Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

North Pole Triangle – Maqami Hidzir

Posted by qarrobin pada Juni 2, 2010

Posisi Cape Morris K. Jessup, + kutub magnet utara, + Pulau Axel Heiberg ” Cedar Terakhir “.

Tempat-tempat ini sebersih parapsiecolojic. Membutuhkan ‘sym-tele-pati’ dan kedua ‘anti-tele-pati’, kejelasan ini penting. Aku menyebutkan nama lain SEGITIGA, “Otoritas Hidzir/Maqami Hıdzır”

Insula Thule, sudah merupakan benua legendaris. Sekarang, pikirkan Iceland (Islandia) dan Greenland. Namun, itu berarti tepat, di mana kitaran DZULQARNAYN (Thule Qaanaaq). Bagian utara Greenland hari ini, lalu pergi. Itu adalah warisan Atlantis, tiga pulau Greenland, kita bisa bilang. (Di atas ditutupi dengan es seperti satu pulau, tapi foto-foto satelit dan lebih mengejutkan pada peta Piri Reis adalah tiga pulau.) Tanda-tanda Zulkarneyn terjejak.

Dan disanalah Nefilim (keturunan dari Anak), yang disebut raksasa dari ras manusia, ditemukan tulang-tulang nya. (Daud dan Musa di dalam al quran membunuh seseorang dari mereka.) di Ellesmere, khusus nya Pulau Axel Heiberg, juga pohon cedar terakhir di utara, terdapat fosil. Dimana penuh fosil-fosil, telah bertepatan memproyeksikan SIDRAH AL MUNTAHA. (gagasan Bağdadi) yang berbeda dari tulang paha raksasa, pohon cedar (Sidrah) adalah sebuah fosil. Di masa lalu seluruh kutub berada di sana. Setelah pergerakan berubah ke utara.

Kutub lama, Pulau Axel Heiberg, ‘Otoritas Hidzir’ dulunya tempat itu disebut. Memiliki tiga kutub. Kutub geografis seperti yang kita tahu. Magnetic (seperti Kutub Magnet Utara), dan kutub GEOMAGNETIC. Yang terakhir ini sangat sedikit diketahui. Tapi ini yakni sebuah titik penting yang diluar dugaan ternyata sebuah kutub. (Disana bahkan tidak akan dingin.) Kutub ini terlupakan.

Dari tiga kutub (Tripole) memiliki fungsi yang berbeda.

1. Kutub geografis tidak pernah berubah, selalu di tempat yang sama dan tidak satu pun sifat-sifat magnetik.

2. Kutub magnet Utara dan Selatan yang setiap tahun BERJALAN, maksud saya berganti tempat.

3.Yer dengan magnetisme, dan hanya sedikit telah mendengarnya, kutub ketiga yang sedikit-diketahui, periode Bagdadi (1826) pertama kali, pulau Axel Heiberg ditemukan.

Pohon cedar memerah di sana. (yang mana tidak mungkin, karena hutan cedar adalah batas yang paling utara.) Namun, ada dua alasan sedikit.

Pertama ‘Otoritas Hidzir’, dan sesuai dengan injakan kaki Hidzir, = merusak rumput hijau. Rahasia nya, menggambarkan sebuah surga masa depan, SIDRAH (Eng. Cedar) AL MUNTAHA digambarkan di dalam ayat secara rahasia.

Cedar, yang kedua adalah sangat menarik. Taurat, dikenal sebagai pohon Gofer (cedar Lebanon, sebuah pohon di bendera Lebanon) dan Nuh hanya terbuat dari pohon ini dimana kapal dibangun dengan kayu.

071,017 : wa llahu anbata kum mina l ardhi nabaatan

Dan Allah menumbuhkan kamu dari bumi suatu tumbuhan (Sidrah di Thule Qaanaaq)

071,018 : tsumma yu’iidu kum fii haa wa yukhriju kum ikhraajan

Kemudian mengembalikan kamu di dalam nya dan mengeluarkan kamu suatu pengeluaran (fosil Sidrah di Axel Heiberg Island)

Apa pentingnya Pulau Axel Heiberg? Kenapa tangan Axel Heiberg, dari daerah Khidir, sekarang dia menjalankan pulau? Apakah akan membeku. Cahaya utara jatuh pada nya … Lihatlah kesana yang tidak dingin, berkeringat. Lihatlah kekacauan hutan CEDAR itu. Kutub Geomagnetic berada di sana.

018,090 : hattaa idzaa balagha mathli’a sysyamsi wajada haa tathlu’u ‘alaa qawmi llam na j’al la hum min duuni haa sitraa

Hingga bila sampai tempat (thala’) muncul matahari (sekitar 22 Juni ke NorthEast), mendapati nya muncul atas suatu kaum yang belum kami jadikan bagi mereka dari sisi nya (di Axel Heiberg Island) suatu perlindungan.

Meskipun sedikit di mana daerah yang luas, dingin. Sebuah daerah elips disekitar dinding memiliki kubah jika mereka tidak terlihat. Diluar sana, ia sedang mengalami centigrade dingin -45. Tapi diambil dua langkah ketika saatnya tiba pada pakaian dalam dan mengenakan celana pendek, bagi Heiberg …

011,006 : wa maa min dabbatin fii l ardhi illa ‘alaa llahi rizquhaa wa ya’lamu mustaqarra haa wa mustawda’a haa kullun fii kitaabin mmubiinin

Dan apa dari dabbah di dalam bumi kecuali atas Allah rizqi nya dan mengetahui tempat berdiam nya dan tempat penyimpanan nya, setiapnya di dalam suatu kitab suatu yang terbukti.

Menemukan apa es mencair di lokal apa?

Kuburan Goliath (Jalut) …

Ukuran vertebra, tulang panggul seperti kita …

Tidak berhubungan dengan kelenjar pituitari, situasi yang sama sekali berbeda!

Pikiran Goliath, dan studi Taurat-Bible terhadap goliath (Golyath), dan bahkan jika ras nya yang datang ke pikiran … NEPHILIMS

018,086 : hattaa idzaa balagha maghriba sysyamsi wajada haa taghrubu fii ‘aynin hami-atin wa wajada ‘inda haa qawman qul naa yaa dza lqarna yni immaa an tu’adzdziba wa immaa an ta ttakhidza fii him husnaan

Hingga bila sampai tempat terbenam matahari (sekitar 22 Desember ke NorthWest), mendapati nya terbenam di dalam suatu mata air berlumpur hitam (antara Thule Qaanaaq dan Ellesmere di Geomagnetic Pole), dan mendapati di lantai nya suatu kaum (ras Nefilim), berkata kami hai dzulqarnayn jika apa supaya mengadzab, dan jika apa supaya kamu mengambil di dalam mereka suatu kebagusan.

Pada (sekarang di lantai Laut Hitam, 200 meter di bawah air lumpur, itu adalah, ikan tidak dapat hidup) Kedalaman murka banjir datang, asam asam itu .. Tanpa meninggalkan satu tulang pun, dan 4 lapisan di waktu geologis, tidak sebelum itu, tulang-tulang beracun dari ras musim semi di sini, seolah-olah untuk menghentikan banjir yang terjadi. Vegetasi, POHON Gofer …

Sebuah makam, yang bukan tentang Nefilim. Dengan helm bertanduk, dan PLATINUM dengan rambut, dengan jenggot kuning kemerahan (rambut, rambut tidak meluruh) satu ditemukan membeku. Sebuah remote utara … Dahr’s master muncul.

“Apakah kau tahu tempat ini?” katanya.

“Kanada di sebelah utara pulau gletser!” veteran kita Axel Heiberg mengatakan …

Dan Hidzir mengatakan:

“Tidak, ini adalah Danau Chad”

“Bagaimana bisa?”

“Itu adalah kutub lama, sekarang di sini …”

“Bagaimana bisa?”

“Geomagnetisme / tempat magnetisme membawa engkau ke sini.”

O yang berada di dalam cincin singularity, engkau berada di Danau Chad, di jantung Sahara. Jika engkau pergi keluar lagi (mengikuti suatu sebab), berada pada utara Kanada (018,090).

Pendeknya biarkan aku mengatakan ini. Seperti sebuah dunia yang membingungkan yang penuh terlibat dalam Banjir … Pertama kutub es, meleleh sebesar Danau Chad di sub-Sahara …

Aku ingin tahu apa yang Hidzir harus katakan?

Ini adalah jawabannya: 1 / 16 rasio, jika sumbu dunia berputar …. Danau Chad, SEBELUM BANJIR, adalah kutub utara sebenarnya. Beberapa dari mereka tetap dalam Axel Heiberg Island. (Satu hal yang dapat engkau lempar ke pembagian arah yang berlawanan, dll)

CEDAR terakhir di sana, dan fosil di dalam nya … Hans Eiberg (cucu dari Axel Heiberg) tersenyum memegang tangan putri nya “Aku menemukan Ayah saya”, begitupun juga kepada  nya dengan bangga “Aku menemukan Ayah saya” kata putri Hans Eiberg! Itu Pulau Axel Heiberg … Dalam foto lainnya … tulang vertebra Nefilim

Greenland adalah >>>>> Negara DZULQARNAYN di masa lalu.

(Jadi yeah! Apakah hijau)

Utara Kanada, wilayah New Eskimo ini masih harus dari Al Qur-an, ‘Otoritas Hidzir’. Pulau Axel Heiberg terletak di dalam wilayah ini juga telah diletakkan pondasi ZigZag, 1N (Tan / Dhurakhapalam) adalah sebuah hanggar. Mengapa negara Eskimo? Lebih tepatnya, mengapa negara “Suci” Pulau Axel Heiberg ini? Paling tepat, mengapa ketiga titik kutub ini?????

di sini anda melihat tiga-kutub, adalah tiga KUTUB UTARA terpisah yang dibentuk oleh sebuah “Segitiga Suci”. Pada kenyataannya, itu adalah segitiga PERTAMA. ‘Otoritas Hidzir’, dan Northern Lights berpegang di sini.

Iklan

8 Tanggapan to “North Pole Triangle – Maqami Hidzir”

  1. Red said

    wah mantap sekali ini informasinya teman!

  2. […] NORTH POLE TRIANGLE – MAQAMI HIDZIR […]

  3. bangzero said

    jadi raksasa beneran pernah ada githu…???

  4. AbuRazziq said

    jadi raksasa pernah ada githu…??

  5. bingung said

    aduh… maaf saya ga bisa ngerti intinya…. sulit nangkep. bahasanya rancu. susunan kalimatnya kacau, tidak seperti bahasa indonesia pada umumnya. mhn pakai susunan bahasa indonesia yg lebih simpel. maaf, mungkin saya yg terlalu bodoh untuk ngertiin artikel ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: