Arch Carrying Angels

Ngobrol seputar science, quran dan hanification

Metro of ‘Arsy

Posted by qarrobin pada Juli 22, 2010

Dimensi titik adalah variabel sesuai dengan bidang alam semesta yang kita lihat. Hal ini dianggap sesuai dengan sudut pengamat. Sebagai contoh, mari kita menyelidiki apakah sebuah titik adalah tanpa dimensi dan kuanta-kuanta hanya lah titik atau bukan. Pertama kita lolos ke bidang yi. Kemudian kita melihat bahwa obyek kita asumsikan sebagai qalam dimensi tunggal sebenarnya adalah lebar lembar (lawh). Jadi kita melihat bahwa lembar ini memiliki bidang dengan lebar yi dan luas zi. Kemudian kita melihat bahwa itu adalah bagian atas panggung (saafiliin 095,005). Lembar itu memiliki volume. Bidang Xronosfer. (Sulthaan 055,033) Dari setiap titik pengamatan, kita melihat bahwa dimensi titik tidak benar-benar titik, tetapi obyek multidimensi.

Alam semesta terdiri dari obyek-obyek lingkupan di bagian bawah (asfala 095,005), tidak seperti panggung (saafiliin 095,005). Lingkupan adalah 3-dimensi x,y,z. Permukaannya memiliki dua dimensi yi dan zi. Diameter nya adalah 3.dimensi. Jadi, mari kita menyederhanakan lingkupan sebagai sebuah lingkaran yang terbuat dari hubungan diameter (garis tengah) dan perimeter (garis keliling atau batas pinggir). Perimeter lingkaran adalah alam semesta yang kita tahu. Dalam lingkaran ini ada bulan dan dunyaa. Jika kita pergi ke bulan kita melewati jarak busur itu. Jarak ini diambil dalam waktu dan ruang. Ini adalah radial (jejari).

Titik kedua pengamatan adalah untuk melewati diameter alam semesta. Ini adalah ruang di dalam dan tidak terkait dengan waktu dan ruang yang kita tahu. Ini adalah vertikal. Diameter ini adalah vertikal ke lingkaran kita dari setiap titik dan perimeter itu bersinggungan dengan kita.

Pada titik singgung diameter ini kita melihat kuanta-kuanta sebagai titik takberdimensi. Tapi ketika kita melewati diameter itu, kita melihat bahwa titik-titik tersebut adalah terowongan lubang cacing. (dimensi tunggal) Terowongan ini menghubungkan semesta kita ke tingkat atas. Terowongan ini vertikal bagi kita dan 3.bidang alam semesta.

Kita berkenalan dengan terowongan pertama sebagai Schwarzschild Tunnel. Belakangan ini menjadi universal dengan Rosen Bridge. Hari ini fisika menamai Schwarzschild-Rosen Bridge dengan sebutan ‘lubang cacing’. Terowongan itu adalah hollow takberbentuk. Kita tidak harus mengharapkan sebuah terowongan biasa, kabel, karena terowongan tidak tetap. Ada lautan hollow. Ini adalah 3.bidang alam semesta yang disebut Super Space. (ruang melampaui ruang) Terowongan adalah struktur utama dari Space Super antara Ardhi (dunyaa) dan Arsy (arch).

Setiap koordinat di alam semesta ini memiliki terowongan khusus. Ini adalah pribadi. Seakan dari ‘Lawh mahfuzh’ ada kabel tak terhitung jumlahnya untuk setiap keberadaan. Sepenuhnya Allah akan mengelola kemauan bebas manusia dengan terowongan (011,056). Ini adalah pengarahan (istiwa 032,004) dan pengaturan dari lantai atas (‘indi 018,065) ke bawah.

(Menara 085,001) Ini adalah seperti permainan Pinokio. Terowongan vertikal, seakan, meninggalkan bayangan titik. Super Space adalah seperti sebuah apel dengan banyak lubang cacing. Terowongan yang tak terhitung jumlahnya. Super space ini sangat penting bagi kita. Dunia terowongan adalah akhirat. Karena nya terowongan ini memegang makhluk hidup menjauh dari nya. Hanya dengan abstraksi kita masuk. Ini terjadi saat Anda mati (023,099). Ketika saatnya tiba, terowongan membawa kita dari pintu lubang hitam. Menyerap ruwh dan kesadaran. Seperti ini waaqi’ah (timpaan 070,001) kecil, waaqi’ah besar melipat (thawii 021,104) alam semesta.

Menurut Ladunni (018,065) dan doktrin ilmiah, pertama kita pergi ke titik singularitas lubang hitam. Titik ini menyerap kita seperti benang melalui lubang peniti. Titik huruf ‘Ba’ ini berkaitan dengan Qalam. Qalam ini dibacakan di Surah ‘Alaq (096,004) dan Qalam (dimensi ke-empat) adalah panjang, dimensi tunggal. Qalam menulis titik ini ke dua dimensi Lawh mahfuzh di hyperspace. Lawh mahfuzh (085,022) dilampirkan ke empat pilar Arsy.

Quran memberitahu kita, titik ‘nun 068,001’ dalam bahasa Arab, Qalam, Lawh mahfuzh, buku catatan (zabur 054,052), Lantai-Arsy, Xorn Hole (Jabbrail Horizon 053,014), Account Book (045,028), recording angels (kiraaman kaatibiin 082,011), shalat sebagai mi’raj (070,003), Sijjiin (083,007), ‘İlliyyiin (083,018), terowongan (habli al wariid 050,016).

Horn Hole adalah terowongan terbesar di Superspace. Nama lainnya adalah Barzakh (023,100). Terowongan kita berasal dari sana. Terowongan ini (Xorn Hole) adalah ‘Raqiim 018,009;083,020’ itu sendiri. Terowongan ini adalah Penghubung Cadangan (hablil wariid) kita. Ini adalah ruang di dalam kita. Ini adalah kabel khusus kita menghubungkan kita ke pusat Arsy di hyperspace. Kabel ini pergi ke Singgasana dan dari sana ke ‘İlliyyiin. Ini menjadi dimensi tunggal dengan qalam recording angels (haafizhiin 082,010). Titik singgung dimana malaikat perekam bersentuhan dengan kita adalah titik hitam-putih, titik Alif, titik Ba. Ini adalah titik singgung dimana socket (stopkontak) dan perangkat terhubung. Sejauh sirkuit tertutup kita hidup. Malaikat kita, syaythan, account book, neraca hidup kita, bawah sadar, mimpi, berada di terowongan (Chorn Hole) itu.

Alam semesta kita di bagian bawah menyadari dimensi atas ini secara proporsional dengan permukaan titik singgung. Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak merasakan hal ini, tapi ketika bermimpi dalam hypnosis atau ketika kemampuan psycic kita bangkit, kita diserap oleh terowongan. ‘İlliyyiin dan Sijjiin seperti dua ujung barometer. ‘İlliyyiin adalah yang tertinggi, diberkahi, Sijjiin adalah yang dikutuk, yang terdalam. Kemudian ada sebuah pintu dibuka dari surga atau neraka.

Di alam semesta kita di bawah, kita menganggap kita hidup dalam 3 dimensi. Tapi kita tidak bisa melihat setan kita, malaikat atau diri. Karena kita hidup seperti gambar pada permukaan cermin tipis. Kita adalah citra dari realitas. Perasaan kedalaman palsu cermin adalah tidak nyata. Kita harus memikirkan malaikat kita di dimensi yang kita tidak melihat. Kita hidup di permukaan alam semesta dengan kedalaman palsu. Kita dipenjara di garis-garis waktu-ruang Aqthaari Samaa (055,033). Jika kita bisa keluar dari cermin ini dengan Sulthaan, kita akan melihat ada Allah dalam rahasia. Beberapa akan melihat wajah Allah. Ini adalah janji Allah kepada orang yang layak mendapatkannya. Yunus Emre berkata ‘I want only you!’

2 Tanggapan to “Metro of ‘Arsy”

  1. abu hanan said

    penjelasan menarik,,,
    mohon ijin artikel ini utk saya jadikan sebagai materi tambahan pada http://isyfatihah.blogspot.com/2010/11/n-u-n.html
    salam ukhuwah

Tinggalkan komentar