Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Biorhythm

Posted by qarrobin pada Oktober 17, 2010

Pada teori Gravitasi Kuantum, ruang dapat dianggap sebagai gelombang (secara teknis memiliki fase yang tertentu) yang memiliki banyak kondisi partikel. Sifat partikel ini merupakan kemungkinan yang alamiah, karena prinsip superposisi teori kuantum memungkinkan kombinasi kondisi dan sejumlah partikel yang ada di dalamnya.

Teknik standar matematika, yang disebut analisis Fourier, memungkinkan kita melihat medan ekuivalen dengan kumpulan osilator harmonik yang tidak terhitung jumlahnya. Masing-masing osilator memiliki frekuensi tertentu yang dihubungkan dengannya dan osilator berperilaku secara dinamis seperti pendulum frekuensi itu. Fluktuasi terus-menerus terjadi, yang dalam prosesnya partikel muncul dan menghilang. Partikel dipandang sebagai eksitasi energetik medan yang mendasarinya. contohnya di dekat inti atom (yakni di medan elektromagnetik antara proton dan elektron), foton dapat mengeksitasi elektron.

iγ∂ψ = mψ

Inilah persamaan-gelombang relativistic untuk elektron, yang ditulis dalam notasi ruang waktu empat dimensi (dan yang menggunakan unit fisika yang umum untuk teori kuantum yang menentukan h/2π=1). γ adalah 4 per 4 matriks dan ψ adalah apa yang disebut spinor empat-komponen (2 (spin) kali 2 (kondisi (elektron/positron))).

Setiap titik di dalam ruang dapat kita pandang sebagai paket gelombang h/2π yang memiliki banyak probabilitas posisi, yang mana setiap posisi memiliki fase yang dapat saling berinterferensi 2πx/λ. Setiap fase dapat kita anggap sebagai titik x pada bidang y dan z.

Bidang y,z merupakan bidang matrices dari empat elemen, spin (fase) maju dari d ke c, spin (fase) mundur dari e ke b. Pada raqiim, elemen fase yang berpotongan ini kita sebut elemen baris dan kolom. Kondisi awal dan akhir dari dua fase ini kita sebut elemen diagonal.

Bidang raqiim ini kita sebut Superspace. Jika kita terapkan teori ini pada kosmos, maka akan kita dapatkan dua kondisi yang sama pada fase yang berbeda.

017,012 : wa ja’al naa llayla wa nnahaara –aayatayni fa mahaw naa –aayata llayli wa ja’al naa –aayata nnahaari mubshiratan lli tabtaghuu fadhlan mmin rrabbi kum wa li ta’lamuu ’adada ssiniina wa lhisaaba wa kulla syai-in fashshal naa hu tafshiilan

Dan kami jadikan malam dan siang dua ayat, maka kami melek-kan ayat malam dan kami jadikan ayat siang yang terlihat bagi mencari kelebihan dari rabb kamu dan bagi mengetahui bilangan tahun-tahun dan perhitungan, dan tiap sesuatu kami jelaskan ia suatu penjelasan.

Dua presiden .. Lincoln terpilih ke kongres di 1846. Setelah 100 tahun Kennedy terpilih ke kongres. Mereka presiden terpilih pada 1860 dan 1960. Nama Sekretaris Kennedy adalah Lincoln. Nama Sekretaris Lincoln adalah Kennedy. Nama nyonya dari Lincoln adalah Mariylan Monroe. Nama nyonya dari Kennedy adalah Norma Jeans, Maksudku artis Marylin Monroe. Keduanya dibunuh. Presiden nya juga dibunuh. Kedua presiden dibunuh pada hari Jumat. Keduanya ditembak dari leher mereka dan mereka dengan istri mereka. Lincoln dibunuh di teater yang disebut Kennedy. Kennedy dibunuh dalam sebuah mobil terbuka yang disebut Lincoln.

Pembunuh dari Lincoln lolos dari teater dan menyembunyikan dirinya di sebuah gudang. Pembunuh dari Kennedy menembak dari gudang dan menyembunyikan dirinya di teater di dekatnya. (Di Amerika Serikat teater = bioskop) Kedua pembunuh dibunuh oleh pembunuh lainnya. Kedua pembunuh memiliki nama yang terdiri dari 15 huruf, 3 kata. Hari lahir pembunuh, John Wilkes Booth adalah 1839. Hari lahir dari Lee Harvey Oswald adalah 1939. Kedua pembunuh berasal dari Selatan. Presiden baru menggantikan yang dibunuh juga dari selatan. Salah satunya adalah Johnson yang lahir pada tahun 1808. Lainnya adalah Lyndon Johnson yang lahir pada tahun 1908.

Kami akan menyebut hal-hal itu sebagai biorhythm. Kita dapat menambahkan 100 tahun lagi dan membuat pra-pengertian. Misalnya kita dapat menentukan presiden berikutnya. Presiden baru akan dipilih ke kongres di tahun 2046. Lincoln adalah satu-satunya presiden Yahudi di antara semua presiden. Kennedy adalah satu-satunya presiden Katolik di antara semua presiden. Semua yang lain adalah Protestan. Ini artinya, presiden yang akan dipilih pada 2060 akan jadi muslim. Pasti akan ada sebuah pengecualian. Ia akan dibunuh, ia akan dikudeta. Anda lihat, ini adalah mundial biorhythm.

Sekali setiap 84 tahun, Uranus dan Mars saling tumpang tindih di atas Amerika Serikat seperti tangan jam dan tangan menit dari sebuah jam saling tumpang tindih. Saling tumpang tindih terakhir mereka di 1943. 84 tahun sebelum itu perang Utara-Selatan, pasukan meriam meledak. Dalam 1943 karena serangan Pearl Harbour Amerika Serikat memasuki perang. Hingga saat itu ia netral. 84 tahun sebelum perang Utara-Selatan, dan perang antara yankees dan konfederasi dimulai. Subtract 84 tahun. Penjajah American memakai baju Indian dan menuangkan teh bales di kapal Inggris ke laut dan perang kemerdekaan di Amerika dimulai. 84 tahun sebelumnya, imigran pertama pergi ke wilayah 13 negara pertama dan mereka dibunuh oleh orang Indian, Penjajah Amerika dibentuk. Ketika kami menambahkan 84 tahun, mari kita letakkan 84 tahun pada 1943 dan mari kita menemukan syajarah dari hal yang akan menimbulkan kekacauan di Amerika Serikat. 84 tahun setelah 1943 Mars dan Uranus akan kembali tumpang tindih di atas Amerika Serikat. 2027. Dalam 2027, akan ada perubahan mendasar di Amerika Serikat, sebuah perang saudara tetapi sebuah perang saudara post-modern akan terjadi.

2099 adalah zaman dari pengaruh yang kuat. Anda dapat mengatakan ia adalah perintis dari kesatuan Turki. Dalam Turki biorhythm adalah di setiap 400 tahun. Menurut catatan, dimulai dari tahun 499, 899 (seperti Göktürks dll). Dalam 1299, Negara Utsmani didirikan. Ia mulai runtuh pada 1699. Kembali muncul pada 2099. Selalu interval 400 tahun.

bersambung…

Iklan

Satu Tanggapan to “Biorhythm”

  1. […] Biorhythm […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: