTİVA’dır.

For example: kemudian “Allah İSTİVA diatas Arş’ı”, 1dimensi Will be written in the form of means. This is one-dimensional. This is a two-dimensional (Lawh / Vefk) is a symmetric matrix collection. 2dimensi You can remove the number 5 is determinant, as follows (0, 1, 2, 3 and 22) is simple as vektor Vector will receive:

  • (-1, 0, +1 diagonal 1 spaced)
  • (-3, 0, +3 diagonalization of the 3-spaced)
  • (-2, 0, +2 line 2 spaced)
  • (+4, 0, -4 column 4 spaced)

This Matris of Matrix (Kehf / Hologram Geometry) is as follows. Dengan demikian, the Rakim / Vefk‘ten, untuk memperoleh Kehf / Pola Geometric: kehfNow you hologramlayalım: hologram(left-handed rule)

(plane with fold)

(very complex) Kristalogic(Alchemy yumurtasi – philosophy move)

Berbagai format (biçim) with hologramlayabilirisin (matrix holografladın). This was for 3×3 Vefk. Two 3×3 Vefk, the round will be (like hours, dengan 12 puncak runcing, or 30ox12=360o):

burc kusagiastrology

(The data in Table adalah Ajaran Harut-Marut, yakni Göksel, diunduh dari Sema.)

FLAT RETURN to the PİRAMİT (LAYOUT 12 RUMPUN = LUSIN):

piramit buyukpiramit ortanca dan kucuk

  • Taurus – Leo – Scorpio – Aquarius, Tanda-tanda Tetap.
  • Aries – Cancer – Libra – Capricorn, Tanda-tanda Aktif.
  • Gemini – Virgo – Sagittarius – Pisces, Tanda-tanda Sintetik.

4 UNSUR: (Source: Harut – Marut / Ha – Mim)

  • ATEŞ / API: Aries, Leo, Sagittarius
  • TOPRAK / TANAH: Taurus, Virgo, Capricorn
  • HAVA / UDARA: Gemini, Libra, Aquarius
  • SU / AIR: Cancer, Scorpio, Pisces

4 Unsur is a difference between 120o.

4unsur
ATEŞ(API) – HAVA(UDARA) friend.
ATEŞ(API) – SU(AIR) enemy (api dengan udara, air menguap).
TOPRAK(TANAH) – SU(AIR) Friend.
TOPRAK(TANAH) with the enemy (air dengan tanah memiliki tujuan).

4 UNSUR KRİSTALOJİSİ (ARIYA VAHYEDİLEN PETEK):
FOR ATEŞ(API) – HAVA(UDARA):

kristal api-udara

FOR SU(AIR) – TOPRAK(TANAH):

kristal air-tanah

UNITED BUCKET FORMAT:

bucket gerak alchemy-philosophy

Hologram from every point, every point çizeblirsin. This is a simple way (crystals).

Very Short Sample Comments:

Hg(mercury), and Sn(timah) is the polar melt.

– Fe: Iron is the last stop, as the meteor kernel.

– Pb: Last stop is. The next Uranium is radioactive. Fe (Aries, Scorpio), for the Pb (U) and the virus is. Pb (Capricorn) and U (Aquarius) is running/successive gaining. Pb (Capricorn) is clumsy, but the classical U (Aquarius) Electrical, is innovative, etc..
– Au(Emas) dan Cu(Tembaga) adalah campuran.
– Fe pas amount. Au(Emas), Ag(perak) adalah logam mulia, so Fe (Aries, Scorpio) and gold (Leo) and silver (Cancer), should the virus is the enemy.

Abstract: A matris of 3×3, Matrix (hologramını) did. Then we have this matrix multiplied by 2.
a) First output CIRCLE (round the universe).
b) Then PETEK x2 = output CRYSTAL BUCKET.
c) place to get the square prism:

For this data:
1. Allah mengarahkan di atas Arş’ı.
2. Allah asl (berarti utama dan mulia) like the number, 7 layers and 4 posts of Arsy.
3. Allah memiliki kaidah kanan dibagi tiga.

1. İSTİVA:

istiwa2. BILANGAN UTAMA:

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

 

1, 2, 5 adalah basis perkalian bilangan utama. Lantainya selalu berpasangan. (Lantai pertama prime: 11, 13, 17, 19, lantai kedua 21 dan 27 asalimsi/bilangan utama)

4. the FOUR-POST of ARŞ:

In the following table: İstiva 1, 2, 5, kecuali 4 di tiang kedua dan di garis terakhir memiliki satu prime. Yang perlu diperhatikan adalah: 12, 14, 15, 16, 18 bukan prime. Bilangan Utama dari 4 kutub (kolom) telah muncul (ditunjukkan dengan titik, 21, 27, 33, 39, 49, 51, 57, 63, 69, 77, 81, 87, 91, 93, 99 yang tidak secara langsung dimasukkan, namun bukan noble asalımsı. Nobel number seperti element mulia akan menolak untuk bergabung. Asalımsılar adalah “fertile = female” dan birleşebilirer(bisa untuk digabungkan).

(By Mode 5) Neutrons cause (0), Proton cause (+), electron reason (-):

proton neutron electron5. ARŞ MEMILIKI TUJUH LEMBAR:

7 lapis langit

51 dan 81 Bilangan Utama yang Tersembunyi (Katalizant)

6. FOUR POSTS ARŞ; THREE FLOOR HORIZONTAL:
Lantai atas sabit Arş (Arş dengan Tanda2 Tetap). Arş carrying angels: Kerrubi, Mukarrebun, sphinxes angels. Setiap angel memiliki empat sisi:
o Suvaga: Taurus
o Yağus: Leo
o Nesr: Eagle (Scorpio)
o Vedd: Human (Aquarius)

tanda2 tetap-aktif-sintetik

Empat Tiang dan Tiga lantai horizontal dari Arş adalah hologram … Sebuah kotak dibuat dari empat Tiang. Tiang vertical Cu, Pb, Fe, Au, Ag, dari Arş, tetapi dari bawah, lebarnya langsung melangkah Zigzag, horizontal Hg dan Sn bukan tiang vertical dan the square prism tampaknya tidak bersambung. Di dada dan bawah sebagai penutup jika tersedia.
Dengan demikian bentuk namanya:
1. Menutup peti dari atas (Ark of Covenant = Fusion)
2. Tannuwr (mesin kapal Nuwh, wadah dari reactor Fission)

1. Tanda-tanda Aktif (öncü)

Aries : Malaikatnya memegang kunci-kunci penciptaan sifat-sifat dan peristiwa-peristiwa.

Cancer : Malaikatnya memegang kunci-kunci penciptaan alam ini.

Libra : Malaikatnya memegang kunci-kunci penciptaan kondisi-kondisi (berlangsung sebentar saja) dan perubahan-perubahan.

Capricorn : Malaikatnya memegang kunci-kunci siang dan malam.

2. Tanda-tanda Tetap (sabit)

Taurus : Malaikatnya memegang kunci-kunci penciptaan surga dan neraka, dan di bawah ketakutan akan Kekuasaan Tertinggi (haibah).

Leo : Malaikatnya baik hati (karim); dia memegang kunci-kunci penciptaan alam masa depan.

Scorpio : Malaikatnya memegang kunci-kunci penciptaan api (dari neraka).

Aquarius : Malaikatnya baik hati, dan dibawah ketakutan akan Kekuasaan Tertinggi; dia memegang kunci ruh-ruh.

3. Tanda-tanda Sintetik (değişken)

Gemini : Malaikat mereka mengatur tubuh-tubuh dalam persatuan dengan pemimpin tanda-tanda ganda lain; dia memegang khusus kunci penciptaan logam.

Virgo : Malaikatnya mengatur, dalam persatuan dengan tanda-tanda ganda lain, tubuh-tubuh, dan terutama tubuh manusia.

Sagittarius : Malaikatnya murah hati; dia mengatur tubuh-tubuh yang bercahaya dan tubuh-tubuh gelap (tersembunyi dari cahaya), serta khususnya memegang kunci untuk penciptaan tanaman.

Pisces : Malaikat mereka mengatur, dalam persatuan dengan malaikat-malaikat tubuh lain, tubuh-tubuh bercahaya tubuh-tubuh gelap (tersembunyi dari cahaya), serta terutama memegang kunci-kunci penciptaan hewan.

7. VIRUS PARABİYOLOJİSİ:
a) Virus Cansiz: Karena “levo” (left-handed) tidak termasuk. Telah diciptakan 3 bilangan primer yang solid. (23-29-31-37), (53-59-61-67), (83-89-97). Dalam hal ini sebuah virus adalah bentuk yang tidak bernyawa, dan asırlarca ini dapat menunggu. Bagaimanapun, 91 (13×7) untuk menghidupkannya satu hari nanti. Sehingga the virus masuk kedalam shape kanan.
(19 akan mundur ke belakang ke 91. 19 kehidupan, 91 gerbang tak bernyawa.)

kaidah kanan-kiri

8. ABJAD PARABİYOLOJİ:

poros 11 dimensi1, 3, 7, 9 POSTS C, H, N, O are the elements. 101, 103, 107, 109 is A, G, C, T (adenine, guanine, cytosine, Timine) are nucleic acid clone. Horizontal is the phosphate group.

Rows (horizontal), and phosphate. Columns (vertical, direct) are DNA bar.

Two of the physiologic (ras turun-temurun) muncul, both psychological (mental turun-temurun) tidak muncul.

Verticals: Muncul (Zahir, şuhud) tangga / meridian, tidak muncul (batin, ğayb) tangga / meridian.

Horizontals: 11-13-17-19 / / 101-103-107-109 kerangka (lintang), di antara 8 phosphate horizontal.

Tangga DNA tidak begitu curam, tetapi, spiral. Sehingga membuat tangga ke belakang. Okay, tetapi mengapa?

Karena: “ALLAH MEMILIKI KAIDAH KANAN DIBAGI TIGA”???

Poros 11-22-33 … 99 adalah dampak dari 11 dimensi. Dari poros ini, tiang (kertas ini) dilipat.

Mari kita bagi tiga bilangan utama dari tiang 1-3-7-9.
Direct in 1: 21, 51, 81, 91 is placed. 21 / 3 = 7, 51 / 3 = 17, 81 / 3 = 27th .. So No. 1 direct 7 (17,27,37,47) is.
At 3 Poles: 33 / 3 = 11, 63 / 3 = 21, 93 / 3 = 31st .. 1 pole 3 is in the post.

7 Direct at: 27 / 3 = 9, 57 / 3 = 19, 87 / 3 = 29, ie 7 is going to directly post 9.

9 Direct at: 39 / 3 = 13, 69 / 3 = 23, 99 / 3 = 33, ie 9 is going to directly post 3.

twist and bend1 -> 7 is twisted,

3 -> 1 is bent,

7 -> 9 is bent,

9 -> 3 is bent,    ->->-> SPIRAL REQUIREMENT IS BORN

Bahkan, disamping dengan graphics physics dan linear spiral, 4 tangga ter-burned.

trichonomy

helix DNAGaris-garis berwarna adalah phosphate (horizontal), dua tiang helical (vertical). Rotasi poros (11-22-33 -… 99), poros 11 dimensi. Dua tiang yang lain Suptil Double (virtual atau, mental / takyonik – is virtually

SIGNS

YILDIZI

GÜNÜ

MADENİ

1. Aries

Mars

Selasa

Besi (Fe)

2. Taurus – Suvaga

Venüs

Jumat

Tembaga (Cu)

3. Gemini

Merkür

Rabu

Mercury (Hg)

4. Cancer

Moon

Senin

Perak (Ag)

5. Leo – Yağus

Sun

Minggu

Emas (Au)

6. Virgo

Merkür

Rabu

Mercury (Hg)

7. Libra

Venüs

Jumat

Tembaga (Cu)

8. Scorpio – Nisra

Pluton / Mars

Selasa

Besi (Fe)

9. Sagittarius

Jüpiter

Kamis

Timah (Sn)

10. Capricorn

Satürn

Sabtu

Lead (Pb)

11. Aquarius – Vedd

Uranüs

Sabtu

Lead (Pb), Uranium (U)

12. Pisces

Neptün

Kamis

Timah (Sn), Neptünium (Np),…

24 Tanggapan to “Diagram Ciphre from Harut Marut”

  1. dedekusn said

    Pertamaxxxxxx…..

  2. refa said

    Selalu mantap. Dan selalu asyiik ngikut ceritanya.
    Salam hormat.

  3. refa said

    Ujung-ujungnya dar diagram cipre itu modifikasi DNA ya?
    Masih merenung neeh…
    Salam hormat.

    —————————
    dua tiang untuk DNA, dua tiang untuk ruwh,
    nanti akan saya posting tentang
    mengapa einstein membatasi rumus E=mc2 nya

  4. Fietria said

    Keren juga.
    Nice post.

    ——————
    makasih udah mampir

    _salam hormat_

  5. enigma said

    amazing ! saya paling suka dengan blog yang membahas hal2 yang tidak biasa. blog ini salah satunya. tapi kok kayaknya domisilinya di Turki ya ?

    • qarrobin said

      Blog ini adalah hasil obrolan dengan Prof. DR. Hans von Aiberg di Turki. Jadi saya ceritakan apa yang beliau Tuliskan.

      Saya juga suka dengan blog @enigma, sekarang sedang blogwalking di blog @enigma, tolong di approve ya koment dari saya

  6. enigma said

    lihat judulnya harut dan marut, saya ingat kmrn ada pembaca enigma minta saya cari info soal lokasi sumur pembuangan dua malaikat harut dan marut. setelah membaca berbagai sumber, saya cuma tahu sumurnya ada di Irak, tapi lokasi pastinya tidak tahu.

    ——————————–
    @Enigma
    kita cari sama2 ya

  7. m4stono said

    blog anda sangat menarik tapi blom saya baca semuanya, karena memang bahasanya sulit dimengerti…hehehehee….o ya mas ini kok seperti rumus untuk membuat rajah ya?

    • Ini adalah basisnya, bahkan banyak rahasia yang lebih menakjubkan dapat dijelaskan oleh diagram ciphre ini, suatu saat nanti kita akan membahas bagaimana mekanisme mesin waktu di alquran, dan nanti kita akan membahas Safe Region yang mengitari bumi yang mana titik2nya tepat bersesuaian dengan Pyramid, Gunung Sinai dan Arafah.

      Jika tidak sabar, teman2 bisa bertanya sama linkweb ZigZag Scientist yang telah saya berikan. Selamat menjelajah

  8. Adji said

    Halo Mas Qarrobin … saya tertarik sama pembahasan Chiper ini … kalo boleh tau … buku yang menjadi landasan pembahasan diatas beli dimana ya? … ada versi ebook nya ngga? … kalo boleh saya ingin memiliki nya nih … menarik sekali 🙂 …. terima kasih sebelumnya mas 😀

    • Adji said

      Oh ya … saya mau tambahkan … terus terang saya bener – bener bingung baca tulisan diatas .. mungkin karena matematika saya rendah waktu sekolah … tapi saya minta tolong sama anda … tahapan apa yang musti saya kuasai untuk bisa mengerti tulisan anda mengenai chiper ini? makasih sebelumnya ….

  9. qarrobin said

    Halo Mas Adji…maaf baru balas…saya juga baru punya satu file ini yang bahas tentang Chiper…buku yang menjadi landasan sepertinya ga dijual di pasaran, tulisan ini milik zulkarnayn sang penjelajah dua-waktu, masa depan-masa lalu. Kalo ingin memiliki seluruh file2 yang menjadi landasan ambil disini http://asia.groups.yahoo.com/group/hanif_groups/

    saya juga belajar sambil translate, semua pengetahuan lengkap ambil disini http://asia.groups.yahoo.com/group/hanif_groups/join/

  10. guruiler said

    Chiper=persandian? kalau dalam ilmu komputer itu semacam ilmu cryptographi?

  11. […] on Massa Kelajuan sama dengan massa gravitasi […]

  12. May be this blogs best article on the net…

  13. al hamdulillah saya sekali baca bisa langsung……………………………………………………..




    PUYENG………

  14. Wahai Yang Maha Lembut

  15. Berhenti menyalahkan masa lalu cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat

  16. NURUL ASMA said

    Gejala penyakit sipilis berlangsung minggu kadangkadang sampai minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadangkadang disertai pusingpusing dan nyeri tulang seperti flu yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

  17. AFRILIZA said

    Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia

Tinggalkan komentar