Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Manaat ibn Abdul Laat

Posted by qarrobin pada April 24, 2011

Karena sebagai prinsip, orang yang berkata ‘Asyhhadu an Laa ilahha illallahh, wa anna Muhammadan Rasulullahh’, dianggap sebagai tanpa dosa seperti baru lahir dari ibu dan dia tidak dimintai pertanggungjawaban dari sebelum ia bertobat. Misalnya Umar adalah manusia kasar. Dia melahatkan bayi perempuan orang tua lainnya termasuk anak gadis nya selagi hidup. Tapi karena semua orang dibebaskan ketika menjadi muslim, mereka tidak akan pernah dimintai pertanggungjawaban.

Nama sistem untuk meminta pertanggungjawaban nya adalah Sariy’u lhisaab (segera perhitungan), maksud saya, itu penghakiman Allah yang secara terpisah dan satu per satu, berturut-turut dengan teliti. Ini adalah nama Allah dan sayangnya ini tidak dimasukkan ke dalam daftar nama-nama yang indah dari Allah. Sary’ulhisaab adalah nama Allah. Seperti 99 nama yang lainnya. Karena hadits mengatakan bahwa Allah memiliki 99 nama, 15 nama yang lain dari Allah telah dikeluarkan dari daftar.

Salah satunya adalah Sary’ulhisaab, yang lainnya adalah Sattar, yang lainnya adalah Rabb, yang lainnya adalah Ilahhinnas. Tidakkah kita mengatakan Ya Sattar, Ya Rabb? Tidakkah ini aneh ketika kita ucapkan Ya Rabb, tetapi tidak berada di dalam 99. Mereka berkata : ‘Allah tidak dapat disebut God = Ilahh’. Bukankah Ilahhinnas yang ada di dalam surah AnNaas, nama dari Allah? Bahasa Turki dari Ilahh adalah Uluğ = Ulu = Exalted = Maha Perkasa. Maksudku, ada beberapa keanehan. Perselisihan dan kebebalan semua bersama. Ini disebut Shufyanisme = Wahhabisme = Taliban = Setan.

Ladin adalah Wahhabist. Tugasnya adalah untuk mengarahkan Aria muslims ke jalan ini. (The Iranian sunnis, Afghan sunnis, Pakistan paktus-peshtus-pathans dll) Untuk membuat semua itu Wahhabist. Chechenia dalam era terakhirnya menerima Wahhabisme. Ini adalah agama suku Quraysy + Qurayza. Ia adalah lebih tua.

Mari kita menuju ke Abu Shufyan. Bagi keturunan dari Abu Shufyan, mari kita melihat kehidupan suku. Quraysy dan Qurayza. Apa kebangsaan (ras) mereka? Mereka keduanya merupakan Samiian tetapi apa bahasa mereka?
Bani Quraysy = dari keturunan Ismael.
Bani Qurayza = dari keturunan Israel.
Dua cabang Ibrahim. Dua permintaan nya. Mari kita menemukan kata ‘Tabut Perjanjian’ dalam Al Quran.

002,248 : wa qaala la hhum nabiyyu hhum –inna –aayata mulki hhi –an ya-tiya kumu ttaabuwtu fiy hhi sakiynatun mmin rrabbi kum wa baqiyyatun mmimmaa taraka –aalu muwsaa wa –aalu hhaaruwna tahmilu hhu lmalaa-ikatu –inna fiy dzaalika la–ayatan lla kum –in kun tum mmu-miniyna

Dan berkata bagi mereka nabi mereka : “bahwa tanda (sebagai) raja ia, jika diberikan kamu tabut (perjanjian), di dalam nya ketenangan dari rabb kamu, dan sisa dari apa yang ditinggalkan keluarga musa dan keluarga harun, dikandung ia (oleh) malaikat, bahwa di dalam itu bagi simbol bagi kamu jika adalah kalian orang-orang yang beriman.

Thalut adalah nenek moyang suku Qurayza, karena ia berasal dari Levites. Tabut Perjanjian adalah Bahtera Ketenangan. Ia adalah nuklir, tetapi kemudian ia tenang. Energi juga tenang di dalam materi. Tidakkah kita meledakkan energi yang menggantikan satu gram dari Uranium? Musa dan Harun adalah saudara dan mereka adalah pemimpin dari dua suku di pemerintahan suku. Musa dan Harun adalah nenek moyang Levites dan Qurayza. Hanya Levites dan Qurayzans dapat mengandung Tabut Perjanjian. Karena radiasi, siapapun menyentuh nya, meninggal. Terlebih lagi reaktor nuklir (mobile) itu dikandung oleh para malaikat (perisai perlindungan). Ungkapan ini berada di tiga kitab suci dan mereka adalah sama. Ini juga merupakan topik di salah satu film dari seri ‘Indiana Jones’. Dari nya, para malaikat keluar dan mereka dihukum. Itu adalah final scene.

Tak seorang pun selain dari suku Leviat dan Qurayzan dapat menyentuh nya. Orang-orang yang matanya terbuka melihat percikan-percikan atomical, mengalami kebutaan-sementara. Anda tahu bahwa beberapa orang tidak banyak terpengaruh oleh electricity. Ada beberapa orang yang disambar petir dan mengalami kejut. Beberapa kaki melakukan pertumpuan dengan baik. Pertahanan genetical adalah sesuatu yang sangat aneh. Kumbang hitam, kalajengking dll sangat tahan terhadap radiasi. Ada kalajengking yang mendapatkan 2000 rems dosis radiasi tetapi tidak mati. Orang-orang Israel adalah ras yang dibuat sangat unggul. Mereka tahu dengan sangat baik skema ras mereka dan membawa mereka sepanjang ribuan tahun. Misalnya Uri Geller. Dengan dua jarinya ia dapat memuntir sendok, kunci dll seperti es krim di hadapan notaris publik live on TV. Lihatlah nama keluarganya. Geller = Simbol suku Daud. Maka ingatlah ayat ini.

034,010 : wa laqad –aatay naa daawuuda minnaa fadhlan yaa jibaalu –awwibiy ma’a hhu wa ththayra wa –alannaa la hhu lhadiyda

dan benar-benar kami berikan Daud dari kami suatu kelebihan, hai jibaal (besi) mengarah beserta nya, dan yang terbang (dari orbit nya), dan kami lunakkan bagi nya besi.

Geller = Simbol segel dari orang yang berasal dari keturunan Daud. Seperti Üçoks dan Bozoks kita. Dengan bantuan beberapa psychic superiorities, sangat alami bagi beberapa orang to have paranormal shows. Fitur ini adalah bahwa Anda menyerap elektron, ketika Anda membuat atom terionisasi, maksud saya ketika Anda meninggalkan mereka tanpa elektron, logam dapat digeliat seperti di jari-jari anda. Fisikawan quantum mengetahui hal ini. Dalam sebuah overmagnetic field, elektron meninggalkan ruang sangkar mereka (Raumgitter). Sisanya adalah logam yang mirip dengan eroded crop yang penuh lubang.

Uri Geller memiliki struktur genetik Daud. Tabut Perjanjian dikandung oleh Levites dan Quraizans. Israel memiliki 12 anak laki-laki. Levi adalah salah satu dari mereka. Yang lainnya adalah Yusuf = klan Quraiza. Tabut Perjanjian dikatakan dapat ditemukan di palung dari Ephirates dan pada era Mighty. Bahkan Solomon’s treasuries belum ditemukan. Tabut Perjanjian dalam keadaan tenang sekarang. Ada wajah manusia (wadda di Aquarius), banteng (suwaa’a di Taurus), singa (yaghuwts di Leo), dan elang (nasra di Scorpio) 071,023 pada empat sisinya mewakili empat malaikat dengan empat wajah memikul empat tiang Arsy.

(Hamalei Arch = malaikat Kerrubi) Perhatikan ayat. Ia tertulis sebagai ‘Bahtera yang tenang (Tabut Perjanjian) dikandung oleh para malaikat.’ Isn’t it? Para malaikat melakukan peranan sebagai tongkat tuning untuk mencegah batang uranium dari memulai sebuah reaksi nuklir. Di dalam, ada Lembar Perjanjian Lama. Lembar tersebut telah ditulis oleh Allah dengan petir dalam huruf runic satu per satu dan mereka diberikan kepada Musa. Allah memberitahu Musa ‘Here is the Valley of Tuwa, it is holy, take off your shoes and come so.’ Untuk mencegah dia dari mati ketika dia membawa nya. Anda tahu electricity. Sebuah lastic basah membunuh anda, tetapi jika sepatu kalian berasal dari felt, ia memenuhi tugas dari sebuah isolator untuk kalian.

Pertanyaan : Apakah Phoenix-Aquila nama-nama Alkitabiah dari para malaikat yang melindungi Tabut Perjanjian?

Maknanya adalah Zümrüdü Anka bird (Phoenix = Anka) Aquillabs = Kedua Eagle dan Scorpion.
Aquilla = Eagle
Aquilas = Scorpion
Hal ini pada saat yang sama lambang (symbol) dari Scorpio. Mereka yang berasal dari Scorpio yang baik disebut Eagle, mereka yang berasal dari yang Scorpio yang buruk disebut Scorpio. Ini bukan joke. Scorpio yang baik adalah sangat baik, yang buruk adalah sangat buruk. Tidak ada ditengah-tengah. Anda termasuk eagle-scorpion atau scorpion-scorpion.

Tabut Perjanjian = Bahtera yang tenang. Alasan untuk menyebutkan tentang Tabut Perjanjian adalah bahwa, Ibrahim mempunyai dua cabang dan mereka adalah penjaga dari Mekkah. Ini adalah sebuah permintaan, keinginan yang terakhir. 200 generasi keturunan dari Ismael adalah Quraysy dan 200 generasi keturunan dari Israel adalah Qurayza. Kedua suku ini merubah setiap sesuatu dalam 200 generasi. Mekkah menjadi rumah berhala di tangan Quraysy damneds. 360 berhala milik Quraysy. Qurayzans hanya memiliki satu berhala. Karena Qurayzans adalah ahli kitab. Nama berhala nya adalah Manat. Maksudku, itu adalah simbol Allah. Mereka tidak menyembah kepada berhala seperti Quraysyians. Karena permintaan terakhir, mereka menyembah satu-satunya simbol yang mewakili Kabah. Terdapat 360 berhala. 180 di antaranya merupakan kelompok kanan yang dijaga oleh Al ‘Uzzaa = the Great. 180 lainnya yang dijaga oleh Al Laata. Mari kita melihat ayat-ayat:

053,019 : -a fa ra-ay tumu llaata wa l’uzzayaa

Maka melihatkah kalian Al Laata dan Al ‘Uzzaa?

053,020 : wa manawaata tstsaalitsata l-ukhrayaa

dan Manaat, yang ketiga, yang terakhir?

3 angsa putih. Manaat adalah yang ketiga, berhala dari Qurayzans yang memiliki Tuhan tunggal yang berarti ‘yang dipuji’. 180 * 2 = 360 berhala Quraysyian. Tetapi yang ke 361, Manaat, merupakan simbol orang-orang Yahudi, Qurayzans. 19 * 19 = 361. Qurayzans mengetahui banyak hal karena Perjanjian Lama. Rahasia dari ‘There is 19 at it’.

074,030 : ‘alay hhaa tis’ata ‘asyara

atas nya sembilan belas

018,083 : wa yas-aluwna ka ‘an dziy lqarnayni

dan akan dipinta engkau dari pemilik dua corong

Mereka bertanya kepadamu tentang Dzulqarnayn. Mereka yang bertanya adalah Qurayzans, karena di dalam Perjanjian Lama ada Dzulqarnayn. Orang-orang Yahudi berusaha untuk memahami apakah Al Quran adalah celestial book atau bukan, tetapi karena agama mereka telah rusak mereka juga dalam kategori kafir. Mugiyre juga a Qurayzan Cohen. Arabik dan Ibrani adalah saudara perempuan, bahasa yang mirip sangat banyak satu sama lain pertama kali.

Misalnya mereka berkata Minaat Al Haaretz. Naat adalah turunan dari sanjungan. Haaretz dibaca sebagai Kharij. Maksudku, ia berarti Manaat, berhala, yang dikeluarkan. Al Quran menyebut ini dalam ayat sebagai ‘dan Manaat, yang ketiga, yang terakhir’ dari mereka. Al Quran tidak menghitungnya sekaligus.

Suku Qurayza adalah orang-orang Yahudi. Rahasia Manaat adalah bagi mereka yang merupakan simbol dari single dan celestial Allah. ‘360 berhala mereka pada satu sisi dan milik kita, Manaat dikeluarkan dari mereka.’ Naat = Memuji, Manaat = satu-satunya yang dipuji. Al ‘Uzzaa = Magnificent, Al Laata = Malaat = The beginning.

Manaat itu bukan sebuah berhala, tetapi ia merupakan permintaan terakhir. Ini merupakan sebuah simbol, sebuah lembaran. Ia Ibrani. Tidak ada bentuk. Hanya ada sebuah gambar kecil dari seekor angsa. Sisanya adalah tulisan-tulisan Ibrani seperti 10 perintah.

Quraysy dan Qurayza adalah perselisihan yang terbesar. Mereka mempertukarkan anak-anak perempuan. (Tentu saja yang saya maksud orang-orang kaya) Terdapat kemegahan yang sangat besar.

Sama seperti Yom = Yawm, Haritz = Kharij, Kohen = Kahin, Quraysy = Qurayza. Amalikans juga adalah Yahudi. Ismael dan Israel mirip sangat banyak satu sama lain. YA HHU = Ya Hhüwa = Yahowa mirip sangat banyak satu sama lain. Karena mereka adalah anak-anak dari saudara-saudara lelaki. Ismael berbicara Hamiian, Israel berbicara Samiian. Ayah mereka adalah Ibrahim, ibu-ibu mereka adalah berbeda. Israel tidak berarti Ya’qub atau Ishaq di sini, tetapi ia merupakan keturunan, ras.

200 generasi cucu-cucu dari Ismael adalah Quraysy dan 200 generasi cucu-cucu dari Israel adalah Qurayza. Satu huruf yang berbeda dari leluhur mereka. Mereka juga satu huruf yang berbeda. Z bukan nya SY. Seorang Blasteran yang muncul dari kedua suku ini akan menjadi pemimpin di Mekkah. Misalnya Abu Thalib atau Muthalib tidak dapat menjadi pemimpin. Dia haruslah putra dari kedua suku. Maksudku, Abu Shufyan. Jika Muhammad, ayahnya, pamannya, kakeknya memiliki darah Yahudi, mereka akan menjadi pemimpin Mekkah sebelum Abu Shufyan.

‘Berg’ dalam bahasa german berarti kerucut = gunung. ‘Berg’ berasal dari Buruwj = menara. ‘Barik’ memiliki akar Ba-Ra-Kah. Anda dapat menurunkan Tabrik, Mübarak, Barik dll. Berg dan Barik tidak terkait.

Tradisi ini (pemimpin umum Quraysy-Qurayza) telah berakhir ketika Muhammad mengambil Mekkah dari Abu Shufyan tanpa darah, ia menjadi sejarah.

004,054 : -am yahsuduwna nnaasa ‘alaa maa –aataa hhumu llahhu min fadhli hhi fa qad –aatay naa –aala –ibraahhiyma lkitaaba wa lhikmata wa –aatay naa hhum mmulkan ‘azhiyman

ataukah mereka akan menghasud manusia atas apa yang diberikan mereka (oleh) allah dari fadhilah nya, maka sungguh kami berikan keluarga ibrahim kitab dan hikmah dan kami berikan mereka kerajaan yang ‘azhim

002,124 : wa –idzi btalaa -ibraahhiyma rabbu hhu bi kalimaatin fa atamma hhunna qaala –inniy jaa’ilu ka li nnaasi –imaaman qaala wa min dzurriyyatiy qaala laa yanaalu ‘ahhdiy zhzhaalimiyna

dan bila diuji ibrahim (oleh) rabb nya dengan kalimat-kalimat, maka diselesaikan mereka, berkata (allah) bahwa aku menjadikan engkau bagi manusia (sebagai) imam, berkata (ibrahim) dan dari keturunan ku, berkata (allah) tidak mengenai janjiku (bagi) orang-orang yang zhalim

053,020 : wa manawaata tstsaalitsata l-ukhrayaa

dan Manaat, yang ketiga, yang terakhir?

Nabi Ibrahim berkata “dan dari keturunanku 002,124”. Perpaduan 2 suku Quraysy+Qurayza akan menjadi leader of Mekkah, Tapi tradisi ini berakhir ketika Penaklukan Mekkah oleh Muhammad. Manaat adalah symbol dari permintaan terakhir Ibrahim, Muhammad = Sealed of Imam Ibrahim. Keimaman berakhir pada Muhammad. Symbol Manaat adalah seekor Angsa, Naat = Memuji, Manaat = satu-satunya yang dipuji, bahkan dalam kosakata India terdapat kata ini. Dari gambar Angsa sebenarnya itu adalah simbol 4jjl, Allah, simbol yang mewakil ka’bah. Terdapat 360 berhala. 180 di antaranya merupakan kelompok kanan yang dijaga oleh Al ‘Uzzaa = the Great. 180 lainnya yang dijaga oleh Al Laata = the Beginning. 180 * 2 = 360 berhala Quraysyian. Tetapi yang ke 361, Manaat, merupakan simbol orang-orang Yahudi, Qurayzans. 19 * 19 = 361.

Manaat ibn Abdul Laat = Muhammad ibn Abdul Lahh

Iklan

2 Tanggapan to “Manaat ibn Abdul Laat”

  1. Samaranji said

    Assalamu’alaykum,,,

    Setahu saya, asal usul berhala tsb diambil dari nama2 lain Allah.
    Latta,,, dari “Al Lathiif”
    ‘Uzza,,, dari “Al ‘Aziiz”
    Manatta,,, dari “Al Manaan”
    Hubbal,,, ??? (lupa), kang.

    • qarrobin said

      Wa’alayka salaam

      saya juga belum ngecheck apakah Laata berasal dari bahasa Ibrani atau Sansekerta
      Kalo ‘Uzza cocok dengan ‘Aziz
      Kalo Manaat, di India artinya ‘yang dipuji’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: