Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Super Space

Posted by qarrobin pada Juli 22, 2010

Aku akan menunjukkan bahwa terowongan membawa naik ke Arsy. Dengan melupakan fakta bahwa kita melewati terowongan dalam non-detik. Mari kita ceritakan tempat apa 3.bidang dari alam semesta ini. Semua terowongan dengan mewakili probabilitas yang tak terbatas pergi ke ruang melampaui ruang. Science mendefinisikan daerah ini. John Wheeler menemukan super space. Struktur super space terdiri dari terowongan tak terbatas. Terowongan yang melingkar di sekitar satu sama lain seperti sebuah labirin. Lubang hitam takberdimensi memilin garis-garis waktu-ruang seperti kita diarahkan ke ruang di dalam melalui diameter.

Kita memasuki terowongan. Kami telah masuk di sini sebagai Feinberg Space pada kecepatan cahaya. Sementara titik hitam takberdimensi, kini terowongan di belakang memiliki dimensi panjang. Ini berarti kita berada di kecepatan cahaya saat ini. Ketika di kecepatan cahaya, kita pergi ke daerah Feinberg dalam arah vertikal ke super space. Di sana kita tidak memiliki sebuah ruang. Tapi kita menemukan ruang yang tumpang tindih. Selain itu, karena waktu tidak bekerja, kita tidak bisa memiliki persepsi. Berikut adalah wilayah ketakmungkinan dan tak memilik ruang.

Sebelum nya kita juga telah memasuki wilayah tanpa waktu sebagai ketidaksahan abu-abu (gray nullity) ketika pada kecepatan cahaya. Ini adalah jalan menuju ke super space. Mari kita lihat lubang cacing (terowongan) dari luar. Ada tak terhingga banyaknya terowongan. Panjang mereka akan lebih panjang atau lebih pendek, selalu dinamis. Mereka saling melingkar lingkup tetapi tidak tercampur. Setiap terowongan menghubungkan awal dan akhir suatu objek, suatu diri.

Terowongan adalah perantaraan lubang putih dan lubang hitam dengan matematika topologi. Topologi adalah seperti koridor. Luasnya akan lebih besar atau lebih kecil, panjang nya akan lebih lama atau lebih singkat. Sebagai contoh salah satu terowongan tiba-tiba menjadi lebih panjang dan menyerap salah satu dari dua atom Uranium. Jika materi lebih berat dari nol, terowongan ini membawanya dengan vakum kosmik nya dan mengirimkannya keluar dengan lubang putih.

Sampai sekarang kita telah melewati terowongan ini. Sekarang kita akan mencari terowongan dari luar. Terowongan ini ada dimana-mana seperti titik koordinat. Ada suatu wilayah di mana segala macam probabilitas ada. Super space adalah seperti lautan, tetapi ketika Anda menyelam ke dalamnya, Anda melihat terowongan yang tak terbatas.

Super space hanyalah terowongan di cetakan disebut (ether). Ujung terowongan adalah lubang putih dan lubang hitam alam semesta kita di bagian bawah. Atau awal dan akhir kehidupan. Tidak ada waktu di terowongan. Menurut perhitungan probabilitas semua setiap saat ada atau tidak. Ingat daerah ketidaksahan (nullity) kita sebut Overspace (melampaui ruang).

Setiap sekarang dari suatu obyek, kita dapat melihat ada seperti awan probabilitas tumpang tindih tanpa bentuk. obyek itu tua dan muda sekaligus, cadangan nya datang dengan nya. Dia memiliki kain merah dan hijau terpadu. Karena satu tahun ia mengenakan merah dan yang lainnya mengenakan hijau. Ia adalah keduanya sakit dan baik. Keduanya menikah dan bujangan. Keduanya jangka pendek dan jangka panjang.

Super Space terpisah dari Ruang Hilbert menghubungkan terkecil dan terbesar, bercerita tentang ruang lubang hitam menghubungkan terjauh dan terdekat. Terkecil dan terbesar, paling jauh dan yang paling dekat pada saat yang sama di tempat yang sama! Di sini semuanya sekalian abstrak dan konkret. Bilangan dan massa sekaligus yang nyata maupun imajiner. Mereka keduanya lebih besar dari ‘0’ dan lebih kecil dari ‘0’. Di sini semua ada pada waktu yang sama. Dalam super space tidak ada kata sifat seperti kecil atau besar, karena yang terkecil dan yang terbesar adalah bersama-sama. Dalam super space tidak ada jauh atau dekat sebagaimana terdekat dan terjauh bersama-sama. Karena tidak ada apakah yang ada atau tidak ada.

Sebagaimana yang melampaui waktu, (kecepatan cahaya berada di belakang sini) tidak ada kausalitas. Waktu begitu pendek, yang Anda lihat obyek menghilang tanpa melihat itu ada. Dan objek yang sama muncul dan menghilang. Ini ditemukan oleh para ilmuwan seperti Wheeler. Hal ini karena aturan indeterminism dari teorema kuantum. Tidak ada kata sifat di sini. Ada yang sederhana membentuk sumsum. Struktur super space adalah dari aturan-aturan geometro-dinamis. Struktur geometris ini berosilasi. Karena tidak statis, itu bersifat dinamis dan karena tidak termasuk bentuk, itu adalah topologi.

Super space adalah bidang benih alam semesta. Apa pun mulai dari terowongan itu, berakhir. Alam semesta fisik berasal dari super space. Dengan efek dari impulsmomentum intrinsik segala sesuatu dimulai dari sini. Probabilitas tak terbatas di alam semesta berada di sini. Semesta tercabut dari super space sebagai lubang putih. Kemudian ia mengembung seperti balon dan mengembang. Alam semesta kita hanya salah satu dari trilliars alam semesta.

Iklan

3 Tanggapan to “Super Space”

  1. orang lewat said

    pertamina, aj deh…
    baca – baca dulu….

  2. […] Teratas Diagram Ciphre from Harut MarutSuper SpaceTeori Kuantum di Al QuranAbu Shofian dan Muhammad – Sebuah GenealogiNORTH POLE TRIANGLE – MAQAMI […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: