Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Time Quake (Al ZilZal 099,006)

Posted by qarrobin pada Oktober 17, 2010

Biorhythm merupakan penggandaan kondisi yang memiliki fase yang berbeda, dan teori gravitasi kuantum dapat memberikan penjelasan kenapa biorhythm bisa terjadi, namun tidak semua biorhythm memiliki penggandaan yang terus berlangsung. Orang A’rab di dalam sejarah dunia bersatu dua kali (Pada Era Muhammad dan Era Utsmani) dan mereka tidak bersatu lagi, bahkan setelah 300 tahun.

Pada kisah Musa terjadi penggandaan Joshua, yang satu Tirani dan yang kedua menjadi sahabat Musa. Khidhir yang berada pada waktu Dahr, merubah syajarah (018,074). Khidir tidak pernah menginterrupts keseimbangan alam semesta yang sensitif, jika sebuah perintah tidak datang dari Lawh Mahfuzh. Dia adalah seorang utusan dari perintah. Dia adalah Rasul Allah.

Terjadi Biorhythm pada kisah Joshua, yakni penggandaan dari Alias Olaf Adler menjadi Alois Adolf Hitler. Namun terjadi fase yang berbeda seperti Kennedy dan Lincoln, juga seperti biorhythm yang lain. Equilibrium diintervent oleh ‘Time Traffic Cops’. Beberapa pasukan kejahatan yang disebut MIB (Men in Black) membunuh orang-orang yang baik. Kali ini Mighty Adler ditunda untuk masa depan dan Fuhrer Hitler ditempatkan dalam syajarah.

Alois Hiedler (ayah Hitler) adalah the 7th of the time pirates. Jika waktu tidak dimanipulasi tak akan ada kebutuhan untuk Mahdi. Karena biorhythm alami dicampuri oleh manusia maka terjadi Time-Quake (ZilZal 099,006). Mathias (ZilZal 099,007) mendarat ke Kremlin (Russian whitehouse) dengan pesawat, dengan damai, bukan Pentagon. Tetapi sesuatu yang mengeksekusi Soviets adalah a small plane. Ia mendarat di Red Square. Sistem tiba-tiba berubah. Sesuatu terjadi. The Red Army was questioned. Jenderal (komandan dari angkatan udara) yang seharusnya make a coup telah ditangkap. The people questioned their own system. Polandia, Hungaria dan Czeckoslovakia membuka perbatasan. Jerman Timur mengalir ke Jerman Barat. Di Azerbaijan 150 orang menjadi martir di Liberty Square. Mathias menghancurkan Tembok Berlin. Dia adalah suatu tanda. Ini adalah perang antara Graceland dan Exodusland.

Terjadi Time-Quake yang berikutnya pada 26 Agustus 2001. Setelah 16 hari, mereka menjadi kamikaze ke WTC (009,109). Osama bin Laden (ZilZal 099,008) merupakan subkontraktor ke Zero-N. Tembok Berlin akan dimusnahkan pada 2050, insya Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: